Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya!

Baxia merupakan hero Tank yang mempunyai tingkat Mobilitas yang cukup tinggi dan damage berlanjut yang luar biasa besarnya.

Hadirnya hero baru Baxia kedalam game Mobile Legends ini, akhirnya telah menambahkan deretan role Hero Tank yang dimana Role ini masing bisa dibilang membutuhkan lebih banyak hero dengan kemampuan yang unik. Ada Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya yag akan diberikan oleh kami.

Baxia merupakan hero Tank yang mempunyai tingkat Mobilitas yang cukup tinggi dan damage berlanjut yang luar biasa besarnya. Hero baru ini juga mempunyai spesialis yaitu Initiator dan Crowd Control, dimana pada skill 1 hero Baxia ini akan mampu memberikan sebuah Efek Stun dan knockback kepada lawan yang terkena oleh skill ini.

Jika di perhatikan kembali, bahwa hero Baxia ini mampu menjadi salah satu Initiator yang sangat baik karena mempunyai 2 buah Shield yang ada pada tangannya dan memiliki penggunaan skill yang membutuhkan Shield.

Skill Hero Baxia Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui pada Skill 2 miliknya, yang dapat melempatkan Shield tersebut ke depan dan mengenai hero lawan. Jika Skill ini mengenai lawan, maka Cooldown dari skill ini akan menjadi seingkat dan bisa digunakan kembali, dengan catatan bahwa hanya berlaku pada lawan yang pertama kali terkena Skill ini saja.

Bahkan, dari kekuatan Shield miliknya, Baxia dapat memberikan Magic damage yang cukup besar kepada hero yang telah di tandai dengan sebuah Emote Love atau sebuah gambar hati yang retak.

Baxia mempunyai sebuah Julukan sebagai Black Tortoise, hal ini terdapat pada Skill 1 miliknya yang bisa berubah menjadi sebuah lingkaran besi dan dapat memberikan efek Crowd Control dan bentuknya mirip seperti gasing yang berjalan. Lingkaran besi tersebut merupakan sebuah perpaduan dari shield yang ia gunakan untuk menyerang juga.

 

Selain itu, Baxia mampu menjadi salah satu hero tank yang bukan hanya bisa menjadi hero Initiator, tapi dia juga mampu memberikan damage yang cukup besar untuk membantu tim dalam War.

Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya

Skill 1.

Baxia akan berubah menjadi seperti Gasing, jika kalian menekan skill 1 nya untuk kedua kalinya atau seterusnya, maka hal ini akan membuat hero Baxia dapat melompat dan melewati tembok dan sebagainya.

Hal yang menambah hero ini cukup menarik, pada saat kalian menabrak musuh maka kalian akan memberikan efek stun selama 1 detik kepada musuh yang terkena skill ini.

Jika dilihat, skill 1 miliknya ini hampir mirip seperti Johnson namun untuk kecepatannya tidak. Kalian harus tau Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya dalam menggunakan skill 1 ini

Skill 2.

Baxia akan melemparkan sebuah shield yang nantinya harus kalian arahkan terlebih dahulu lalu baru bisa dilempar dengan tepat sasaran. Jika lemparan pertama kalian berhasil, maka selanjutnya Cooldown dari skill ini akan menjadi lebih singkat dan bisa menjadi Spam skill.

Perlu diingat kembali, bahwa reset cooldown ini hanya berlaku jika mengenai hero musuh yang sama saja.

Skill 3.

Ini merupakan Skill Hero Baxia Mobile Legends Serta Tipsnya Ultimate dari Baxia. Dimana nantinya dia akan meninggalkan sebuah Jejak Lava dari tameng yang dimilikinya ke tanah selama 14 detik. Jika musuh menginjak Lava nya, maka akan menerima damage.

Kelebihan dan Kekurangan Baxia.

Jika melihat keseluruhan skill yang dimiliki oleh hero ini, tidak terlihat cukup special.Namun, hero ini tidak bisa dianggap remeh begitu saja, karena ia memiliki skill Passive yang sangat merepotkan.

Dimana ia dapat mengurangi health regen semua hero yang diberikan damage. Jadi hero ini adalah musuh alami dari hero–hero lifestealer seperti Alucard, Ruby dan tentunya Uranus. Sehingga pemain tak perlu lagi membeli item seperti Deadly Blade, dan Necklace of Durance yang mengambil 1 slot item.

 

Itulah beberapa skill Hero Baxia Mobile Legends serta tipsnya. Jika kalian menggunakannya lebih maksimal, maka hero ini bisa menyaingi Valir si pengendali Api yang cukup merepotkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie