Hero ML Sering Banned Di Season 15 Mobile Legends

Pada saat kalian bermain dalam sebuah pertandingan, sebelumnya kalian pasti akan disuruh untuk memilih salah satu Hero ML yang cocok dengan permainan kalian. Apabila bermain dalam Mode Classic maka normal – normal saja, namun jika di Ranked Mode maka perbedaan akan terasa sekali.

Mobile Legends merupakan game MOBA yang sangat banyak playernya, sehingga game ini pernah menajdi salah satu game terbaik pada tahun 2017 – 2018 yang lalu. Game Mobile Legends mempunyai banyak sekali fitur dari Hero, Emblem dan lainnya untuk bisa membantu kalian bermain didalam pertandingan tersebut. Kali ini ada Hero ML Sering Banned Di Season 15 Mobile Legends

Pada saat kalian bermain dalam sebuah pertandingan, sebelumnya kalian pasti akan disuruh untuk memilih salah satu Hero ML yang cocok dengan permainan kalian. Apabila bermain dalam Mode Classic maka normal – normal saja, namun jika di Ranked Mode maka perbedaan akan terasa sekali.

Didalam mode ranked ini, kalian akan mempertaruhkan yang namanya Tingkatan Rank. Tentu saja ini juga akan membuat yang namanya MMR Hero kalian ditaruhkan juga, karena jika kalah tentu saja Rank dan MMR akan turun. Tapi jika kalian menang, maka kedua hal tersebut akan bertambah.

Nah bagi kalian yang masih di Rank Warrior hingga Grandmaster, pasti belum pernah yang namanya merasakan system Draft Pick. Apabila kalian sudah mencapai rank Epic hingga Mythic, maka system ini tentu saja tidak akan asing lagi.

Sebab kalian harus melakukan Banned Hero dan setiap Tim hanya bisa memilih satu hero saja. Contohnya Tim 1 memilih Lancelot, maka tim musuh tidak akan bisa menggunakan Lancelot. System banned Hero ini akan membuat hero tersebut tidak bisa dimainkan, biasanya yang akan dibanned itu Hero Meta.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Hero yang sering terkena Banned di rank Epic hingga Mythic.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Kelebihan Hero Wanwan

 

Hero ML Sering Banned Di Season 15 Mobile Legends

  1. Wanwan

Kelebihan Hero ML Wanwan Mobile Legends 2020

Hero yang satu ini merupakan Marksman dengan kemampuan yang sangat lincah, sehingga membuatnya menjadi salah satu Hero ML Sering Banned Di Season 15 Mobile Legends. Wanwan mempunyai damage yang besar, sehingga ini menjadi salah satu alasan kenapa dia sering terkena banned.

Baca Juga : Skin Jawhead ML Terbaru 2020 Hadir Maret

Selain itu juga, Skill Ultimate dari Hero Mobile legends Sering Banned Wanwan ini jika sudah berhasil di keluarkan maka akan berbahaya. Jika dia berhasil membunuh target, maka dia akan menyerang musuh lainnya.

 

  1. Hero Mobile legends Sering Banned Ling

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Assassin dengan kelincahan yang tinggi ini juga menjadi langganan banned di Rank, sekarang ini Ling masih belum terkena Nerf sehingga masih sering terkena banned. Tapi jika sudah terkena nerf, maka kemungkinan tidak akan dibanned lagi di mobile legends.

Ling memang bisa memanjat Tembok, serta memberikan Burst Damage yang besar. Selain itu juga, Ultimate dari hero ini bisa membuat musuhnya terkena Knockup dan dia akan kebal dari beberapa serangan.

 

  1. Bruno

Hero Mobile legends Sering Banned

Damage dari Hero Mobile legends Sering Banned ini setelah mendapatkan Revamp menjadi sangat besar, Skill 1 miliknya akan langsung memberikan Damage Critical yang sangat besar. Hero Hero ML Sering Banned Di Season 15 Mobile Legends ini mampu menghabisi Tank dengan cepat, hampir sama seperti Carry.

Alasan inilah yang membuat hero Bruno terkena Langganan banned. Jika Bruno di lepas dari Banned, maka kalian harus siap untuk mengatasi kekejaman Bruno didalam Match tersebut.

Nah itulah beberapa Hero ML Sering Banned Di Season 15 Mobile Legends rank Epic hingga Mythic. Apakah salah satu hero kesukaan kalian masuk dalam list banned ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.


Jangan lupa like fanspage esportsku ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!