Ini dia! Pemain Mobile Legends yang dapatkan Juara di tiga team berbeda

Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah game Multiplayer Online Battle Arena yang terpopuler di Asia Tenggara. Mobile Legends atau MLBB ini mempunyai turnamen-turnamen skala lokal maupun internasional.

Mobile Legends Professional League atau MPL menjadi salah satu turnamen tier tertinggi di Indonesia. Di bawah itu, ada Mobile Legends Development League atau MDL yang merupakan tier kedua setelah MPL Indonesia.

Kini, MPL Indonesia sudah memasuki season ke 13. Mobile Legends yang dikembangkan oleh Moonton telah berhasil memajukan ekosistem pro scene mereka hingga saat ini.

Ada juga turnamen yang berskala internasional mulai dari MSC dan M World Championship yang resmi dari Moonton sebagai penyelenggara. Diluar itu, ada MPL Invitational, ESL Pro Series, dan lainnya.

Banyak team yang bergabung bersama MPL Indonesia, ada yang masih bertahan hingga saat ini, ada pula yang sudah diakuisisi oleh team lain.

Saat ini, ada ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Glory, Alter Ego, AURA Fire, Geek Fam, Rebellion Zion, Dewa United, dan Bigetron Alpha.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie