Hero Khusus Mode Brawl Dan Mirror Mobile Legends!

mode Mirror pada waktu itu berbeda dari biasanya, mode ini telah digabungkan dengan salah satu mode yang sudah ada didalam game tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada waktu itu, Moonton telah melakukan update terbaru dan update ini cukup menarik banyak sekali perhatian para player Mobile Legends dari seluruh penjuru dunia. Mode ini adalah Mode Mirror, dimana dalam mode ini kalian dan teman satu tim kalian akan melakukan vote untuk menentukan Hero Khusus Mode Brawl Dan Mirror Mobile Legends.

Semisalkan tim kalian melakukan vote kepada hero Lancelot, maka jika vote hero tersebut mendapatkan suara paling tinggi, maka secara otomatis 1 tim kalian akan menggunakan hero tersebut pada arena pertempuran. Tapi, mode Mirror pada waktu itu berbeda dari biasanya, mode ini telah digabungkan dengan salah satu mode yang sudah ada didalam game tersebut.

Mode Brawl dan Mode Mirror bersatu untuk membuat pertarungan menjadi lebih sengit lagi, karena lane atau jalur yang ada diarena pertempuran tersebut hanya ada 1 saja.

Event ini hanya bersifat sementara saja, meskipun begitu kemarin kami telah membahas beberapa hero yang tidak berguna dalam mode Brawl & Mirror ini, sekarang kami akan membahas hero-hero yang paling rusuh jika dimainkan dalam mode ini. Hero apa sajakah itu? Ini dia.

Hero Khusus Mode Brawl Dan Mirror Mobile Legends!

  1. Jawhead.

Kalau kalian tidak terlalu berambisius untuk menang dan hanya ingin mengincar keseruan saja, kalian bisa memilih hero Jawhead dalam mode Brawl & Mirror tersebut. Meskipun itu teman ataupun musuh, Jawhead akan bisa melemparnya kearah yang bisa kalian tentukan dan membuat keseruan tersendiri (Lempar teman sekarat ke kerumunan musuh misalnya).

Bayangkan aja, jika ada 5 hero yang sama dalam mode Brawl & Mirror dan melempar musuh secara bergantian kebelakang, otomatis musuh tersebut akan mati. Kalian juga bisa mengunci 1 target dan menabraknya secara bersamaan.

 

  1. Johnson.

Hero Khusus Mode Brawl Dan Mirror Mobile Legends!

Jika Johnson menghilang dari dalam map, hal ini bisa membuat kalian yang berada disuatu lane atau tempat buff menjadi khawatir karena mungkin saja dia sedang ingin menabrak kalian. Bayangkan aja ada 5 Johnson dalam mode Brawl & Mirror ini, kemungkinan kalian akan tertabrak dengan cukup mudah.

Setiap salah satu Johnson mati, pasti dia bakal menyalakan bentuk mobil untuk membalas dendam. Permainan bakal berlangsung rusuh dari detik pertama sejak Johnson sudah mulai melemparkan palu-palu miliknya.

  1. Faramis.

Kalau hero yang satu ini, sudah bisa dibayangkan dengan jelas bagaimana rusuhnya. Hanya Faramis yang merupakan satu-satunya hero pembangkit teman yang sudah mati didalam pertarungan. Hal ini juga merupakan salah satu hal yang membuat Faramis dibenci dalam permainan dari awal rilis.

Jika hero ini digunakan dalam Brawl & Mirror, maka sudah dipastikan mereka akan menggunakan Ultimate secara bergantian dan membuat mereka menjadi lebih immortal dalam mode ini. Selain itu, teman yang berhasil dihidupkan akan mendapatkan Attack Power hingga 100%, jadi bisa dibayangkan jika kelima Faramis itu hidup kembali dan langsung menyerang salah satu musuh.

  1. Gord.

Cara Counter Ultimate hero Kaja Mobile Legends

Kebanyakan hero yang memiliki Role mage akan tampil cukup kuat dalam  Mode ini. Hero Gord termasuk salah satu hero mage yang cukup rusuh dalam mode Brawl & Mirror ini.

Jika kalian sebagai musuh yang melawan 5 Gord dalam mode ini, pada saat kalian terkena bola-bola stun dari Gord musuh, maka secara otomatis mereka akan langsung melakukan ulti kepada kalian.

  1. Odette.

Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends Yang Hilang

Sudah lama dinilai sebagai ratu yang menguasai permainan Brawl. Kini jika berkerumun menjadi lima Hero, kemampuan immobilize miliknya bakal bertumpuk. Kalau enggak sengaja tertangkap, bisa saja kalian jadi bulan-bulanan empuk. Masalah enggak datang di situ saja, kalau lengah, pemain bisa dihempaskan langsung dengan Ultimate miliknya.

 

Itulah beberapa hero yang cocok dan rusuh jika digunakan dalam mode Brawl & Mirror, kemungkinan besar sebentar lagi juga Mode tersebut akan kembali dibuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!