siapa

13 Hero Hybrid Terbaik Mobile Legends, Punya 2 Tipe Serangan ML!

Kali ini deretan hero Hybrid terbaik yang bisa kalian mainkan di Mobile Legends. Nah diantara daftar hero ini, manakah hero favorit kalian?

Mobile Legends memiliki banyak hero yang dapat kalian gunakan dalam suatu gameplay. Setiap hero menempati role nya masing-masing, mulai dari role fighter, mage, assassin, support, dan juga Tank. Namun ada beberapa hero yang menempati dua role sekaligus, hero ini disebut sebagai hero hybrid. Kali ini kami punya deretan Hero Hybrid terbaik Mobile Legends yang bisa kalian gunakan

Hero hybrid biasanya memiliki karakteristik ganda yaitu dapat dijadikan sebagai tipe damage maupun tipe support. Mobile Legends memang menjadi game MOBA yang membuat para player nya tidak cepat bosan karena hero yang dapat digunakan sangat banyak sekali.

Hero ML Hybrid Terbaik Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai delapan hero hybrid terbaik Mobile Legends. Untuk kalian yang ingin mengetahui hero hybrid terbaik Mobile Legends yuk langsung saja simak ulasan lengkap nya di bawah ini!

Lesley

Merupakan hero marksman hybrid assassin, Lesley merupakan hero yang sangat lincah pada game Mobile Legends. Dengan kemampuan kamuflasenya yang sangat baik, ia mampu berjalan cepat dan memberikan demage yang besar secara tiba-tiba. Sebagai assassin ita mampu membunuh musuh dari jarak jauh, kemudian sebagai marksman, lesley memiliki damage yang besar bahkan ketika late game tiba.

Baca juga: Skin Kimmy Dragon Tamer Mobile Legends Terbaru, Pemain ML Wajib Beli!

Kimmy

Kimmy merupakan hero hybrid yang dapat mengisi role mage ataupun dapat dijadikan sebagai marksman karena memiliki range serangan yang jauh. Kimmy menjadi salah satu hero yang over power pada season saat ini dan sering digunakan dalam Meta Hyper Carry. Sebagai informasi tambahan, Kimmy akan diberikan nerf berupa pengurangan range basic attack sebesar 10% oleh Moonton.

Gusion

Cara Terbaik Midlaner Mobile Legends

 

Gusion merupakan hero hybrid mage assassin yang memiliki damage cukup besar dan dapat membunuh musuhnya dengan sekali kombo. Gussion menjadi hero yang baru saja mendapatkan skin Legend dari Moonton. Hero ini masih terbilang over power karena damage yang dihasilkan oleh Gussion cukup sakit.

Baca juga: Arti Statistik Skill Pada Game Mobile Legends

Nana

Item ML OP Untuk Comeback Mobile Legends

Nana merupakan hero mage support yang sering digunakan pada meta season sekarang ini. Hero ini dapat dijadikan sebagai mage support karena memiliki skill yang sangat menyebalkan yaitu dapat mengubah bentuk mushnya menjadi Molina. Hero ini juga memiliki skill dengan damage cukup besar di skill ultimate nya.

Guinevere

Guinevere merupakan hero hybrid mage fighter yang dapat membunuh musuhnya dengan sekali kombo saja. Hero ini sangat cocok digunakan sebagai offliner karena memiliki pasif regen HP yang membuatnya sulit untuk mati. Guinevere juga dapat me lock musuh nya dengan kombo skill dua dan skill ultimate nya.

Baca juga: Skin Masha Dragon Armor Mobile Legends Terbaru, Prajurit ML Terbaik!

Silvana

Hampir sama dengan Guinevere, Silavana merupakan hero fighter hybrid mage yang hadir pada game Mobile Legends. Hero satu ini merupakan hero gratis yang diberikan oleh moonton. Namun walaupun gratis, ia memiliki combo skill yang mematikan, mulai dari kemampuan inisiasinya yang baik hingga skill yang mampu mengunci musuh dengan sempura.

Karina

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Berikutnya ada hero Karina yang merupakan hero assassin hybrid mage pertama yang hadir pada game Mobile Legends. Hero satu ini memiliki serangan yang akan terus aktif ketika berhasil membunuh, sehingga sangat cocok jika ia dikatakan sebagai hero assassin. Karina memiliki kemampuan immune yang sangat baik berkat skill pertamanya. Kemudian skill lainnya mampu membuatnya menjadikan hero hybrid terbaik di Mobile Legends.

Baca juga: Skin Estes Kattan Mobile Legends Terbaru, Squad Dragon Tamer ML!

Minotaur

Minotaur merupakan hero tank hybrid support terbaik yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Hero satu ini sangat kuat dengan kemampuan regen area terbaik pada semua team yang berada didekatnya. Minotaur dapat menjadi inisiator terbaik yang dapat kalian gunakan. Terlebih dengan menggunakan battle spell flicker, kalian mampu memberikan seragan kejutan terbaik yang dapat dicombo dengan ultimatenya.

Faramis

Kode Redeem Mobile Legends Terbaru

Faramis merupakan hero mage support yang memiliki skill dapat membangkitkan rekan se tim nya saat mati menggunakan skill ultimate nya. Faramis akan membuka altar dan ketika rekan se tim nya mati di arena altar faramis maka dapat hidup Kembali menjadi hantu yang dapat memberikan damage sesuai dengan damage yang dimilikinya.

Baca juga: 7 hero Mobile Legends Mudah Counter Ganking Lawan ML!

Selena

Kelemahan Hero ML Selena mobile legends

Selana merupakan hero hybrid mage assassin yang dapat memberikan burst damage sakit kepada lawan nya. Kombo dari skill dua dan skill satu nya ini membuat musuh nya bisa mati dalam sekejap. Damage yang dihasilkan dari hero ini cukup besar. Oleh karena itu Selena menjadi langganan ban pada meta season sekarang ini.

Kaja

Cara Counter Ultimate Kaja Mobile Legends!

Kaja merupakan hero fighter support yang sangat mengesalkan karena skill ultimate miliknya dapat mengikat lawan yang diincarnya. Kaja biasanya dijadikan sebagai support yang membantu core rekan se tim kalian dalam melakukan rotasi dan ganking.

Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Esmeralda merupakan hero hybrid mage tank yang memiliki skill untuk menghasilkan shield untuk dirinya. Hero ini sangat merepotkan karena shield nya membuatnya susah untuk dibunuh, disamping itu Esmeralda juga memiliki damage yang cukup sakit. Hero ini sangat kuat dan sangat membutuhkan sekali buff biru untuk spam skill agar shield nya banyak.

Baca juga: Balmond Dapatkan Buff ML Patch Terbaru Mobile Legends

Roger

Berikutnya terdapat hero Roger yang merupakan hero marksman hybrid marksman yang hadir pada game Mobile Legends. Sebagai hero hybrid tentunya roger memiliki keunggulan pada gameplaynya, salah satunya yakni ia mampu bertarung dengan dua mode sekaligus, mulai dari kemampuan jarak jauhnya sebagai hero marksman dan serangan jarak dekatnya sebagai hero fighter, ia memiliki skill yang sangat sakit.

Nah itulah penjelasan mengenai hero hybrid terbaik Mobile Legends yang telah kami ulas. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Sekian dan Terimakasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie