PUBG Mobile Mengeluarkan Sistem Anti Cheat Terbaru!

Sebagai game battle royale populer, PUBG Mobile seringkali kemasukan oleh para cheater yang bermain curang di dalam game. PUBG Mobile sangat serius dalam memberantas cheat dengan meningkatkan sistem anti cheat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer dengan jumlah pemain yang sudah mencapai puluhan juta. Banyaknya cheater di game ini membuat permainan menjadi tidak lagi menyenangkan. PUBG Mobile mengeluarkan lagi sistem anti cheat terbarunya.

Sebagai game battle royale populer saat ini, PUBG Mobile seringkali disusupi oleh para cheater yang membuat jalannya pertandingan tidak sehat. Banyak sekali cheat yang disediakan oleh para jasa penyedia cheat untuk game ini.

PUBG Mobile sangat serius membertantas para cheater ini dengan melakukan banned terhadap akun-akun yang kedapatan menggunakan cheat. Selain itu langkah pencegahan pun dilakukan dengan mengaktifkan sistem anti cheat agar para cheater tidak bisa menggunakan cheat di dalam permainan.

Baca juga: Benarkah P92 Merupakan Pistol Terbaik di PUBG Mobile

PUBG Mobile mengeluarkan sistem anti cheat terbaru. Berikut info selengkapnya.

Sistem Anti Cheat untuk Spectate Mode

Cheat spectate mode ini berguna untuk mengetahui posisi pemain lain di dalam arena pertandingan. Berbeda dari cheat-cheat lainnya yang cukup menggunakan satu handphone untuk menjalankan cheat, kali ini diperlukan dua handphone.

Handphone pertama bertugas untuk bermain seperti biasa, sedangkan handphone kedua bertugas untuk mengintai musuh lewat aplikasi tertentu. Lewat penggunaan handphone kedua inilah pemain bisa dengan mudah mengetahui posisi pemain lainnya dengan menambahkan plugin x-ray vision.

Dengan begitu merepotkannya untuk menggunakan cheat yang satu ini membuat para cheater jadi lebih aman karena sulit untuk dideteksi. Namun jangan khawatir karena PUBG Mobile yang begitu serius dalam membasmi para cheater telah mengembangkan sistem anti cheat yang baru untuk memnon-aktifkan cheat pengintai seperti itu.

Cara sistem anti cheat yang baru ini bekerja ialah dengan melihat adanya aktivitas mencurigakan pada server yang menerima data pertempuran, kemudian memproses dan mengirimkan ke klien yang lain. Adanya perpindahan data itu karena Spectate Mode membutuhkan dua buah handphone. Perpindahan data terjadi antara kedua handphone tersebut.

Dengan melihat adanya aktivitas mencurigakan pada server tersebut, tim PUBG Mobile bisa mengetahui bahwa Spectate Mode telah diaktifkan oleh pemain tertentu. Dengan melacak dari mana dan ke mana data pertempuran itu berpindah, pihak PUBG Mobile dapat mengetahui akun yang terlibat di dalamnya.

Untuk proses lebih lanjutnya, pihak PUBG Mobile akan melakukan banned atau memblokir akun yang terlibat untuk memberikan efek jera terhadap pelaku sekaligus memperingatkan para pemain lain yang ingin mencoba berbuat curang.

Baca juga: 7 Perbedaan Free Fire Dengan PUBG Mobile, Apa Saja Ya?

Itulah sistem anti cheat terbaru yang dikembangkan oleh PUBG Mobile. Dengan tindakan ini tentulah PUBG Mobile berusaha menghadirkan permainan yang sehat untuk para pemainnya sekaligus untuk memperkuat sistem keamanan game tersebut. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!