Athena Shield ML Dapatkan Revamp Terbaru Mobile Legends!

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas update revamp terbaru untuk item Athena Shield di Mobile Legends. Dengan adanya revamp satu ini bisa dibilang Athena Shield lebih optimal lagi dan membuat hero mage lain seperti Esmeralda di Mobile Legends.

Moonton selalu aktif dalam menghadirkan berbagai update terbarunya. Salah satunya adalah update untuk Athena Shield di Mobile Legends. Karena ada beberapa hero yang masih tidak dapat di counter oleh Athena Shield. Monton memberikan revamp skill pasife yang dimiliki Athena Shield di Mobile Legends.

Athena Shield merupakan salah satu item yang saat ini digandrungi banyak user tank di Mobile Legends. Item ini merupakan item yang paling wajib untuk digunakan, lantaran memiliki shield yang mampu menangkal semua serangan magic dan juga memberikan ketahan lainnya.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas update revamp terbaru untuk item Athena Shield di Mobile Legends. Dengan adanya revamp satu ini bisa dibilang Athena Shield lebih optimal lagi dan membuat hero mage lain seperti Esmeralda dan juga hero lainnya terbengkalai dan mudah di counter.

Athena Shield Dapatkan Revamp Terbaru Mobile Legends!

Athena Shield ML Dapatkan Revamp Terbaru Mobile Legends!

Pada update revamp terbaru Mobile Legends, khususnya pada update yang memberikan revamp tampilan pada semua item di Mobile Legends. Salah satu yang mendapatkan revamp adalah Athena Shield.

Pada update terbaru tersebut Moonton merubah efek pasif dari Athena Shield. Yang mana sebelumnya Athena Shield dapat memberikan shield setiap beberapa detik, kini Moonton memberikan efek baru yang dapat mengurangi magic damage lawan yang diterima sebanyak 25 selama 5 detik setiap lawan terkena efek magic damage.

Skill pasif tersebut memiliki cooldown 10 detik dalam setiap kali kalian meninggalkan pertandingan, sehingga ketika lawan akan mengeluarkan magic damage, maka hero tersebut tidak dapat mengeluarkan burst damage yang sama seperti sebelumnya.

Walaupun bukan efek Magic Reduction, Tapi Efek ini sendiri hampir sama seperti damage reduction yang terdapat pada item Queens Wings, yang mana item tersebut dapat melemahkan serangan yang diterima dari lawan. Yang mana Queens Wings untuk serangan physical namun Athena di khususkan untuk serangan Magic Damage.

Adapun Athena Shield sendiri akan sangat cocok untuk digunakan ketika melawan hero seperti Esmeralda, yang mana jika kalian ketahui Esmeralda merupakan salah satu hero mage tank yang sangat mematikan dan dapat mencuri shield lawan untuk menambah damage yang dimilikinya.

Nantinya Athena Shield akan sangat berguna untuk mengcounter Esmeralda,  dan bahkan mungkin saja, revamp pada Athena Shield tersebut memang dikhususkan untuk mengcounter Esmeralda yang kita ketahui bahwa saat ini merupakan hero meta di Mobile Legends.

Nah itu saja update revamp yang diberikan pada item Athena Shield di Mobile Legends. Semoga dengan hadirnya revamp tersebut Athena Shield akan memberikan banyak pilihan bagi para pemainnya khususnya dalam melakukan counter pada hero meta di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!