siapa

10 Hero ML Counter Pemain Pasif Mobile Legends

Tidak ada salahnya bermain pasif di Mobile Legends. Bahkan bermain pasif terkadang sangat menguntungkan jika kalian memiliki strategi yang tepat. Memanfaatkan kesalahan lawan untuk nantinya kalian gunakan untuk melawan mereka merupakan cara yang tepat.

10 hero counter pemain pasif Mobile Legends. Banyak sekali cara bermain Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Bisa saja kalian bermain aggro atau agresif, bermain tanpa henti memberikan tekanan ke lawan. Bisa juga kalian bermain defensif atau pasif dimana kalian bermain hati-hati atau tidak bermain proaktif.

Tidak ada salahnya bermain pasif di Mobile Legends. Bahkan bermain pasif terkadang sangat menguntungkan jika kalian memiliki strategi yang tepat. Memanfaatkan kesalahan lawan untuk nantinya kalian gunakan untuk melawan mereka merupakan cara yang tepat. Tetapi seringkali bermain pasif bisa dimanfaatkan oleh lawan kalian.

Dengan beberapa hero ini kalian bisa menjadi counter pemain yang bermain pasif. Tentunya sangat kuat jika kalian perhatikan dan gunakan juga nantinya. Bisa jadi solusi bagi kalian yang ingin bermain tetapi kesulitan melawan pemain yang agak pasif.

Pahami 10 hero ini agar kalian bisa jadi counter pemain pasif di Mobile Legends. Bisa kalian lihat hero-hero tersebut dibawah ini;

  1. Franco
  2. Kaja
  3. Hayabusa
  4. Hanzo
  5. Granger
  6. Beatrix
  7. Thamuz
  8. Chou
  9. Ling
  10. Fanny

Dirangkum oleh Esportsku agar kalian tidak kebingungan lagi atau kerepotan ketika nantinya ingin mencari counter pemain pasif. Sangat berguna untuk kalian pahami.

Disini mari kita bahas lebih lanjut mengenai 10 hero counter pemain pasif Mobile Legends yang telah kami sebutkan diatas. Sangat berguna jika kalian seringkali menemukan pemain yang terus bermain aman dan memang sulit dilawan tanpa buang-buang tenaga.

Franco

Franco ML Bebas Dari Bug Mobile Legends, Mainkan Sekarang!

Franco adalah hero yang sangat kuat ketika kalian ingin terus mencounter pemain yang pasif. Saat ini Franco adalah support roamer terbaik dan tidak jarang digunakan oleh para pemain pro. Hook miliknya bisa memaksa musuh untuk keluar dari tower mereka. Tidak hanya itu saat siege atau ingin push base, Franco sangat berguna menculik lawan.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Kaja bisa kalian gunakan jika tidak memiliki Franco. Kegunaan mereka kurang lebih sama, hanya saja Kaja lebih akurat dan bisa menarik pemain yang ada dibalik hero atau unit lawan. Tetapi tidak seperti Franco yang bisa di spam, Kaja harus menghitung jelas dan harus memiliki anggota team yang sangat baik.

Hayabusa

10 Hero ML Counter Pemain Pasif Mobile Legends

Hayabusa adalah assassin terbaik saat ini. Dirinya memiliki potensi yang sangat tinggi dan bisa membunuh lawan dengan sangat cepat. Bermain sebagai Hayabusa melawan pemain yang pasif akan sangat menguntungkan mengingat Hayabusa sangat cepat keluar masuk dan bisa membunuh lawan tanpa dirinya kerepotan.

Hero Counter Player Pasif adalah Hanzo

Hero ML Sering Banned Season 16 Mobile Legends Mendatang

Hanzo akan sangat senang jika melawan pemain-pemain yang pasif. Alasannya satu-satunya cara mengcounter Hanzo adalah dengan bermain agresif dan memburu dirinya. Dengan bermain Hanzo melawan pasif maka Hanzo bebas menggunakan ultinya dan melakukan poke terus-menerus tanpa henti.

Granger

10 Hero ML Counter Pemain Pasif Mobile Legends

Granger adalah hero marksman yang memiliki potensi yang paling tinggi. Tidak hanya itu poke milik Granger juga mengerikan karena bisa menggapai lawan yang sangat jauh dan memiliki damage yang sangat tinggi. Bermain melawan pemain yang pasif, Granger tinggal mengeluarkan ultinya dan membunuh lawan dengan sangat mudah.

Hero Counter Player Pasif adalah Beatrix

10 Hero ML Counter Pemain Pasif Mobile Legends

Kekuatan Beatrix untuk memberikan Serangan menggunakan Snipernya, sangat membantu sekali untuk menghadapi Player Pasif. Karena serangan Ultimate dari Senjata Snipernya ini memang sangat tinggi damagenya itu. Apalagi kalau memang player Pasif tersebut sedang menggunakan Hero Marksman atau Mage, pasti bisa sekali tembak dengan Skill ini. Semua yang sudah kena serangan ini pasti terasa banget pengaruhnya.

Thamuz

Thamuz merupakan Hero yang bisa memberikan kekuatan Barbar melawan musuh, bahkan untuk mendesak player Pasif dengan sangat mudah. Tentu saja kemampuan Thamuz sendiri memang cukup mendukung, apalagi dengan Ultimatenya itu. Pasif dari Thamuz juga bakal kasih true damage yang tinggi sehingga player pasif pasti kaget jika hero ini melakukan rush sendirian.

Hero Counter Player Pasif adalah Chou

Skill Chou yang tentu saja terasa sangat bagus untuk menghadapi banyak musuh, tentu saja hal tersebut berpengaruh banget. Apalagi kalau Chou berhasil mendekati player pasif, maka kesempatan untuk memberikan serangan pasti terasa banget. Dalam posisi berikan sebuah serangan dengan ultimate, mengarahkan player pasif tersebut kebagian war lebih dekat.

Ling

Memiliki gerakan yang sangat lincah dan tergantung sang pengguna, Ling memiliki sebuah kemampuan sangat bagus sekali. Karena memang dengan Ling kayak begini, pastinya akan membuat Player Pasif akan terkena Counter dengan sangat mudah. Lompat kedinding dan berikan sebuah serangan mematikan serta combo, kalau lancar pasti tidak akan bisa akan terhentikan dengan mudah.

Fanny

10 Hero ML Counter Pemain Pasif Mobile Legends

Kemampuan Fanny yang memang punya kemampuan dengan Skill 2 yang sangat bagus ini, tentu saja membuat player pasif kena counter juga. Sehingga Fanny sendiri akan memiliki banyak kekuatan besar untuk bergerak sangat cepat. Tentu saja kemampuan Fanny sendiri akan membantu sekali dalam menghadapi musuh seperti ini dengan mudah.

10 hero counter pemain pasif Mobile Legends yang ada disini juga bisa menjadi solusi bagi kailan yang sudah mulai resah melawan pemain yang seringkali main aman. Mereka akan semakin ganas jika dimainkan.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie