5 Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile, Agar Mirip Pro Player!

Lalu bagaimana cara menaikkan KD agar lebih terlihat jago? Yuk simak penjelasannya dibawah ini!

Bermain PUBG Mobile ternyata bukan hanya sebagai ajang pamer rank atau tier namun juga KD yang dilihat dari statistik playernya. Seperti para professiona player yang kalian idamkan, mereka pasti memiliki KD yang tinggi bukan?

Tips Menaikkan K/D Ratio di PUBG Mobile Cepat!

tips menaikkan dan meningkatkan K/D Ratio di pubg mobile ini bisa membantu kalian menjadi lebih baik lagi. Caranya bisa dilihat dibawah ini:

  1. Mengasah skill menembak
  2. Turun di tempat yang ramai
  3. Solo vs Squad
  4. Jangan sia-siakan bot
  5. Jadilah orang ketiga

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan cara ini, kalian bisa bermain mirip seperti pro player. Walaupun hanya point-point diatas pasti kalian ingin tahu bagaimana cara detailnya dalam menaikan KD PUBG mobile

Mengasah Skill Menembak

Pubg Mobile PERFECT TIMING HEADSHOT - YouTube

Jika kalian sudah memiliki skill membidik dan menembak yang baik, maka akan secara otomatis kalian lebih mudah mengumpulkan kills yang akan membuat KD kalian terus meningkat.

Jadi, teruslah bermain dan mengasah skill menembak kalian, maka secara perlahan pasti KD kalian akan mengikuti perkembangan sesuai dengan skill kalian.

Dengan begitu, kalian tidak usah khawatir adanya perbedaan perkembangan KD kalian sebelumnya setelah melakukan hal ini ya!

Baca Juga : 5 Tips Adu Tembak Jarak Dekat PUBG Mobile, Pasti Berhasil!

Turun di Tempat yang Ramai

100 PLAYER JUMP IN BOOTCAMP😱 - PUBG MOBILE - YouTube

Jika sudah memiliki skill menembak yang baik, maka tidak perlu ragu untuk mendarat di tempat yang ramai demi mengumpulkan kills yang banyak.

Turun di tempat yang ramai atau high loot bukan hanya akan menambah jumlah kills namun sekaligus melatih mental kalian untuk berperang secara intens serta melatih otak kalian untuk lebih baik dalam mengatur strategi juga lho!

Baca Juga : 5 Tempat Looting Terbaik Map Sanhok PUBG Mobile 2020

Solo vs Squad

Does a Ban for Teaming in Solo even exist in Pubg Mobile ...

Ketika mental sudah terbentuk untuk berperang secara intens dengan strategi yang baik. Selain itu, tidak ada salahnya untuk mencoba bermain mode classic solo vs squad pubg mobile.

Bermain solo vs squad tentu akan meningkatkan KD kalian karena semua kill yang tersedia akan masuk ke dalam jumlah poin kills kalian.

Semakin banyak kills maka akan semakin cepat meningkat KD yang kalian miliki. Perlu diingat, bermain solo vs squad bukanlah hal yang mudah.

Kalian bisa memahami cara bermain solo vs squad yang baik dan benar dengan membaca artikel dari kami di bawah ini:

Baca Juga : 8 Tips Bermain Solo VS Squad di PUBG Mobile, Kamu Harus Tahu!

Jangan Sia-Siakan Bot!

How to Spot a BOT in PUBG Mobile! (Tips and Tricks) - YouTube

Jangan “sombong” ketika kalian bertemu dengan bot. Saat sedang berusaha menaikkan KD, satu kill adalah hal yang sangat berharga.

Bisa dibayangkan betapa susahnya mengumpulkan jumlah kills jika ternyata banyak player di dalam server game kalian yang juga sedang berusaha menaikkan KD?

Jika kalian bertemu bot, jangan ragu untuk membunuhnya. Kalian juga bisa bermain di tempat yang sepi atau pinggir map agar lebih banyak mendapatkan kills.

Tidak peduli bot atau player yang kalian butuh ketika ingin menaikkan KD, jadi jangan pernah lelah untuk mencari bot ya!

Jadilah Orang Ketiga

MOST INTENSE FIGHT IN PUBG MOBILE | 20+ KILLS SOLO VS SQUAD ...

Ketika bermain PUBG Mobile khususnya mode duo atau squad, pasti semua player akan mengalami masa dimana kalian dilumpuhkan oleh musuh dan baru mati ketika tidak diselamatkan atau teman kalian juga habis terbunuh.

Menjadi orang ketiga di dalam sebuah peperangan PUBG Mobile adalah yang sangat menyenangkan. Hal ini karena tidak membutuhkan banyak strategi tapi tetap mendapatkan poin kill.

Ketika kalian sedang bermain dan mendengar suara tembakan atau melihat ada dua tim yang sedang berperang, segera ambil posisi lalu pantau mereka. Ketika ada player yang knocked out atau dilumpuhkan oleh lawannya. Kalian segera bunuh player tersebut hingga mati maka poin kill akan masuk ke milik kalian bukan milik player tersebut.

Terkesan jahat dan menyebalkan, namun cara ini adalah cara yang halal untuk meningkatkan KD di PUBG Mobile. So, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga : 4 Strategi Menjebak Musuh PUBG Mobile yang Perlu Kamu Ketahui!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian yang ingin menaikkan KD di PUBG Mobile secara cepat tanpa harus berbuat curang. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!