7 Hero Offlaner ML Paling Banyak Dimainkan Regular MPL ID Season 6

Offlaner biasanya diisi oleh hero tank atau fighter di Mobile Legends, nah beberapa hero offlaner yang paling banyak dimainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6 adalah sebagai berikut ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akhirnya sudah siap memulai babak playoffs pada tanggal 16 Oktober 2020 sore ini. Namun sebelum itu, tak ada salah kita mengulas hero offlaner apa saja yang paling banyak dimainkan selama babak regular MPL ID Season 6.

Offlaner merupakan salah satu role yang biasanya ditempatkan di top lane atau bot lane untuk menjaga turret sekaligus melakukan push pada turret lawan. Untuk mengisi role offlaner, hero tersebut harus memiliki kemampuan durability yang sangat serta damage yang sangat melakukan clear wave dengan cepat dan mampu bertahan ketika ganking.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan deretan hero offlaner yang paling banyak dimainkan di MPL ID Season 6. Memiliki damage serta durability tinggi, hero berikut ini merupakan paling kuat diantara hero offlaner lainnya.

Offlaner biasanya diisi oleh hero tank atau fighter di Mobile Legends, nah beberapa hero offlaner yang paling banyak dimainkan sepanjang babak regular MPL ID Season 6 adalah sebagai berikut ini.

  1. Chou
  2. Khaleed
  3. Thamuz
  4. Esmeralda
  5. Hilda
  6. Uranus
  7. Yu Zhong

Nah dari esportsku sendiri mempunyai alasan yang harus para pemain mobile legends ketahui. Esportsku sendiri akan menjelaskan secara detail kenapa hero-hero tersebut masuk kedalam jajaran kali ini

Chou

Merebaknya Cheat Rank Mobile Legends

Pertama da hero fighter Chou yang menjadi offlaner paling banyak dimainkan pertama di babak regular MPL ID Season 6. Chou sudah dimainkan sebanyak 68 kali dengan winrate 65%.

Khaleed

Hero kedua adalah hero fighter yang cukup baru yakni Khaleed. Kemampuan Khaleed memang tak perlu diragukan lagi. Memiliki damage tinggi early game, hero satu ini sudah dimainkan sebanyak 69 kali dengan winrate 51%.

Thamuz

Berikutnya ada Thamuz yang merupakan hero fighter favorit para user offlaner. Thamuz sudah dimainkan sebanyak 57 kali dengan winrate 39% di babak regular MPL ID Season 6.

Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Berikutnya ada hero Esmeralda yang merupakan hero tank mage yang aktif dimainkan sebagai offlaner. Esmeralda menjadi hero yang tangguh dengan 52 kali dimainkan di babak regular MPL ID Season 6.

Hilda

Berikutnya ada hero Hilda yang merupakan tank fighter dengan durability yang sangat baik. Hilda sudah dimainkan sebanyak 51 kali dengan winrate 35% di babak regular MPL ID Season 6.

Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Berikutnya ada Uranus yang merupakan hero tank yang aktif dimainkan sebagai offlaner. Uranus sudah banyak dimainkan sebanyak 44 kali dengan ratio winrate 64% di babak regular MPL ID Season 6.

Yu Zhong

Hero offlaner yang paling banyak dimainkan di babak regular MPL ID Season 6 terakhir adalah Yu Zhong. Menjadi hero fighter yang sangat OP serta populer hero satu ini sudah dimainkan sebanyak 44 kali dengan winrate 56%.

Nah itu saja deretan hero offlaner yang paling banyak dimainkan pada babak regular MPL ID Season 6. Mungkin saja hero fighter dan tank diatas masih menjadi meta di babak playoffs besok dan menjadi penentu kemenangan dari masing-masing team yang bermain.

Sekian saja, jangan lupa kunjungi terus Esportsku untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!