siapa

Indonesia Tidak Masuk Dalam Top 3 Ranking Mobile Legends (ML)

Kali ini Indonesia Tidak Masuk Dalam Top 3 Ranking Mobile Legends (ML). SImak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 akan memasuki penghujung babak regular season. Tentunya seluruh tim juga menampilkan performa mereka yang terbaik kali ini. Namun berikut Indonesia Tidak Masuk Dalam Top 3 Ranking Mobile Legends (ML), tentunya hal tersebut akan menarik untuk kita bahas.

Komunitas Mobile Legends memang saat ini sudah banyak peminatnya, hal tersebut juga terlihat dari beberapa tim yang mengikuti turnamen besar. Indonesia memang dikenal dengan esports untuk game Mobile Legends namun tim asal Indonesia tidak masuk kedalam 3 besar global.

Berikut ini ada deretan dari 3 besar untuk tim Mobile Legends yang ada diseluruh dunia dan Indonesia tidak masuk urutan top 3. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya pada artikel berikut ini.

Indonesia Tidak Masuk Dalam Top 3 Ranking Mobile Legends (ML)

Kali ini pada situs untuk Mobile Legends Ranking terlihat bahwa tim Indonesia tidak masuk kedalam urutan top 3 kali ini. Melainkan untuk top 3 sendiri ditempati tim berasal dari negara Filipina, berikut ini adalah deretan ranking untuk tim Mobile Legends.

Terlihat bahwa tim Indonesia menempati posisi 4 untuk tim RRQ Hoshi kali ini dan ONIC Esports menempati posisi ke 6. Tim RSG Filipina berhasil menempati posisi pertama setelah meraih titel juara di MSC dan tampil cukup baik di MPL PH Season 10 kali ini.

Sedangkan untuk Indonesia RRQ Hoshi sendiri memang berhasil meraih runner up saja dan untuk MPL ID Season 10 kali ini tampil kurang stabil di beberapa pertandingan terkahir yang mereka jalani saat ini.

Dan untuk ONIC Esports memang tampil kurang memuaskan di MSC kemarin tetapi di MPL ID season 10 kali ini tim landak kuning tersebut bisa menunjukan performa yang cukup bagus mereka berikan.

Itulah penjelasan mengenai tim Indonesia tidak masuk kedalam 3 besar untuk ranking Mobile Legends. Menurut kalian bagaimana dengan hal tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie