siapa

Zeys ungkap mengapa melepas Fallah ke BTR Mobile Legends (ML)

Penasaran dengan Zeys ungkap mengapa melepas Fallah ke BTR Mobile Legends (ML)? Simak berikut ini.

Menjelang MPL ID Season 10, para tim Mobile Legends Indonesia terus melakukan banyak perubahan dari roster yang mereka miliki saat ini. Banyak juga rumor yang beredar mengenai perpindahan player Filipina menuju tim Indonesia. beberapa player seperti Fallah yang berpindah saat ini dan Zeys ungkap mengapa melepas Fallah.

Kali ini Fallah ke BTR Mobile Legends (ML), tentunya hal tersebut bisa dibilang cukup membuat para fans bertanya-tanya karena Fallah memang bisa dibilang mempunyai kemampuan yang jago.

Tim Bigetron kali ini memang sedang melakukan rombak yang cukup besar untuk timnya. Salah satunya mengenai Fallah bergabung dengan Bigetron Mobile Legends.

Zeys ungkap mengapa melepas Fallah ke BTR Mobile Legends (ML)

Zeys

Hari Rabu, 29 Juni 2022 kemarin secara resmi Bigetron mengumumkan playernya yaitu Fallah ke divisi Mobile Legends. Fallah dengan tim sebelumnya yaitu Evos berhasil berhasil menjuarai MDL Season 5.

Pemain dengan nama asli Gilang Dwi Fallah ini terpilih menjadi MVP di Grand Final MDL dan ia memiliki role sebagai midlaner. Melalui Livestream di channel YouTube miliknya Zeys ungkap mengapa melepas Fallah ke BTR Mobile Legends.

“Semua orang egois banget sih simpen Falah, kita udah tau Falah itu ya memang jago tapi kalau ada midlaner yang lain dan lebih cocok di EVOS contohnya mungkin Wann, Luminaire atau apa, lu mau kasih dia camat terus? mending dia ke tim lain lah gaes.”

Dengan bergitu ia menyatakan bahwa pilihan terbaik untuk Falah bisa pindah menuju tim lain karena memang untuk di Evos sendiri ia tidak akan mendapatkan waktu bermain dengan pemain lainnya seperti Wannn dan Luminaire.

Itulah penjelasan mengenai Zeys ungkap mengapa melepas Fallah ke BTR Mobile Legends. Dengan hal tersebut sudah dapat dijelaskan bahwa Zeys tidak ingin membiarkan potensi dari Fallah sia-sia maka lebih baik ia pun haru pindah menuju tim yang baru. kita tunggu saja aksi mereka dalam turnamen Mobile Legends yang akan datang selanjutnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie