Ini Alasan dari Bigetron Alpha Melepas Seorang Vynn ke team RRQ Hoshi

Mobile Legends Bang Bang adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang di kelola oleh Moonton sebagai developer game. Mobile Legends Bang Bang juga menghadirkan berbagai turnamen esports yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya yang berada di Indonesia adalah MPL Indonesia.

Mobile Legends Bang Bang Professional League atau MPL Indonesia kini sudah masuk pada musim ke-13. MPL Indonesia Season 13 diikuti oleh 9 team terbaik yang ada di Indonesia saat ini.

MPL Indonesia sedang menyelenggarakan babak Regular Season mereka saat ini. Sudah 3 pekan mereka jalani dengan berbagai pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Namun, setelah pekan yang ketiga berakhir. Ada kabar mengejutkan datang dari dua team besar di MPL Indonesia Season 13. Bigetron Alpha melepas seorang Vynn kembali ke team lamanya, RRQ Hoshi.

Hal itu sempat dirumorkan kencang oleh jajaran manajemen team RRQ Hoshi dan juga Bigetron Alpha. Clue tersebut didapatkan dari instagram BTR Starlest, RRQ Vren, dan juga RRQ AP.

BTR Vynn yang baru saja pindah ke Bigetron Alpha dari team RRQ Hoshi di MPL Indonesia Season 12. Di tengah-tengah musim ke-13 bergulir, dirinya kembali ke pelukan team RRQ Hoshi yang membesarkan namanya ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie