esportsku
Media Esports Indonesia

Northern Vale, Wilayah Di Mobile Legends Yang Terinspirasi Mitologi Nordik

Northern Vale mendapatkan namanya karena daerah ini yang berada sangat jauh di utara Land of Dawn. Daerah ini memiliki temperatur yang sangat dingin dan hanya beberapa mahkluk hidup saja yang mampu bertahan hidup disini. Semua yang selamat dan tinggal disini akan menjadi mahkluk yang tangguh pastinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Mobile Legends jika kita membicarakan latar belakang ataupun lore pastinya akan sangat panjang karena banyak sekali hero yang memiliki hubungan dan daerah yang bisa dibahas. Dengan lore yang cukup luas ini pastinya kita tidak bisa melewatkan membicarakan mengenai Northern Vale.

Northern Vale adalah daerah dingin yang sudah jelas terinsipirasi dari mitologi Nordik. Banyak sekali yang bisa dibahas dari dataran dingin ini karena banyak hero yang berasal dari tempat ini. Tempat yang sangat dingin ini menyimpan banyak cerita yang bisa dikulik.

Disini kita akan membicarakan mengenai Northern Vale. Salah satu daerah yang menarik untuk dibahas ini akan menjadi sangat seru pastinya.

DAERAH DINGIN DI UTARA LAND OF DAWN

Northern Vale mendapatkan namanya karena daerah ini yang berada sangat jauh di utara Land of Dawn. Daerah ini memiliki temperatur yang sangat dingin dan hanya beberapa mahkluk hidup saja yang mampu bertahan hidup disini. Semua yang selamat dan tinggal disini akan menjadi mahkluk yang tangguh pastinya.

Kabarnya tidak banyak pengunjung luar Northern Vale yang mampu mendatangi tempat ini karena daerah ini hanya dijangkau menggunakan kapal. Kapal-kapal ini pastinya tidak mudah datang karena mereka harus melewati lautan beku Frozen Sea.

PENGHUNI NORTHERN VALE

Di Northern Vale ini juga memiliki beberapa penghuni yang cukup tangguh. Mereka salah satunya adalah kru kapal milik Bane dan Franco rivalnya. Bane adalah kapten bajak laut yang sangat ditakuti banyak orang disana, Franco yang adalah petarung tertangguh pun berhasil mengalahkan Bane dan awak kapalnya.

MITOLOGI NORDIK

Dengan adanya mitologi Nordik disini sudah jelas terlihat bahwa desain Franco yang mirip sekali seperti kesatria Viking Nordik dan adanya dewi Valkyrie seperti Freya. Franco sebenarnya pernah mati dan pergi ke Valhalla tetapi dihidupkan kembali oleh Freya.

Bane yang berkelana di Northern Vale untuk mencari artefak penting ini berhasil dicuri dan karam di kedalaman. Tetapi artefak ini berhasil ditemukan oleh Atlas.

Artefak yang dibicarakan adalah Aurora’s Heart. Artefak ini disinyalir adalah hati milik Aurora walau tidak jelas bahwa artefak ini adalah sebuah benda asli atau tidak karena sedikit vagu.

MAHKLUK BUAS YANG MENGINTAI NORTHERN VALE

Awalnya tidak ada manusia yang berani menginjakkan kaki disini karena banyaknya mahkluk buas seperti beruang endemik yang sangat banyak dan berbahaya. Tetapi beruang asli Northern Vale ini sebenarnya cukup tenang hidupnya.

Di daerah Nost Gal ada manusia yang bernama Masha. Masha sendiri adalah seorang druid yang memiliki ikatan spesial dengan para beruang. Kabarnya adalah Masha merupakan jelmaan atau reinkarnasi dewa beruang.

VALHALLA

Di mitologi Nordik, Valhalla adalah surga para kesatria Viking. Disini para dewa dan dewi tinggal sambil melihat para manusia lainnya. Freya adalah salah satu dewi kesatria terbaik Valhalla.

Itulah lore dari Northern Vale yang dapat kalian baca lebih jauh. Northern Vale juga akan menjadi lore lanjutan yang pastinya menyimpan banyak hero lainnya mulai dari anggota kru Bane, penghuni hutan seperti beruang Masha, juga dewa dan dewi Valhalla.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!