Apakah Painted Skin Menambah Jumlah Skin Mobile Legends (ML)?

Apakah painted skin dapat menambah jumlah skin di Mobile Legends?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang memiliki banyak tipe skin yang bisa kalian miliki, salah satunya adalah painted skin, apakah painted skin dapat menambah jumlah skin di Mobile Legends.

Tak hanya skin dengan tipe normal, elite, special, epic, collector hingga legend, ada satu jenis skin yang bernama painted skin.

Kalian bisa mengumpulkan painted skin yang biasanya sebagai tambahan koleksi skin pada hero yang kalian miliki, mengenai hal ini, apakah painted skin bisa menambah jumlah skin yang kalian miliki di Mobile Legends.

Sebelum membahas hal tersebut, alangkah baiknya bagi kita untuk mengetahui apa itu painted skin di Mobile Legends. Kami juga akan memberikan jawab diatas serta bagaimana cara mendapatkan painted skin di Mobile Legends.

Apa itu Painted Skin di Mobile Legends?

Apakah Painted Skin Menambah Jumlah Skin Mobile Legends (ML)?

Painted Skin merupakan salah satu jenis skin yang memungkinkan penggunanya untuk merubah warna dari skin utama. Bisa dibilang, painted skin adalah skin kedua yang mana memberikan kalian opsi berbeda dari skin utama.

Skin ini memungkinkan kalian mendapatkan perubahan yang signifikan pada skin yang digunakan, selain itu membuat skin tersebut berbeda dengan skin yang dimiliki player lain.

Pasalnya semua pemain bisa memiliki skin, namun jarang yang memiliki painted skin pada setiap skinnya, sehingga akan memberikan memberikan khusus bagi kalian yang menggunakan pada pertandingan.

Apakah Painted Skin Menambah Jumlah Skin ML?

Memiliki banyak painted skin TIDAK akan menambah jumlah skin yang kalian miliki di Mobile Legends, painted skin sendiri sudah merupakan kesatuan dari skin utamanya.

Sehingga yang dihitung pada game Mobile Legends adalah skin utama, dan untuk painted skin akan termasuk dalam hitungan skin utamanya, sehingga memiliki banyak painted skin tidak akan terhitung skin.

Walaupun begitu jangan khawatir, painted skin sendiri biasanya didapatkan dengan secara gratis atau berbayar, namun sangat jarang pemain yang memang khusus untuk membeli painted skin di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Painted Skin di Mobile Legends

Sedangkan untuk mendapatkan painted skin sendiri terbagi menjadi beberapa cara, nah simak caranya berikut ini.

Cara pertama, kalian bisa membelinya secara langsung pada Shop di Mobile Legends, cara ini memungkinkan kalian membeli painted skin dengan menggunakan diamond.

Walaupun begitu harganya sendiri terbilang cukup murah daripada skin pada umumnya, kalian bisa mendapatkan skin sesuai dengan yang kalian inginkan.

Cara kedua adalah dengan membeli Starlight Member dan mendapatkan painted skin pada Starlight Pass, cara ini bisa dibilang gratis.

Kalian hanya perlu menyelesaikan misi starlight pass dan setiap bulannya akan ada skin painted secara gratis yang bisa kalian dapatkan.

Nah itu saja untuk penjelasan mengenai apakah painted skin dapat menambah jumlah skin kalian di Mobile Legends. Dengan ulasan diatas kalian sudah mengenai jawabannya. Semoga bermanfaat!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie