Ini Syarat Hero Bisa Dimainkan Sebagai Hyper Carry Di Mobile Legends!

Kali ini beberapa syarat yang harus dimiliki oleh suatu hero di Mobile Legends yang mana hero tersebut bisa dikatakan masuk dalam meta Hyper Carry, nah berikut ini penjelasannya.

Sudah kita ketahui bahwa meta Hyper Carry saat ini paling banyak digunakan, tak hanya oleh Pro Player saja, meta kali ini juga sering digunakan pada ranked biasa di Mobile Legends, namun memilih hero hyper carry tentunya agak sulit dilakukan, oleh karena itu, kalian harus paham apa saja sih syarat yang harus dimiliki oleh suatu hero agar bisa digunakan pada meta Hyper Carry di Mobile Legends.

Cukup banyak hero yang ada di Mobile Legends, mulai dari hero Mage, Assassin, Tank, Marksman dan juga juga lainnya. Namun sebelum kalian memutuskan untuk menggunakan meta Hyper Carry tentunya kalian akan memilih hero apa dulu yang cocok dalam meta tersebut. Nah oleh karena itu, beberapa syarat meta Hyper Carry ini tentunya  kalian butuhkan sebelum memutuskan untuk menggunakan meta tersebut.

Syarat hero ml untuk menjadi hyper carry ternyata sedikit sulit. Syarat untuk menjadi hyper carry di mobile legends bisa dilihat dibawah ini:

  1. Syarat Hero ml menjadi Hyper Carry
    • Dapat melakukan farming dengan cepat
    • Memiliki skill roaming yang cepat
    • Memiliki burst damage
    • Sakit di early dan late game
  2. Hero Hyper Carry
    • Ling
    • Roger
    • Claude
    • Yi Sun Shin

Pada kesempatan kali ini beberapa syarat untuk menjadikan suatu hero ML yang mana bisa kalian gunakan sebagai hyper carry yang baik di Mobile Legends. Penasaran apa saja yang harus ada dalam meta hyper carry? berikut penjelasannya.

Syarat Hero ML Untuk Menjadi Hyper Carry Di Mobile Legends!

Build Item Ling ML Terbaik Tahun 2020 Mobile Legends

Kali ini beberapa syarat yang harus dimiliki oleh suatu hero di Mobile Legends yang mana hero tersebut bisa dikatakan masuk dalam meta Hyper Carry, nah berikut ini penjelasannya.

Dapat Melakukan farming Dengan Cepat

Seorang Hyper Carry mampu melakukan farming dengan sangat cepat, yang mana hal ini merupakan salah satu hal wajib dilakukan oleh para user hyper carry. Farming merupakan salah satu kebutuhan khusus yang mana hal tersebut memang harus dilakukan.

Dengan semakin cepat farming tentunya akan semakin mudah untuk menaikan level maupun gold hero tersebut sehingga menjadi sangat OP di Mobile Legends. Nah bagi kalian yang merupakan user hyper carry sebaiknya pilih hero yang sangat cepat untuk melakukan farming ya.

Memiliki Skill Roaming Yang Baik

Hyper Carry biasanya ditempatkan pada midlaner, baik midlaner ataupun hyper carry sebenarnya merupakan role yang cukup sama, pasalnya memang Hyper Carry sendiri banyak dimainkan di area midlaner.

Syarat menjadi hyper carry di Mobile Legends tentunya harus merupakan hero yang memiliki skill roaming yang sangat cepat, sebut saja hero Ling yang mana mampu melakuakn roatasi sangat cepat, hero Roger dengan skill keduanya, kemudian, Lesley dengan skill pertamanya, dan juga hero Claude yang memiliki kemampuan teleport yang sangat cepat.

Memiliki Burst Damage

Seorang carry, tentunya harus memiliki burst damage yang tinggi, kemampuan tersebut memang merupakan salah satu hal yang wajib dimiliki oleh seorang hyper carry. Kemampuan burst damage inilah yang mana wajib dimiliki hero tersebut.

Memiliki serangan tipe burst damage merupakan salah syarat suatu hero untuk menjadi hyper carry, pasalnya dengan kemampuan tersebut hero hyper carry akan sangat mematikan baik di early game dan juga late game.

Sakit di Early Game dan Late Game

Syarat untuk menjadi hero hyper carry di Mobile Legends adalah tipe hero yang sakit di early game, maupun late game, yang mana kemampuan ini memang cukup banyak digunakan saat ini. Tak banyak hero yang memiliki kedua hal tersebut secara bersamaan.

Misalkan saja, hero Kimmy yang notabene merupakan hero early game kurang ampuh digunakan sebagai hyper carry. Adapun hero yang memiliki kedua hal tersebut adalah hero Ling, Claude, Roger dan masih banyak hero lainnya.

BACA JUGA:

7 Hero ML Fighter Terkuat Untuk Meta Hyper Carry Mobile Legends

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Ketika Bermain Meta Hyper Carry Di Mobile Legends!

Hero Hyper Carry Terbaik di Season 17 Mobile Legends

Tak hanya itu, kami juga mencoba untuk memberikan deretan hero Hyper Carry terbaik yang mana saat ini masih digunakan pada season 17 di game Mobile Legends. Adapun deretan hero ini memang sangat cocok mulai digunakan pada turnamen Mobile Legends seperti MPL ataupun MDL atau ranked pada umumnya. Nah berikut datar hero hyper carry terbaik saat ini!

Ling

Ling merupakan hero assassin yang mana saat ini banyak dimainkan baik dalam kejuaraan MPL Indonesia maupun MDL Indonesia. Hero satu ini merupakan hyper carry terbaik saat ini yang mana memiliki semua syarat sebagai hyper carry di Mobile Legends.

Ling dapat dengan cepat untuk melakukan roaming, farming, dan memiliki damage yang sangat besar baik di early game maupun late game. Hero satu ini merupakan salah satu yang terbaik untuk hyper carry.

Roger

Adapun hero Roger yang mana merupakan fighter marksman ini sangat cocok digunakan sebagai hyer carry. Yang mana Roger sendiri sebelumnya merupakan hero underrated yang kini menjelma sebagai hero meta yang sangat mematikan.

Roger memiliki kemampuan roaming berkat skil dua yang dimilikinya, dirinya memiliki dua mode yang mana dua-duanya sangat mematikan, damage yang besar baik di early game dan juga late game membuat hero satu menjadi favorit para pro player saat ini.

Claude

Critical Attack Mobile Legends

Berikutnya ada hero Claude yang merupakan hero marksman di Mobile Legends, kemampuan hero claude dalam hal kecepatan dan juga kemampuan bermainnya memang layak ditakuti. Kemampuan inilah yang membuat Claude harus diantisipasi dalam permainan.

Selain lincah, Claude memiliki stack yang mana dapat digunakan sebagai penambah movement speed dan juga damage yang mana semakin tinggi stack tersebut maka semakin tinggi juga hero satu ini.

Yi Sun Shin

Terakhir ada Yi Sun Shin yang mana baru-baru ini menjadi hero yang banyak dimainkan sebagai hyper carry dalam kejuaraan Mobile Legends dan juga yang lainnya. Kemampuan Yi Sun Shin yang mampu melakukan open map dengan mudah, serta sangat lincah dan memiliki damage yang sangat besarlah yang membuat hero satu ini menjadi andalan para player di Mobile Legends.

Nah itulah beberapa syarat yang harus dimiliki suatu hero di Mobile Legends serta deretan hero hyper carry yang terbaik yang mana sering dimainkan saat ini. Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!