7 Hero Yang Sulit Di Counter Mobile Legends (ML)

Berikut ini deretan hero yang sulit di counter dan dikalahkan pada pertandingan Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Seperti yang kalian ketahui, pada game Mobile Legends memiliki sangat banyak hero yang bisa kalian mainkan, beberapa diantara hero tersebut ada beberapa hero diantaranya yang sangat sulit untuk dikalahkan. Ini hero yang sulit di counter Mobile Legends.

Sebelumnya kita juga sudah membahas hero yang dapat mengcounter semua hero di Mobile Legends, hero-hero tersebut diantaranya Franco, Chou Kaja, Nana yang mana bisa mengalahkan hero apa saja.

Namun sebaliknya ada beberapa hero yang terbilang sangat sulit di counter. Siapa saja hero tersebut?

Esportsku kali ini akan memberikan deretan hero yang sulit di counter pada game Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends, wajib diketahui beberapa hero berikut ini.

Daftar Hero Yang Sulit Di Counter Mobile Legends

Berikut ini deretan hero yang sulit di counter dan dikalahkan pada pertandingan Mobile Legends. Siapa saja hero tersebut?

Diggie

Hero Yang Sulit Di Counter Mobile Legends

Hero pertama yang paling sulit di counter adalah hero Diggie, bagaimana tidak, Diggie merupakan hero support yang memiliki kemampuan untuk melepaskan CC. Semua hero yang memiliki CC seperti Franco, Chou atau Kaja mampu dilepaskan dengan baik.

Dengan kemampuan tersebutlah, Diggie menjadi hero yang sulit dikalahkan sekaligus menyebalkan. Kemampuan tersebut sangat cocok dengan hero Diggie yang kecil dan lincah, Diggie menjadi hero yang sulit dikalahkan dan di counter di Mobile Legends.

Tigreal

Hero Yang Sulit Di Counter Mobile Legends

Hero berikutnya adalah Tigreal. Tigreal merupakan hero tanker yang terbilang sangat kuat. Kemampuan CC miliknya membuat dirinya menjadi hero yang meta pada season 20. Dengan adanya revamp yang diberikan, Tigreal makin beringas dan sulit di counter.

Hero ini akan sangat mudah untuk melakukan inisiasi bila dekat dengan lawan. Hero Tigreal akan sulit di counter oleh beberapa hero seperti Chou, Kaja dan Franco sekalipun. Misalnya ketika Tigreal di tarik Franco, hal tersebut akan memudahkan Tigreal untuk melakukan inisiasi.

Chou

Hero Yang Sulit Di Counter Mobile Legends

Hero yang sulit di counter pada game Mobile Legends berikutnya adalah Chou. Hero dengan kemampuan unik dan freestyle yang luar biasa ini menjadi hero yang paling susah untuk kalian kalahkan dalam suatu pertandingan.

Kemampuan hero Chou terkenal dengan hero yang mampu meng counter lawannya. Nah dengan kemampuan tersebut hero ini juga memiliki defensif yang kuat, serta damage yang besar. Chou memiliki imun yang membuatnya sulit untuk ditangkap.

Helcurt

Berikutnya adalah Helcurt yang merupakan salah satu hero terbaik yang sulit untuk di counter di Mobile Legends. Bagaimana tidak jika ada hero yang mendekat pada Hancur, hero-hero tersebut akan mendapatkan efek silence.

Hero yang mendapatkan silence tidak dapat menyerang Helcurt dalam beberapa waktu, hal ini memungkinkan Helcurt untuk kabur. Selain itu, untuk serangan Ultimate Helcurt juga saat ini masih tidak ada satupun hero yang bisa mengatasinya.

Nana

Daftar hero yang sulit di counter terakhir adalah Nana, hero support mage ini memiliki skill pasif yang sangat unik dan juga menyebalkan. Ketika darah Nana habis, Nana akan kembali hidup dengan kemampuan pasifnya.

Hal tersebut menjadikan nana sulit di counter oleh lawan, selain itu skill kedua Nana juga cukup menyebalkan bisa menjadi pertahan solid bagi predator yang akan menyerang Nana.

Claude

Claude mungkin di early game bisa kalian atasi, tetapi di late game dirinya sangat mengerikan. Sulit mengcounter dirinya karena damage dan mobilitas yang sangat baik dan bisa jadi ancaman di team fight.

Phoveus

Phoveus Jadi Hero Fighter Terbaru Mobile Legends

Phoveus adalah hero yang sulit sekali dicounter karena dirinya memang adalah hero yang tugasnya mengcounter hero mobility tinggi. Damage dan sustain yang mengerikan dan sulit ditangkap jadi kunci utamanya.

Nah itu saja untuk deretan hero yang sulit di counter pada game Mobile Legend. Semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan manfaat dan informasi yang berguna bagi kalian semua.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie