10 Hero Yang Cocok Pakai Item Guardian Helmet Mobile Legends (ML)

Inilah deretan hero yang cocok pakai item Guardian Helmet Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok pakai item Guardian Helmet Mobile Legends. Item menjadi aspek penting didalam game bergenre MOBA termasuk dalam game Mobile Legends.

Salah satu item yang saat ini menjadi pembahasan para pemain adalah Guardian Helmet. Item Guardian Helmet termasuk kedalam salah satu item defense yang memiliki manfaat yang sangat bermanfaat bagi para penggunanya.

Item defense ini dapat memberikan efek recovery yang sangat baik setelah pemain melakukan pertempuran di dalam sebuah gameplay Mobile Legends. Item ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 22000 gold.

Adapun statistik yang diberikan dari Guardian Helmet kepada penggunanya diantaranya dapat memberi tambahan stat point HP sebesar 1550, dan dapat memberikan efek regeneration HP sebesar 100.

Tambahan yang diberikan item ini sangat besar dan sangat bermanfaat terutama untuk hero tank yang sedang kamu gunakan. Sebab akan meningkatkan durabilitas menjadi lebih baik dan juga HP yang dimilikinya akan menjadi cukup tebal secara keseluruhan.

Guardian Helmet juga memberikan efek pasif skill berupa Recovery HP sebesar 1,5% dari maksimal HP yang tersedia. Saat penggunanya berhasil mengalahkan hero lawan maka mereka akan mendapatkan efek regen tambahan sebesar 0,4%, sedangkan apabila hanya mendapatkan assist efek regen yang didapatkan sebesar 0,2%.

Daftar Hero Yang Cocok Pakai Item Guardian Helmet Mobile Legends

Berikut ini Esportsku sudah menyiapkan daftar 10 hero yang cocok pakai item Guardian Helmet di dalam game Mobile Legends :

Akai

Hero tank yang satu ini memiliki skill ultimate yang bisa mengunci dan memantulkan targetnya dengan mudah, dengan skill ini tubuh Akai akan berputar layaknya gangsing dengan begitu setiap musuh yang mendekatinya akan terhempas dan bisa dihimpit arah tembok terdekat untuk mengenghentikan pergerakannya.

Selain itu juga Akai memiliki pasif skill yang bisa mendapatkan shield tambahan sebesar 8% dari max HP yang dimilikinya. Kemampuan ini sangat cocok dengan stat poin dan pasif yang dikeluarkan dari item Guardian Helmet ini.

Berkaca dari kemampuan dan pasif skill Akai Guardian Helmet akan menjadi salah satu utama untuk mendukung kemampuan mobilitas hero tank yang satu ini dan bisanya para user akan menjadikan item ini sebagai item ketiga didalam gameplay.

Hilda

Hero fighter ini sangatlah agresif, Skill pertama Hilda bisa meningkatkan mobilitas dengan sangat cepat dan juga memberikan serangan yang sangat menakutkan. Dengan skill ini Hilda akan berlari dengan cepat ke arah target dan memukulkan kapaknya.

Target yang terkena serangan akan terkena efek slow dan damage physical yang cukup menyakitkan. Tidak hanya itu semua skill Hilda memberikan efek slow dan damage kepada targetnya.

Namun skill yang paling membuat Hilda ditakuti oleh lawan-lawannya adalah kemampuan regenerasi atau pemulihan HP yang hilang ketika Hilda berada di dalam semak-semak, sehingga Hilda tidak perlu pulang ke base untuk mengisi darah.

Berkaca dari skill pasifnya yang dimiliki Hilda tentunya akan sangat cocok ketika skill ini dipadukan dengan item Guardian Helmet, sebab keduanya memiliki kemampuan yang sama dalam rangka untuk memulihkan atau merecovery HP hero penggunanya.

Belerick

Hero tank yang satu ini memiliki magical damage yang tinggi untuk mengalahkan lawan-lawannya. Skill pasif Belerick ini bisa memberikan tambahan HP sebesar 20 persen dari maximal HP yang dimilikinya.

Berkaca dari kemampuan pasifnya ini, Belerick termasuk hero tank yang sangat cocok untuk menggunakan item defense Guardian Helmet di dalam game Mobile Legends. Dengan kombinasi antara keduanya Ballerick akan meningkatkan ketahanan dengan lebih baik lagi.

Dan sebagai hero tank yang akan selalu terlebih disetiap war antar tim Ballerick akan sangat bergantung pada kemampuan dari item defense yang dimilikinya salah satunya adalah Guardian Helmet yang memiliki kemampuan pemulihan dengan cepat.

Tigreal

Dominance Ice Mobile Legends

Tigreal merupakan tank yang memiliki combo skill ultimate yang sangat mematikan. Skill ultimatenya Tigreal bisa menarik semua hero lawan sekaligus, Selain itu juga skill ultimate Tigreal memiliki kesempatan yang tinggi untuk wipe-out lawan.

Meski begitu untuk melancarkan semua serangan ini Tigreal harus bisa menerobos masuk ke garis pertahanan lawan, agar tidak terjadi kesalah yang fatal, Tigreal harus menggunakan item yang dapat membuat darahnya semakin tebal.

Dengan menggunakan Guardian Helmet, maka ancaman tersebut dapat diatasi karena item ini akan membuat HP Tigreal menjadi tebal dan memberikan regenerasi HP yang lebih baik daripada sebelum nya.

Johnson

Johnson merupakan hero tank yang bisa bertransformasi ke dalam bentuk mobil untuk menyerang target dengan cara menabraknya. Setiap hero yang terkena tabrakan Johnson ini akan terkena damage dan memberikan efek stun yang lumayan lama.

Dan apabila Johnson mengangkut rekan setimnya maka transformasi ini bisa menjadi serangan yang mematikan bagi tim lawan. Ditambah lagi berkat kemampuan ini Johnson bisa mengelilingi maps dengan sangat cepat untuk mencari lawan.

Selain itu juga Johnson memiliki pasif yang bisa memberkan dirinya tambahan shield ketika HPnya berada dibawah 10%, berdasarkan kondisi ini untuk memulihkan darahnya dengan cepat Johnson akan sangat cocok menggunakan item Guardian Helmet ini.

Lolita

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Meskipun Lolita sudah jarang digunakan namun hero yang satu ini masih sangat efektif untuk digunakan di dalam pertempuran terupa untuk serangan yang dapat menyerang lawan secara tiba-tiba.

Berkat kemampuan skill ultimate Lolita, dia dapat mengharamkan palunya ketahan setiap target yang berada di jangkauan dari serangan ini akan terkena damage serta stun dengan durasi yang cukup lama.

Selain itu pasif skill Lolita yang memberikan tambahan shield dan juga tambah HP sebesar 300 ketika dirinya tidak terkena damage selama beberapa detik bisa sangat cocok dipadukan dengan Guardian Helmet yang memiliki kemampuan yang mirip.

Minotaur

Tank Mobile Legends (ML) Termudah dan Mematikan

Minotaur merupakan salah satu hero tank dan support yang sangat sangat konsisten. Hero ini menggunakan senjata palu raksasanya untuk menghabisi lawan. Skill yang Monoutar bisa sangat efektif untuk memberikan efek stun kepada semua musuh.

Minotaur juga memiliki kemampuan untuk menambah HP sendiri dan juga rekan satu timnya dengan begitu hero ini bisa menjadi cara alternatif sebagai pengisi dara bagi rekan sesama timnya.

Berdasarkan kemampuan tersebut, Minotaur akan sangat cocok menggunakan Guardian Helmet, dengan menggunakan item ini kemampuan untuk menambah darah miliknya akan semakin meningkat dengan pesat.

Barats

Sudah Rilis, Ini Skill Lengkap Barats Di Mobile Legends

Barats merupakan hero tank yang sangat sulit untuk dilawan karena memiliki skill ultimate yang sangat menyebalkan skill ini bernama Detona Welcome. Kemampuan utama dari skill ini adalah mengunci target.

Dengan cara melahap target lalu melemparkannya ke lokasi yang dituju. Dalam proses  ini Barats akan mendapatkan keuntungan diantaranya yaitu mendapatkan imunitas, memberi damage, menghasilkan efek CC dan mengembalikan HP nya yang hilang.

Dengan dipadukan dengan salah satu item defense yang memiliki kemampuan recovery seperti item Guardian Helmet ini maka skill ultimate Barats bisa jauh lebih efektif lagi selain itu juga item ini akan meningkatkan durability Barats untuk mengalahkan lawan.

Gloo

Gloo merupakan hero tank yang memiliki skill ultimate yang sangat menyebalkan, berkat skill ini Gloo bisa menempel ke tubuh hero lawan dalam proses ini Gloo akan meregenerasi HPnya secara cepat dan mengendalikan target yang ditempel oleh dirinya.

Ketika hero berada di dekat turret melalui skill ultimate ini kita bisa mengarahkannya ke turret atau jika berada didekat rekan sesama tim kita bisa mengarahkannya kesana. Dengan kemampuan pengendalian ini musuh akan sangat mudah dikalahkan.

Dengan menggunakan item Guardian Helmet ini, kemampuan dari skill ultimate dalam meregenerasi HP Gloo secara cepat bisa semakin bertambah jauh lebih baik dengan begitu musuh akan kesulitan untuk mengalahkannya.

Hylos

Hylos merupakan hero tank yang memiliki kemampuan durability yang tinggi, kemampuan ini berasal dari skill-skill miliknya yang mampu meregenerasi HP yang sangat cepat.

Hylos memiliki skill pertamanya yang bisa memberikan damage magical kepada musuh disekitarnya dalam proses ini skill ini juga akan memberi efek regenerasi HP kepada darah Hylos yang hilang.

Selain itu skill ultimate Hylos akan sangat cocok dipadukan dengan skill pertama karena akan mempercepat kemampuan recovery secara mandiri kepada Hylos. Jadi akan gimana jadinya jika Hylos menggunakan Guardian Helmet sebagai item recovery.

Itulah deretan hero yang cocok pakai item Guardian Helmet Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu para user tank yang ingin menambah referensi seputar item yang cocok untuk hero andalannya. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie