esportsku
Berita Esports Indonesia

Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch

Overwatch adalah game yang memiliki tipe First Person Shooter yang cukup seru di mainkan oleh banyak orang.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Pada umumnya semua game itu memang seru sekali untuk mainkan sendiri ataupun bermain bersama dengan teman kalian. Overwatch adalah game yang memiliki tipe First Person Shooter yang cukup seru di mainkan oleh banyak orang. Ada beberapa Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch yang dapat kalian coba.

Permainan overwatch sendiri sudah ada sejak tahun 2013 dan sekarang umur asli dari game ini sudah mencapai Enam tahun. Namun game ini baru berumur Tiga tahun karena baru resmi di rilis pada 2016. Meskipun begitu, game ini menghadirkan banyak sekali Heroes yang cukup menarik untuk di pakai. Ada yang menjadi icon dari Overwatch ini adalah Tracer. Meskipun hero ini mempunyai darah paling rendah tapi kepopuleran nya cukup tinggi di bandingkan hero lain nya.

Pada waktu kemarin di awal season baru, Overwatch sudah meluncurkan Sistem Role Queue yang mempunyai sistem lock hero 2Tank-2Damage-2Support. Hal ini di karenakan agar competitive menjadi seimbang. Kami akan memberikan  2 Hero pada masing-masing Role yang bisa kalian pakai pada saat kalian Rank Solo. Siapa sajakah hero-hero yang terpilih oleh kami?

Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch

Role Tank

Role ini memiliki tugas yang dimana pada saat kalian menggunakan Hero berbasis tank, kalian perlu menjadi pasukan yang bertugas melindungi anggota team dari depan. Inilah 2Tank yang cocok kalian pakai untuk Solo Rank.

  1. Zarya

Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch

Meskipun Hero ini hanya mempunyai 2 Skill saja, tapi damage yang di hasilkan dari Pasif nya dapat setara Hero damage seperti Reaper maupun Junkrat. Pasif Zarya adalah Mengubah Absorb Damage menjadi Attack. Skill yang dimiliki Zarya adalah Shield yang dapat mengabsorb damage dari musuh. Kalian juga bisa melindungi team kalian dengan Absorb. Namun hanya bisa satu target saja. Ultimate dari hero ini juga sangat cocok untuk di jadikan Combo Skill oleh team kalian.

 

  1. Sigma

Hero baru ini sudah menjadi hero yang sangat banyak di pakai oleh para player Overwatch, terutama pada mode Competitive ini. Skill yang di miliki oleh sigma memang menjadi skill yang cukup baik, karena Skill yang di miliki Sigma dapat mengeluarkan Barrier yang berfungsi melindungi team, Dapat menyerap Damage yang di berikan musuh dan mempunyai Skill yang melempar bongkahan batu besar.

Role Damage

Role Hero yang memiliki tipe damage ini menjadi Role yang penting, karena tanpa hero yang memberikan damage besar, kemungkinan kalian akan kalah damage dengan musuh. Inilah beberapa Hero yang menjadi pilihan kami.

  1. Reaper

Siapa yang tidak mengenal hero ini, yang mempunyai damage sangat besar dan siapa sangka bahwa reaper juga mempunyai pasif yang dapat menambah darah nya sendiri dari damage yang dia berikan ke musuh. Reaper memiliki 2Skill yang dapat di pakai pada saat keadaan genting, karena Skill yang dimiliki nya dapat mengubah bentuk diri menjadi Asap dan satunya dapat membuat kali berteleportasi.

  1. Ashe

Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch

Hero ini menjadi hero damage kedua yang bisa kalian pakai di dalam mode rank overwatch. Hero ini mempunyai kemampuan menembak dari jarak yang jauh dan dari jarak yang dekat, dia bisa mengubah senjata nya menjadi Sniper jarak jauh dan mengubah nya kembali menjadi senjata jarak dekat, tapi ini berbeda dengan Widowmaker. Skill Ashe dapat sekali membantu kalian Untuk memberikan Damage Persecond dan Bisa membantu kalian pada saat kalian ingin kabur. Ultimate yang dimiliki oleh hero ini adalah dia akan memanggil teman robot nya yang dapat membantu diri kalian dan team kalian sendiri untuk menyerang ataupun bertahan.

Role Support

Role terakhir ini adalah yang paling penting dari role-role di atas, karena Support adalah Role yang bertugas untuk membantu dan melakukan heal pada team kalian dan dapat mensupport kalian dari belakang. Inilah beberapa pilihan yang kami berikan.

  1. Moira

Support ini merupakan Support yang sangat banyak di pakai oleh player Overwatch yang menggunakan Role Support pada rank nya, meskipun hero ini memiliki batas untuk melakukan heal biasa, tapi skill yang di miliki oleh Moira cukup efektif di gunakan pada saat ingin memberikan heal pada teman ataupun memberikan damage kepada musuh. Skill kedua dari hero ini akan menjadi skill yang bisa kalian pakai pada saat kalian berada di dalam keadaan genting, karena kalian akan bisa udah kabur dengan skill ini. Ultimate nya ialah mengeluarkan luncuran cahaya dari tangan kiri nya yang bisa mengheal teman dan jika terkena musuh maka akan menjadi damage.

  1. Mercy

Support single target ini menjadi penutup kali ini. Support Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch, karena tidak saja memiliki heal yang besar. Akan tetapi juga mempunyai Damage boost yang sangat berguna bagi team kalian. Skill yang dimiliki mercy dapat menghidupkan teman yang mati. Namum cooldown dari skill ini cukup lama. Ultimate dari hero ini, dia akan terbang dan cooldown dari skill yang menghidupkan teman bisa di pakai 2 kali. Selain itu heal dan damage boost mercy akan menjadi Area heal.

 

Itulah Hero Yang Cocok Untuk Solo Rank Overwatch Role Queue kali ini. Jangan lupa menang ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie