Ini Dia Pengumuman PUBG Mobile Update Beta v1.0

PUBG Mobile telah lama hadir menemani kita para gamers setia. Meskipun ada kelebihan dan kekurangan dari game ini, namun pihak PUBG Mobile pun terus berusaha memberikan performa yang terbaik demi kualitas maksimal game yang satu ini. Kali ini ada info resmi terkait rilisnya update beta v1.0 PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang hadir lebih dulu ketimbang game-game mobile battle royale lainnya. Sampai saat ini PUBG Mobile telah memasuki musim ke-14 dengan update 0.19.0. Nah pengumuman resmi telah diumumkan terkait update-an terbaru game ini.

Sebagai game battle royale yang telah lama hadir di tengah-tengah dunia game hingga saat ini, PUBG Mobile terus berusaha memberikan yang terbaik untuk memanjakan para pemain setianya. Salah satu cara terbaiknya ialah denga memberikan update-an secara berkala.

Sebelumnya para gamers menunggu apa yang akan terjadi setelah update 0.19.0 ini, apakah menjadi versi 0.20.0 atau bukan? Ternyata sejak kemarin pihak PUBG Mobile mengeluarkan bocoran kalau yang akan dihadirkan ialah v1.0 dan inilah info resminya.

Baca juga: Tips Mengatur Sensitivitas Terbaik Untuk PUBG Mobile Lite!

PUBG Mobile Versi 1.0 Beta

Bocoran dan juga prediksi beberapa hari ini tengah ramai mengenai game PUBG Mobile ini. Kapan update beta v1.0 akan dirilis? Dan ternyata jawabannya ialah hari ini. Iya tanggal 6 Agustus 2020.

Iya sejak hari ini pemain bisa mencoba versi beta v1.0 PUBG Mobile dan dapat mengisi survey tentang bagaimana pengalaman bermain di versi beta ini.

Berikut penguguman resmi terkait PUBG Mobile v1.0 beta.

Kami sungguh tersentuh, senang, dan bersyukur karena kami merasa terhormat untuk mengumumkan periode uji coba terbaru untukmu. Kali ini, kami akan menuliskan kembali sejarah Battle Royale dan pengalaman PUBG MOBILE yang tidak diberikan di versi sebelumnya. Di antara konten terbaiknya untuk versi terbaru ini kami akan memfokuskan pada perbaikan secara besar-besaran.

Kemungkinan patch notes dari update beta ini akan dirilis esok hari. Selain itu di update-an kali ini, pihak PUBG Mobile pun juga memberikan pengumuman terkati map Erangel 2.0. Penasaran? Mari kita ikuti perkembangan update-an PUBG Mobile ini!

Itulah pengumuman resmi dari pihak PUBG Mobile terkait akan dirilisnya versi beta 1.0 PUBG Mobile. Itu artinya sejak hari ini hingga esok hari para pemain PUBG Mobile harus bersabar karena akan ada update besar-besaran namun tetap terbayar dengan hadirnya fitur-fitur baru dalam versi terbaru ini. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!