esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero ML Skill Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero paling menyebalkan didalam game Mobile Legends.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Hero ML Skill Sakit Season 15 Mobile Legends 2020 yang bisa kalian coba. Mobile Legends sampai sekarang ini selalu menghadirkan banyak sekali update menarik untuk para playernya, baik itu event ataupun update hero yang cukup bagus dan meta. Hero di Mobile Legends ini sudah ada cukup banyak sekali, bahkan kemarin saja sudah ada hero baru lagi yang bernama Cecilion.

Setiap hero ini mempunyai berbagai kemampuan unik dan membantu kalian dalam memenangkan permainan. Ada juga beberapa hero yang menjadi Meta selama 1 Season tersebut, setelah mendapatkan banyak keluhan karena terlalu OP pasti nantinya akan di Nerf Habis – Habisan. Hal ini akan dilakukan Moonton, supaya alur permainan didalam game Mobile Legends lebih seimbang dari sebelumnya.

Tidak sedikit juga Hero di ML yang mempunyai kemampuan sangat menyebalkan. Biasanya hero – hero ini yang memberikan Efek Crowd Control berlebihan atau bisa menyerang tanpa harus takut mati.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Hero paling menyebalkan didalam game Mobile Legends.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Hero Gratis Mobile Legends

 

Hero ML Skill Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

  1. Khufra

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Siapa yang tidak mengenal Khufra? Hero dengan kemampuan Crowd Control yang mengganggu ini, menjadi salah satu langganan banned didalam Rank Mythic. Hal tersebut dikarenakan Skill – Skill miliknya cukup menyebalkan.

Skill 2 miliknya saja bisa mengcounter semua Skill Dash dari setiap hero yang mempunyai skill ini. Skill 1 yang memberikan Knock Up, serta Ultimate yang bisa memberikan Stun jika diarahkan ke Tembok.

 

  1. Hero Mobile Legends Skill Sakit Chou

Hero ML Skill Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hero dengan kemampuan menculik paling lawas ini sampai sekarang masih sangat menyebalkan. Chou mampu menculik hero inti musuh seperti Marksman, tanpa harus takut mati. Skill 1 dan Ultimate miliknya memberikan efek Crowd Control.

Skill 2 Chou ini memberikan efek Immunity, sehingga dia kebal dari beberapa Serangan dan efek Crowd Control. Pasif miliknya juga cukup berbahaya, jika sudah menggunakan Skill maka Damagenya akan meningkat drastis.

 

  1. Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Sama – sama tukang culik marksman, Kaja mempunyai skill ultimate yang sangat menyebalkan. Kalau Chou ditendang, kalau ini di seret pakai senjata pecutan miliknya. Selain itu, Damage yang dihasilkan dari Kaja juga sangatlah besar.

Meskipun Hero ML Skill Sakit merupakan seorang Support, tapi bisa membunuh hero Marksman hanya dengan sekali combo saja. Tentu saja ini yang menyebabkan kaja menjadi Hero Menyebalkan di Mobile Legends.

 

  1. Hero Mobile Legends Skill Sakit Hanzo

Redeem Kode ML Terbaru Akhir Januari 2020

Nah kalau Hero ML Skill Sakit ini menyebalkan dari beberapa hal, Hanzo mampu menghabisi Monster hutan dengan cepat. Salah satu hal yang identik dengan Hanzo adalah pencurian Buff musuh, dimana dia akan mengisi Stack Skill 1 lalu meluncurkan serangan ini pada Buff mid Musuh.

Tentu saja ini akan menjadi sebuah hal yang sangat menyebalkan. Selain itu juga, Hanzo mempunyai kemampuan melepas jiwa. Jadi skill ultimate miliknya akan membuat dia mengeluarkan Jiwa dan bisa kalian kendalikan. Serta pada Jiwa yang terlepas itu, kalian bisa menggunakan skill juga.

 

  1. Akai

Hero ML Skill Sakit Season 15 Mobile Legends 2020

Hero ML Skill Sakit berbentuk Panda ini mempunyai badan yang besar dan pertahanan yang kuat, selain itu dia bisa memberikan efek Crowd Control yang cukup luas. Combo skill 2 dan Skill 1 Akai bisa memberikan efek stun, kepada musuh yang terkena Mark dari skill 2 tersebut.

Skill Ultimate dari hero Akai ini akan menghasilkan putaran, dimana jika mengenai musuh bisa memberikan efek Crowd Control. Tentu saja ini akan mengganggu kalian saat War, apalagi di ulti dan diarahkan ke tembok. Otomatis kalian tidak akan bisa bergerak sama sekali.

Nah itulah beberapa Hero yang cukup menyebalkan didalam game Mobile Legends. Bagaimana? Apakah salah satu hero kalian ada didalam list ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

 


Jangan lupa like fanspage esportsku agar bisa dapatkan berita esports terbaru!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!