Cara Klaim Hadiah Live Stream Mobile Legends (ML)

Esportsku kali ini akan memberikan cara klaim hadiah live stream pada game Mobile Legends. Gampang banget!

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak fitur didalamnya. Salah satunya adalah fitur Live Stream, disini kalian bisa mendapatkan hadiah dari para penonton, ini cara klaim hadiah live stream Mobile Legends.

Dengan cara live streaming kalian bisa mengumpulkan berbagai hadiah yang nantinya bisa kalian tukarkan diamond di Mobile Legends. Semakin banyak saweran yang kalian dapatkan tentu saja akan semakin banyak diamond yang nantinya bisa kalian tukarkan di Mobile Legends.

Esportsku kali ini akan memberikan cara klaim hadiah live stream pada game Mobile Legends. Bagi kalian yang cukup populer di antara player lainnya, kalian bisa mendapatkan diamond secara gratis dengan mengklaim hadiah ini. Nah silahkan simak ulasan selengkapnya ya.

Cara Klaim Hadiah Live Stream Mobile Legends

Cara Klaim Hadiah Live Stream Mobile Legends

Kalian bisa mengklaim hadiah hasil live stream di Mobile Legends, biasanya hal tersebut diberikan oleh pemain yang menonton match kalian, karena dirasa sangat keren dan memuaskan, maka biasanya mereka memberikan hadiah.

Nantinya hadiah tersebut yang dikirim menggunakan berupa item akan di konversikan menjadi bintang, kalian bisa mengumpulkan bintang tersebut dan tentu saja semakin banyak maka akan semakin bagus.

Pertama kalian bisa mengecek hadiah bintang yang kalian dapatkan, hadiah tersebut tercatat dan bisa kalian lihat pada menu Live Stream Record yang bisa kalian lihat pada history battle kalian kalian di menu profil.

Disana kalian bisa melihat berapa banyak bintang kalian kalian kumpulkan, kemudian bintang-bintang tersebut nantinya bisa kalian temui di inventory akun Mobile Legends.

Nah disana kalian kalian bisa klik gunakan pada bintang-bintang hadiah tersebut dan nantinya akan muncul penukaran hadiah dengan diamond. Kalian bisa memilih berapa banyak bintang yang ingin kalian tukarkan, dan terakhir klik OKE.

Bisa dibilang cara mengklaim hadiah live stream di Mobile Legends ini sangat mudah, bagi kalian yang sudah memiliki banyak popularitas, pastinya sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Kalian sudah bisa mendapatkan banyak diamond dengan sendirinya.

Biasanya player yang mendapatkan banyak hadiah live stream ini mereka yang merupakan Youtuber, Influencer dan juga Pro Player, karena permainannya yang sangat baik, sehingga akan banyak pemain lain yang melihat gameplay tersebut dan belajar.

Dengan begitulah kalian bisa dengan mudah untuk mengumpulkan pundi-pundi yang bisa didapatkan secara gratis dengan cara live stream. Pastikan bahwa kalian terus bermain Mobile Legends dan mengasah skill untuk meningkatkan popularitas kalian.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai cara klaim hadiah live stream pada game Mobile Legends, semoga saja dengan cara yang kami sampaikan diatas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Sampai jumpa di artikel berikutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie