5 Hero Mobile Legends Yang Dulunya Kuat, Sekarang Tidak

Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kekuatan sebuah hero terbilang kompleks. Banyak faktor ini saling berkaitan dan ada hubungannya satu sama lain. Pada umumnya yang mempengaruhi adalah buff/nerf, meta, dan powercreep.

Perputaran kekuatan hero di Mobile Legends memang naik turun ya. Mungkin ada hero Mobile Legends yang dulunya kuat tetapi sekarang agak jarang terlihat. Sebenarnya hal ini wajar karena ada beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kekuatan mereka dalam game.

Beberapa faktor yang bisa mempengaruhi kekuatan sebuah hero terbilang kompleks. Banyak faktor ini saling berkaitan dan ada hubungannya satu sama lain. Pada umumnya yang mempengaruhi adalah buff/nerf, meta, dan powercreep. Oleh sebab itu akan sulit mendapatkan keseimbangan semua hero.

Bagi kalian yang penasaran siapa saja sih yang dulunya sangat kuat tetapi mulai menurun performanya. Bisa kalian lihat terus dibawah ini yang mana cukup menarik untuk kita bahas.

  • Hayabusa
  • Lesley
  • Granger
  • Valir
  • Terizla

5 hero ini sudah dikumpulkan oleh Esportsku untuk kita bahas kali ini. Dulunya sih mereka adalah rajanya role masing-masing, tetapi jika kita perhatikan saat ini mungkin tidak sekuat yang dulu. Bahkan sudah jarang terlihat.

Disini mari kita bahas hero Mobile Legends yang dulunya kuat dan sayangnya saat ini sudah mulai redup. Tetapi jika kalian ingin bermain menggunakan mereka tidak masalah, hanya saja tidak seefektif dulunya.

Hayabusa

Hayabusa adalah assassin yang menarik. Dulunya dirinya adalah langganan pick oleh banyak orang, terutama para smurfer. Di rank tinggi tidak jarang juga dimainkan sebagai hypercarry. Tetapi perubahan meta dan assassin lain yang dibuff membuatnya kurang begitu baik seperti dulu.

Lesley

Wanwan dan Lesley ML Hero Marksman Tersakit Mobile Legends

Lesley bisa dibilang menjadi marksman yang sangat kurang begitu baik. Dalam role marksman hanya Lesley saja yang turun begitu jauh. Hal ini karena kombinasi meta dan powercreep dimana banyak marksman lainnya yang dibuff sementara Lesley tertinggal jauh di Mobile Legends.

Granger

Build Item Granger ML Jadi Hero Terbaik Mobile Legends 2020

Sama kasusnya dengan Lesley dimana mereka sudah tidak asing lagi mendominasi Mobile Legends, tetapi sekarang menurun jauh. Hal ini wajar karena Granger sempat tidak jatuh dari tier paling atas sampai 3 season berturut-turut! Meta yang bergeser dan tentunya powercreep memukul Granger jauh.

Valir

Valir merupakan mage yang mengerikan dengan damage output yang sangat tingginya, tetapi akhir-akhir ini agak kurang begitu baik untuk digunakan. Valir turun dari aspek kekuatannya karena mage yang populer akhir-akhir ini adalah mage sustain. Pergeseran meta glass cannon kurang begitu baik.

Terizla

Terizla sebenarnya tidak begitu kuat sejak dulu, hanya saja dirinya sangat konsisten dan hal ini yang dicari oleh banyak pemain terutama pro player. Tetapi Terizla kurang begitu efektif akhir-akhir ini karena powercreep dan meta yang tidak mendukung dirinya. Terlebih Thamuz lebih baik dibandingkan dirinya.

Beberapa hero Mobile Legends yang dulunya kuat ini memang sekarang agak kurang begitu baik. Tetapi hal ini wajar mengingat mereka dulunya sempat mengerikan beberapa season, sekarang giliran hero lainnya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!