siapa

Ibu Kairi berikan kode sang anak bermain Mobile Legends (ML) Indonesia

Penasaran dengan Ibu Kairi berikan kode sang anak bermain Mobile Legends (ML) Indonesia? Simak berikut ini.

Kabar mengenai perpindahan player Filipina menuju tim Indonesia kerap kita dengar saat ini. Salah satunya adalah perpindahan Kairi ke Indonesia yang semakin diperkuat dengan beberpa bukti yang ada sehingga para netizen di Indonesia selalu mengkaitkannya dengan Indonesia.

Kairi memang beberapa waktu yang lalu mengumumkan perpisahannya dengan tim ONIC PH. Kairi dan Yeb harus mengucapkan selamat tinggal dengan tim ONIC PH dan kemanakah kedua orang tersebut akan melanjutkan jenjang karirnya?

Rumor yang beredar adalah perpindahannya menuju tim Indonesia untuk MPL ID Season 10 yang akan digelar beberapa bulan lagi. Teka teki ini memang sulit untuk menebaknya karena belum ada konfirmasi langsung dari kedua belah pihak. Mungkin mereka akan memberikan kejutan tentunya untuk para fans di Indonesia.

Ibu Kairi berikan kode sang anak bermain Mobile Legends (ML) Indonesia

Beberapa waktu yang lalu beredar bahwa Kairi sedang berada di Bandara sehingga hal tersebut memberikan sinyal bahwa ia akan menuju ke Indonesia nantinya. Hal tersebut menarik perhatian para netizen di Indonesia dengan kebenaran Kairi akan bermain untuk tim di Indonesia nantinya mempersiapkan MPL ID Season 10.

Story yang beredar di Instagram milik akun jrldnecl tersebut memperlihatkan kepergian Kairi menuju bandara dan Kairi juga terlihat membawa koper seakan memastikan kepergian dirinya dari Filipina.

Selain Story dari Instagram milik akun tersebut beredar juga Facebook dari sang ibunda Kairi yang mengunggah foto dibandara sedang membawa koper.

Dengan Caption yang ditulis oleh sang ibunda melalu Facebook sebagai berikut

“Keberuntungan yang kamu buat sudah menjadi inspirasi dari kita semua. Semoga keberuntungan baikmu selalu berlanjut sepanjang hidupmu. Sukses di perjalanan kamu berikutnya, anak!

#indonesia

#062222”

Sang ibunda memberikan hastag Indonesia dalam postingan tersebut dan hal tersebut merupakan kode yang diberikan sang ibu mengenai Kairi yang akan menuju ke Indonesia dan membuka perjalan baru berikutnya untuk sang anak. Dalam postingan tersebut juga tertulis tanggal 22 Juni 2022 yang kemunkinan besar Kairi saat ini sudah berada di Indonesia bersama tim barunya disini.

Itulah penjelasan mengenai Ibu Kairi yang memberikan kode bahwa sang anak akan menuju ke Indonesia nantinya. Kita tunggu saja kabar terbaru nantinya yang akan diberikan untuk para fans Mobile Legends di Indonesia nantinya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie