Tips Kuasai Mikro Dan Makro Mobile Legends (ML)

Kedua skill ini yang akan berpengaruh kepada game kalian. Tentunya para pemain pro juga akan fokus kepada dua hal ini selain teamwork. Dengan mikro juga makro yang baik kalian bisa naik rank dengan mudah.

Mikro dan makro sangat penting untuk kalian kuasai di Mobile Legends. Tanpa kedua skill nantinya kalian sendiri yang akan kesulitan bermain. Penting kalian pahami tips kuasai mikro dan makro Mobile Legends (ML) disini.

Kedua skill ini yang akan berpengaruh kepada game kalian. Tentunya para pemain pro juga akan fokus kepada dua hal ini selain teamwork. Dengan mikro juga makro yang baik kalian bisa naik rank dengan mudah.

Bagi kalian yang masih terkadang bingung apa itu mikro dan makro, sebaiknya baca tautan tersebut. Nah jika kalian sudah mulai paham apa itu mikro dan makro maka ini waktunya kalian meningkatkan skill tersebut.

Keduanya merupakan skill yang sangat penting. Pastinya keduanya harus ditingkatkan atau setidaknya diseimbangkan. Terlalu fokus ke mikro atau makro saja maka nantinya akan kerepotan ketika bermain.

Disini mari kita bahas mengenai tips kuasai mikro dan makro Mobile Legends (ML). Dengan bisa menguasai kedua hal ini, tidak butuh waktu lama kalian bisa naik rank cepat. Keduanya juga pastinya dibutuhkan untuk bermain pro.

Tips Kuasai Mikro Dan Makro Mobile Legends (ML)

Kedua skill ini akan sangat penting bagi para pemain Mobile Legends. Kasarnya mikro adalah skill individu kalian dalam memahami dan menguasai mekanik hero juga game. Makro adalah sense dan juga pemahaman game kalian.

Oleh sebab itu kombinasi keduanya akan sangat penting untuk kalian miliki. Tanpa mikro dan makro yang tinggi maka pemain akan kesulitan. Ditambah mereka yang tidak akan berkembang.

Tips Kuasai Mikro

4 Tips Menang Lane Di Mobile Legends, Dominasi Lane ML!

Untuk mikro sendiri memang relatif sulit karena hal ini tergantung masing-masing pemain. Alasannya karena mikro sendiri yang merupakan skill menguasai mekanik akan sulit jika pemainnya sendiri kurang begitu lihai bermain.

Untuk meningkatkan mikro kalian sebenarnya mudah karena kalian hanya perlu main saja terus. Ya, dengan terus bermain mikro kalian nantinya juga akan meningkat sendiri. Apalagi jika sering scrim atau bermain di rank tinggi.

Dengan bermain terus nantinya kalian akan paham dengan mekanik game dengan otomatis. Selalu pelajari masing-masing hero dan jangan lupa cek terus kesalahan kalian dengan review game sendiri.

Tips Kuasai Makro

Jika mikro akan memaksa kalian bermain terus untuk memahami mekanik, berbeda dengan makro. Bisa dibilang skill yang satu ini agak sulit ditingkatkan jika pada dasarnya kalian pemain yang tidak sensitif dengan sekitar.

Kalian harus sering menonton pemain lain bermain, terutama pro player atau pemain rank tinggi. Perhatikan gerak-gerik mereka dan keputusan yang diambil. Mulai dari pergerakan hero, timing, dan lainnya.

Dengan sering menonton pemain yang lebih baik dibandingkan kalian, nantiya sendiri juga akan paham. Memang tidak mudah karena skill makro sendiri jika hanya bermain saja tidak akan meningkat dengan konsisten.

Itulah beberapa tips kuasai mikro dan makro Mobile Legends (ML). Wajib nih kalian pahami agar nantinya tidak kerepotan lagi. Terutama kalian para pemain yang ingin terus berkembang di ML.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie