siapa

10 Hero Kurang Meta Season 21 Mobile Legends (ML)

Simak deretan hero kurang meta season 21 namun memiliki kemampuan diatas rata-rata hero lainnya di Mobile legends. Kalian wajib mencobanya di ranked.

Inilah deretan hero kurang meta season 21 Mobile Legends. Seperti yang kita tahu, Moonton selaku developer game MOBA Android Mobile Legends, selalu merubah manuver pada meta permainan ML saat pergantian season berlangsung.

Salah satu meta permainan yang bisa berdampak adalah perubahan kemampuan kepada setiap setiap hero yang digunakan oleh para pemainnya.

Moonton akan merubah setiap hero baik dalam rangka meningkatkan kemampuan, atau bahkan menurunkan kemampuan mereka. Tentunya hal ini untuk memberikan pengalaman game yang lebih menarik dan tidak membosankan kepada player Mobile Legends.

Nah pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan informasi mengenai hero kurang meta season 21 Mobile Legends. Sebagai player ML kalian harus mengetahuinya agar tidak salah dalam menentukan hero untuk meraih kemenangan yang banyak.

Daftar Hero Kurang Meta Season 21 Mobile Legends

Simak deretan hero kurang meta season 21 namun memiliki kemampuan diatas rata-rata hero lainnya di Mobile legends. Kalian wajib mencobanya di ranked.

Esmeralda

Hero Cocok Menggunakan Item Blood Wings

Pertama ada Esmeralda yang memang mendapatkan pengurangan kemampuan atau di nerf oleh Moonton di Season 21 yang akan datang ini. Meski begitu performanya tidak akan sehebat dulu namun kabarnya damage serta pertahanan hero yang satu ini masih cukup tinggi.

Kelebihan Esmeralda terletak pada shield yang terdapat pada kemampuan skillnya, Shield ini mamungkinkan ia tahan dari berbagai serangan namun juga bisa memberikan damage yang besar pada lawan.

Dyrroth

Hukuman VPN ML Skin KoF Gratis Mobile Legends!

Berikutnya ada Dyrroth yang dikabarkan akan diberikan nerf oleh Moonton di season 21 yang akan datang. Hero Fighter yang satu ini sebenarnya sudah sangat keren karena memiliki segudang kemampuan hebat.

Salah satunya adalah kemampuan memberikan damage yang besar serta selalu konsisten di setiap waktu permainan berlangsung baik dari early game sampai late game. Meski begitu kalian harus lebih memperhitungkannya untuk menggunakan hero yang satu ini di season baru yang akan datang.

Nana

Berikutnya ada Nana yang dikabarkan akan kurang meta saat digunakan di season 21 ini. Sebagai hero mage yang memiliki skill-skill yang menyebalkan beserta damage yang besar.

Nana selalu diperhitungkan di season sebelumnya tetapi bagi pengguna Nana harus mengetahui karena pada pergantian season selanjutnya hero Nana tidak akan sekeren seperti pada masa jayanya.

Helcurt

Hero Counter Helcurt Mobile Legends (ML)

Berikutnya ada Helcurt, tentunya kalian mengetahui bahwa hero assassin yang satu ini sangat ditakuti karena memiliki skill ultimate yang dapat menggelapkan seluruh map, dengan kemampuan ini Helcurt selalu menjadi ancaman bagi setiap lawan yang menghadapinya.

Meski begitu kabarnya Moonton akan melakukan penurunan performanya dari hero yang satu ini sehingga akan kurang meta ketika digunakan pada season 21 ini. Jadi kalian harus memperhitungkannya bila ingin menggunakan hero Helcurt yang satu ini.

Clint

skin clint m2 mobile legends

Selanjutnya ada Clint, sebagai hero yang sudah sangat legendaris dalam Mobile Legends, hero marksman yang satu ini dikabarkan akan kurang meta ketika digunakan di perbagaintian season selanjutnya.

Itu semua disebabkan Clint tidak mendapatkan peningkatan kemampuan dari segi mobilitas hal ini menyebabkan setiap player yang menggunakannya akan sangat kerepotan untuk kebur dan mencari posisi yang tepat ketika war berlangsung.

Gusion

Berikutnya ada Gusion, hero assassin yang mendapatkan popularitas yang tinggi ini akan menerima kenyataan yang cukup pahit di season 21 ini. Walaupun terbilang hero ini sangat OP dengan combo cepat, namun ia termasuk dalam hero non meta saat ini.

Hal ini disebabkan sudah banyak sekali para player yang sudah mengetahui counter dari hero yang satu ini maka dari itu para player akan sangat kesulitan untuk menggunakan combo mematikan yang dimiliki oleh assassin yang satu ini.

Natan

Berikutnya ada Natan, berstatus menjadi hero terbaru ternyata Natan masuk kedalam kategori yang kurang meta di season 21 Mobile Legends selanjutnya. Natan terbilang merupakan hero yang cukup baru, namun tidak begitu meta saat ini.

Meski memiliki burst damage yang tinggi banyak yang memberikan testimoni yang negatif terhadap hero marksman yang satu ini itu semua dikarenakan para player merasa skill dari Natan tidak efektif oleh karena itu bagi kalian yang ingin menggunakan Natan bisa mempertimbangkan informasi yang satu ini.

Alasan lainnya adalah mekanisme Natan yang mungkin cukup rumit, memang untuk player pemula Natan terbilang sulit digunakan, terlebih kemampuannya yang sangat unik.

Thamuz

Khaleed Vs Thamuz ML, Fighter Terkuat di MPL Season 6 Mobile Legends?

Berikutnya ada Thamuz, sang fighter yang memiliki kemampuan lifestyle, mobilitas dan damage yang luar biasa ini ternyata masuk ke dalam deretan hero yang kurang meta di season 21 Mobile Legends ini.

Meski tidak ada hal baru yang ditambahkan kepada Thamuz di season baru kalian tidak perlu khawatir untuk menggunakannya karena fighter yang satu ini masih layak digunakan.

Kadita

Lalu ada Kadita, hero mage yang mudah digunakan ini ternyata masuk kedalam deretan hero kurang meta season 21 Mobile Legends ini. Hal ini dikarenakan Kadita terlalu memiliki skill yang mudah ditebak meski damage yang dihasilkan sangat lah tinggi.

Solusi untuk menggunakannya adalah dengan melatih agar skill mage yang satu ini tetap sasaran karena kurang dilirik tentunya akan sangat sulit untuk mendapatkan Kadita di draft pick season 21 ini.

Nah itulah sekilas mengenai deretan 10 hero kurang meta season 21 Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu para player ML sekalian untuk menentukan hero mana yang perlu diperhitungkan di season 21 terbaru ini. Terimakasih sudah menyimak pembahasannya. Sampai jumpa di pembahasan mengenai hero Mobile Legend yang lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie