esportsku
Media Esports Indonesia

5 Hero Tank ML Tersakit Damage Besar Season 16 Mobile Legends

Tak hanya mengandalkan ketahan tubuh yang mengagumkan. Beberapa hero Tank berikut ini juga memiliki serangan damage tinggi yang mampu membunuh hero musuh sendirian.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jajaran hero Tank tersakit berbeda dengan hero Tank terbaik yang telah kami post sebelumnya. Jika Hero Tank terbaik adalah perpaduan antara Daya Tahan serta skill inisiasi yang baik. Maka hero Tank tersakit di tentukan oleh Damage yang dimilikinya. Kali ini ada 5 Hero Tank ML Tersakit Damage Besar Season 16 Mobile Legends yang harus kalian coba.

Dibawah ini merupakan hero Tank tersakit yang bisa kalian mainkan di awal season 16 Mobile Legends, beberapa daftar hero tersebut sangat tangguh, damage tinggi bahkan susah untuk dibunuh.

Selain itu, terdapat satu hero tank yang bahkan bisa kalian gunakan sebagai assassin, lho ko bisa? Misalnya Grock, banyak diantara player ML saat ini menggunkan hero tersebut dengan emblem assassin serta build item damage sehingga menghsilkan serangan yang lebih tinggi dari tank biasanya. Penasaran? Berikut daftarnya.

Johnson

Johnson Wreck King Skin Terbaru Johnshon 2020

Hero Role Mobile Legends Tank tersakit pertama yakni Johnson mobile legends, Hero ini memang cukup sulit untuk digunakan bagi player pemula. Jhonson bisa dibilang hero dengan karakteristik seperti transformer yang bisa berubah menjadi mobil dan robot.

Skill ultimatenya yang memungkinkan ia berubah menjadi mobil dapat menjadi skill inisiasi terbaik untuk membuka map dan open war. Ketika mengenai musuh, skill tersebut akan mengeluarkan skill area yang cukup luas hingga memberikan damage yang tinggi yang sudah cukup untuk membunuh hero core musuh.

Baca juga: 8 Hero Mage ML Push Rank Tersakit Season 16 Mobile Legends.

Tank Tersakit Mobile Legends Grock

Tank Tersakit Mobile Legends

Grock mobile legends merupakan hero tersakit kedua yang bisa kalian mainkan sebagai hero Assassin. Coba gunakan Custom Assassin Emblem dan buat build item damage. Niscaya, Grock dapat dengan mudah untuk membunuh hero core musuh dengan kombinasi serangan beruntun yang menyakitkan.

Dimulai dengan serangan skill satunya yang bisa membuat hero core musuh kehilangan cukup banyak HP hingga di kombinasikan dengan serangan ultimate yang sanggup membuat ledakan dengan damage yang tinggi jika serangannya mengenai tembok. Dengan sekali kombinasi tersebut, hero ini mampu membunuh musuh dengan mudah.

Baca juga: 8 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends Season 16

Uranus

Tank Tersakit Mobile Legends

Hero ketiga yakni Uranus mobile legends, ya selain sakit, hero ini juga sangat tebal dan susah dibunuh. Serangannya sendiri bukan masalah damagenya yang besar. Pasalnya hero ini sanggup untuk menjadi offliner atau pusher. Uranus memiliki skill dengan damage yang cukup sakit jika berhadapan dengan marksman musuh.

Kebanyakan dari Marksman pastinya kewalahan ketika melawan Uranus, kalian tidak akan sanggup untuk menghabisi uranus karena ketahanannya yang tangguh, serta damagenya yang cukup sakit hingga bisa membuatmu sekarat dan memutuskan untuk melarikan diri.

Uranus memiliki skill dengan kemampuan regen yang tinggi, selain itu dia mampu menjadi offliner dengan melakukan clear wave dengan sangat cepat daripada hero tank biasanya. Skill yang dimiliki uranus sangat sakit dan bisa diandalkan.

Baca juga: 5 Hero Assassin ML Meta OP Season 16 Mobile Legends

Tank Tersakit Mobile Legends Atlas

Tank Tersakit Mobile Legends

Atlas mobile legends merupakan hero Tank baru di Mobile Legends. Hero ini memiliki damage yang cukup tinggi yang cukup bapa mendominasi permainan.

Bukan hanya sebagai pengcover hero core team, Atlas malah sebaliknya. Jika kalian sedang one by one. Atlas sudah mampu membunuh hero tersebut dengan mudah. Terlebih ketahannya sebagai hero Tank juga cukup mengagumkan.

Baca juga: Hero Tank ML Terbaik Push Rank Season 16 Mobile Legends

Khufra

Tank Tersakit Mobile Legends

Hero yang paling menyebalkan dengan skill Crowd Control yang tinggi. Khufra mobile legends juga memiliki serangan yang cukup sakit. Hero ini dengan skill yang dapat membuatnya menjadi sebuah bola dan menyerang HP musuh secara perlahan.

Ketangguhan khufra dalam surving membuat hero ini sangat ditakuti di Mobile Legends. Selain itu, kufra menjadi salah satu hero Tank yang sering di Banned di Ranked Mobile Legends.

Nah itulah beberarapa hero Tank tersakit yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Manakah hero tank favorit kalian ? Jangan lupa komen dibawah ya!

Jangan lupa ikuti instagram kita di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatakan informasi terbaik seputar game lainnya. Yuk follow sekarang!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!