Penyebab Kalian Tidak Bisa Bermain Rank Mobile Legends (ML)

Ranked Match sendiri adalah tempat dimana kalian mencoba meningkatkan ranking kalian dalam bermain Mobile Legends.

Mobile Legends memiliki banyak mode yang bisa kalian mainkan, yang bisa kalian coba. Ranked Match salah satunya menjadi tempat yang bisa kalian coba, untuk mencoba bersaing dengan player lain dalam bermain Mobile Legends.

Ranked Match sendiri adalah tempat dimana kalian mencoba meningkatkan ranking kalian dalam bermain Mobile Legends. Rank kalian akan terus meningakat saat kalian memenangkan game, dan akan turun bila kalian tidak bermain dengan baik.

Ada beberapa peraturan yang harus kalian patuhi saat bermain Ranked di Mobile Legends seperti, batas level, atau credit score. Kalian harus memperhatikan hal tersebut saat ingin bermain ranked match.

Namun, banyak player yang masih bingung dan tidak bisa bermain ranked match di Mobile Legends. Seperti yang sebelumnya dibahas, ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan terlebih dahulu sebelum kalian bermain ranked di Mobile Legends.

Baca Juga

Cara Menggunakan Promo Diamond di Mobile Legends (ML)

Apa Itu Arti AFK Free Fire (FF)?

Berikut ini kami akan membahas mengenai Penyebab Kalian Tidak Bisa Bermain Rank Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Bila kalian menghadapi hal tersebut, mungkin kalian bisa mencoba cara yang ada ini.

Jika kalian tidak bisa bermain Ranked di Mobile Legends, mungkin kalian bisa memperhatikan beberapa hal pada  akun kalian. Sebab, Ranked match memiliki beberapa peraturan yang harus kalian patuhi.

Bila kalian tidak memenuhi aturan tersebut, kalian tidak bisa bermian ranked di Mobile Legends. Hal ini dilakukan agar tidak ada troll atau semacamnya, yang menggunakan fitur dengan tidak baik.

Berikut penyebab Tidak Bisa Bermain Rank Mobile Legends (ML):

Level Akun Yang Kurang

Untuk bisa bermain di Ranked, kalian harus memiliki Level Akun diatas Level 8. Jadi, kalian harus menaikkan level akun kalian terlebih dahulu, agar kalian bisa bermain di Ranked.

Hal ini dilakukan agar tidak ada smurf yang memiliki akun dengan rank tinggi, bermain di rank kecil. Jadi, kalian harus bermain klasik terlebih dahulu, dan menaikkan level akun kalian hingga level 8 atau lebih.

Hero Yang Kurang

Tentunya selain memiliki Level akun, kalian juga membutuhkan hero yang bisa kalian gunakan. Setidaknya kalian harus memiliki hero lebih dari 5 agar bisa bermain di ranked match.

Memiliki hero banyak sangat membantu kalian dalam bermain. Hal ini juga dilakukan, agar kalian tidak kehabisan hero saat bermain draft Pick. Jadi, kalian bisa menggunakan hero lain saat hero yang kalian gunakan di pick player lain.

Credit Score Yang Kurang

Credit Score juga bisa menjadi penyebab kalian tidak bisa bermain ranked. Untuk bisa bermain ranked match mobile legends, kalian harus memiliki credit score di atas 90. Jika kalian memiliki credit score di bawah 90, kalian tidak bisa bermain ranked sama sekali.

Kalian bisa meningkatkan Credit Score dengan bermain Klasik atau Mode Ai. Terus bermain klasik untuk meningkatkan credit score. Setelah credit score kalian di atas 90, baru kalian bisa bermain ranked.

Semoga bermanfaat tips atau solusi diatas ya. Pastinya bermain rank dibutuhkan nih untuk kalian yang ingin memanjat terus.

Baca Juga : Cara Mengatasi Credit Score Tidak Bertambah Mobile Legends (ML)

Baca Juga : Cara Mendapatkan Skin Pharsa Samba Muse di Mobile Legends (ML)

Itulah tips mengenai Penyebab Kalian Tidak Bisa Bermain Rank Mobile Legends, yang bisa kalian ketahui. Jika kalian mengalami masalah dalam tidak bisa bermain ranked, mungkin kalian bisa mencoba solusi di atas. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie