esportsku
Berita Esports Indonesia

Build Gusion Terbaik tahun 2020! Auto Savage!

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends mempunyai banyak hero dalam jenis dan tipe yang berbeda – beda. Semua hero ini bisa digunakan oleh para playernya, sehingga membuat kalian bisa menang dengan cukup mudah tentunya. Apalagi jika kalian memberikan Build yang tepat, serta berlatih keras terhadap hero tersebut.

Salah satu hero yang sangat berbahaya dan menjadi langganan Banned adalah Gusion. Sebagaimana kita ketahui, Gusion adalah hero Assassin dengan kemampuan bermain pedang yang handal. Damage yang dihasilkan oleh Gusion sangatlah besar, sehingga mampu membunuh Tank tebal seperti Grock.

Hero Untuk Counter Gusion Mobile Legends Terbaru!

Gusion hanya memerlukan 1 kali Combo skill saja, untuk bisa menghabisi musuh dengan cepat. Hero ini akan memberikan Magic Damage pada setiap skillnya, hero ini akan mereset Skillnya dengan menyalakan Skill Ultimate.

Sehingga Gusion mampu memberikan serangan beruntun dengan Skill 1 dan 2 miliknya.

Namun apabila kalian tidak memberikan build yang tepat dan tidak mempelajari combonya, maka hal ini sama saja percuma.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi Build untuk hero Gusion tersebut.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

 

Build Terbaik Gusion 2020

  1. Rapid Boots

Item pertama yang mampu menambahkan Movement Speed ini cocok digunakan oleh Gusion. Penambahan Movement Speed dari item tersebut sangat besar, yaitu 80+ Movement Speed. Apalagi pada saat kalian memberikan hit kepada musuh, maka Speed ini akan bertambah.

Namun, apabila musuh yang kalian hadapi ternyata mempunyai damage besar maka jangan gunakan Rapid Boots. Gunakan saja item Warrior Boots yang mampu menambahkan Armor juga.

 

  1. Glowing Wand

Item selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk hero Gusion ini adalah Glowing Wand. Pada season sekarang item Glowing Wand termasuk meta, karena bisa menambahkan Magic Power, Max HP dan Movement Speed.

Bukan hanya itu saja, Item ini mempunyai Pasif dimana nanti bisa membakar musuh ketika diserang. Sehingga pada saat musuh sekarat dan terbakar, kalian akan memungkinkan untuk membunuh musuh tersebut.

 

  1. Calamaty Reaper

Item selanjutnya yang bisa kalian gunakan ini cocok sekali untuk Gusion, karena mampu menambahkan Magic Damage, Max Mana, Mana Regen dan Cooldown Reduction. Item ini tentunya menjadi kunci utama Damage hero Gusion.

Skill pasif dari item ini juga hampir sama seperti Gusion, nantinya bisa memberikan True Damage melalui Basic attack miliknya. Bisa memberikan damage besar, tanpa harus selalu menggunakan Skill.

 

  1. Concentrated Energy

Apa gunanya hero berdamage besar tanpa sebuah Life Steal, maka hal ini akan membuatnya kekurangan pasokan HP. Item satu ini harus digunakan oleh Assassin bertipe Mage seperti Gusion, karena Gusion memberikan Magic Damage.

Bukan memebrikan efek Life Steal saja, item ini mempunyai pasif yang menambahkan HP 10% jika berhasil membunuh musuh tersebut.

 

  1. Fleeting Time

Setelah ke 4 item tersebut, selanjutnya masuk ke item Fleeting Time. Gusion mempunyai waktu Cooldown yang terbilang rendah, apalagi jika menggunakan item yang satu ini. Maka setiap kali kalian membunuh musuh atau assit, maka Cooldown skill Ultimate akan berkurang 35%.

Selain itu juga, item yang satu ini bisa memberikan efek penguragan Cooldown kepada hero yang menggunakannya.

 

  1. Holy Crystal

Item terakhir yang menjadi kunci utama kemenangan Gusion adalah Holy Crystal. Item tersebut akan menambahkan Magic Power sangat besar, yaitu 90 Point dan 25% Bonus Tambahannya.

Dengan menggunakan item ini, maka Gusion mampu membunuh musuh dengan sangat cepat tentunya.

 

Nah itulah item Gusion terbaru untuk tahun 2020 sekarang ini. Apabila hero ini dilepas dari Banned, maka kalian juga harus siap berhadapan dengan Gusion musuh.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!