siapa

Hero Ke 107 Mobile Legends Bernama Natan – Spacetime Walker!

Hero berikutnya yang akan rilis di Mobile Legends bernama Nathan - Spacetime Walker!

Akhirnya Moonto sudah memutuskan untuk nama final atau nama akhir untuk hero baru ke 107 di Mobile Legends. Sebelumnya memiliki dua nama yakni Zandrinn, kemudian Newt dan untuk nama akhir adalah Nathan.

Sebenarnya, sebelumnya kita sudah membahas mengenai hero marmskan satu ini, memiliki tampilan yang sangat berbeda dengan marksman lain, Nathan terlihat seperti seorang ilmuwan jenius yang mampu memiliki kemampuan ruang dan waktu.

Setelah sebelum-sebelumnya Moonton menghadirkan berbagai hero fighter, nah untuk kali ini mereka akhirnya memutuskan untuk menghadirkan hero marksman lagi setelah Beatrix, ini tampilan heronya.

Hero Ke 107 Mobile Legends Bernama Nathan - Spacetime Walker!

Seperti biasa, setiap hero akan selalu memiliki nama-nama yang beragam, misalnya untuk nama sebelum ini, Nathan memiliki nama Zandrinn, kemudian menjadi Newt dan yang terbaru adalah Natlan.

Nama Natlan inilah yang nantinya akan dihadirkan pada hero hero di Advanced Server dan kemudian di Original Server.

Sayangnya, untuk informasi skill maupun yang lainnya masih belum terungkap, Natlan sendiri kemungkinan akan hadir pada beberapa bulan kedepan atau bulan depannya lagi.

Natlan sendiri merupakan hero yang ke 107, sedangkan untuk hero ke 106 adalah hero Phoveus dan hero tersebut sudah hadir di original Server.

Prediksi Skill Natlan

Natlan memiliki sebutan Spacetime Walker, yang memiliki arti sebagai pengelana ruang waktu. Menurut penulis, kemampuan skill Natlan akan memiliki kemampuan ruang waktu itu sendiri.

Misalnya, Natlan memiliki kemampuan blink yang sangat baik dari beberapa hero yang ada saat ini, atau mungkin akan sama seperti Luo Yi yang mampu melakukan teleport.

Kemudian untuk menyerang sepertinya Natlan akan menggunakan basic attack yang akan keluar dari senjata di tangan kanannya, hal ini akan memiliki kemiripan seperti wanwan.

Kemudian sebagai marksman Natlan memiliki role yakni Burst atau Reap, yang mana role ini memiliki kesamaan seperti hero Moskov.

Brust memungkinkan Natlan memiliki ultimate yang menjadi serangan utamanya, sedangkan reap, yang memiliki kemampuan yang dapat menyatukan lawannya.

Kemampuan ini dimiliki oleh beberapa hero seperti Claude, Layla dan lainnya yang mana kemungkinan dapat memberikan serangan yang diakibatkan menurunya suatu efek lawan atau memberikan slow dan CC lainya.

Natlan Akan Rilis Natlan Juni Atau Juli 2021

Seperti yang ketahui, saat ini untuk hero terakhir adalah Phoveus, hero ini menjadi hero yang ke 106, sedangkan untuk Natlan sendiri sama sekali belum muncul gameplay menangani hero ini di Advanced Server.

Sehingga menurut penulis, Moonton akan absen dalam merilis hero di bulan Juni mendatang, dan untuk hero Natlan akan dirilis sebulan setelahnya. Namun yang pasti hero ini kemungkinan besar rilis bulan Juni atau Juli 2021.

Memang Moonton sendiri cenderung tidak selalu merilis hero setiap bulannya, tahun lalu saja, Moonton hanya merilis sekitar 11 hero saja di Mobile Legends.

Nah itu saja ulasan mengenai hero marksman baru bernama Natlan yang akan menjadi nama akhir yang nantinya hadir di Mobile Legends. Bagaimana menurut kalian mengenai hero satu ini? Menarik ditunggu!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie