Ini Alasan Oddie Keluar Dari Manager Fnatic Dota 2!

Selama Oddie menjabat sebagai manager dari Fnatic, Oddie berhasil menjadi juara dari beberapa turnamen DOTTA 2 mulai dari ESL One Los Angeles Online: SEA, BTS Pro Seris: SEA dan juga DOTA Summit 12.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Oddie atau yang memiliki nama Vincent Indra ini meruapakan Manager dari Tim Fnatic yang merupakan slaah satu tim dengan julukan King of SEA dalam berbagai turnamen Dota 2. Namun baru-baru ini terdapat kabar yang mengejutkan bahwa Oddie memutuskan untuk keluar sebagai Manager dari Fnatic, tentunya banyak menyakan alasan kenapa hal tersebut dipilih Oddie.

Selama Oddie menjabat sebagai manager dari Fnatic, Oddie berhasil menjadi juara dari beberapa turnamen DOTTA 2 mulai dari ESL One Los Angeles Online: SEA, BTS Pro Seris: SEA dan juga DOTA Summit 12.

Oddie saat ini sudah resmi tidak menjabat sebagai manajer dari Fnatic Dota 2 sejak dirinya secara resmi mengumumkan keluar dari bulan Mei 2020 kemarin, yang mana hal tersebut sudah diumumkannya melalui akun instagram resm ODdie beberapa waktu lalu.

Tentunya, dengan keluarnya Oddie dalam team Fnatic tersebut banyak yang menanyakan apa alasan Oddie sehingga keluar dari Fnatic yang sudah mendapatkan nama besar bersamanya.

Adapun banyak rumor yang menyebutkan bahwa Oddie keluar karena akan membuat tim DOTA 2 Baru yang mana saat itu tengah melakukan negosiasi melalui chat Steam dengan salah satu pemain dari Geek Fam.

Walaupun begitu, hal tersebut hanyalah rumor belaka, yang mana alasannya sendiri memang bukan karena masalah tim tersebut.

Alasan Oddie keluar dari Manager tim Fnatic diakibatkan karena pandemi covid-19 saat ini yang memakin semakin mewabah ke berbagai sektor. Yang mana salah satu dampaknya sendiri berakibat pada salah satu tunrmane besar DOTA 2 yakni The International 10 harus absen di dmulai kembali pada tahun 2021 mendatang.

BACA JUGA:

Walaupun begitu, Oddie juga saat ini tengah aktif berkarir sebagai shoutcaster DOTA 2 yang mana sudah membesarkan namanya hingga saat ini. Salah satu laga yang akan menghadirkan Oddie sendiri adalah Turnamen DOTA 2 SEA League yang dihadirkan oleh ONE Esports.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game DOTA 2 dan juga game Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!