Iklan Free Fire Joe Taslim, Anya Geraldine dan Artis Lainnya!

Iklan yang satu ini juga, untuk merayakan Ulang Tahun Free Fire yang ke-3. Banyak point yang bisa diambil dari iklan yang satu ini, Tapi ternyata tidak hanya jota saja. Sebab, Ternyata ada selebgram dan Youtuber yang ikut berperan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire sudah menempati Ulang tahun yang ke-3 pada bulan agustus ini. Dengan banyak hadiah yang diberikan ke Player untuk merayakan ulang tahunnya, sepertinya ada hal yang bikin heboh lagi kali ini. Salah satu Aktor Dari Film Action yang juga memiliki referensi karakter di Free Fire, yaitu Joe Taslim. Sepertinya membintangi salah satu Iklan Free Fire. Jadi untuk merayakan ulang tahun Free Fire yang ke-3, sepertinya tidak hanya hadiah in-game saja yang diberikan, tapi juga akan ada iklan yang cukup kocak untuk ditonton.

Jadi, Joe Taslim sebelumnya menjadio referensi di salah satu karakter Free Fire, Dengan nama Jota. Setelah itu, Banyak iklan Free Fire yang dibintanginya dengan dirinya yang berperang sebagai karakter Free Fire Jota. Kalian mungkin sudah melihat banyak iklan yang dimainkannya, untuk mengiklankan Free Fire. Kali ini, sepertinya Jota akan menjadi Bintang Iklannya, Lagi.

Iklan yang satu ini juga, untuk merayakan Ulang Tahun Free Fire yang ke-3. Banyak point yang bisa diambil dari iklan yang satu ini, Tapi ternyata tidak hanya jota saja. Sebab, Ternyata ada selebgram dan Youtuber yang ikut berperan. Dengan ulang tahunnya Free Fire kali ini, sepertinya akan ada perubahan besar untuk perkembangan Esports juga.

Disini kami akan membahas lebih dalam mengenai Iklan yang satu ini. Dengan adanya iklan ini, mungkin keberadaan esports dan game Free Fire akan lebih dikenal. Semoga saja, pandangan orang lain terhadap iklan yang satu ini positif.

Iklan Free Fire

Iklan Free Fire Dari Joe Taslim Dan Artis Lainnya

Banyak orang terkenal yang mengikuti Iklan yang satu ini. Salah satunya Joe Taslim yang menjadi bintang iklannya. Sebelumnya mungkin kalian menyadari, kalau ada seorang selebgram yang bernama Anya Gerlad yang ikut bercosplay di Iklan Tersebut.

Setelah itu, kalian akan melihat Dylan Pros yaitu youtuber yang memainkan Free Fire. Ikut dalam iklan tersebut. Sepertinya memang Free Fire kali ini, ingin merayakan Ulang tahunnya yang ke-3 dengan lebih meriah. Sebab, kalian bisa melihat Karakter Jota yang menjadi bintang Iklan, Pemain Sultan Free Fire dari Youtube Dylan Pros, dan Seorang Selebgram yang melakukan Cosplay menjadi Karakter Free Fire Anya Gerald. Sebenarnya kalian mungkin bisa menspot artis lainnya, jika kalian melihat iklannya dengan full.

Jadi mungkin ulang tahun Free Fire kali ini akan sangat Meriah, tidak hanya ingame tapi juga di Real Life. Dengan adanya pengiklanan seperti ini, nama Free Fire mungkin akan lebih tenar, dan banyak juga yang mengtehui game ini. Hal ini juga sebagai Strategi Pemasaran, agar banya downloader yang bermain dan Banyak juga player yang lebih sering memainkannya.

baca juga :

Itulah Info mengenai Iklan Free Fire yang di bintangi Joe Taslim untuk merayakan Ulang tahun Free Fire yang ke-3. Dengan adanya iklan ini, semoga saja Free Fire menjadi lebih banyak dikenal, dan player akan selalu berkembang. Dengan begitu, Pemikirang orang lain terhadap game ini, akan selalu menjadi positif dengan Esports yang selalu berkembang. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!