Ini Nama 3 Map Yang Ada Di Mobile Legends (ML)

Penasaran apa saja map yang ada di Mobile Legends?

Mobile Legends memiliki tiga map yang bisa kalian ketahui, beberapa map tersebut memiliki nama masing-masing di Mobile Legends. Nah apakah kalian sudah tahu?

Map memang tidak begitu banyak diperhatikan oleh para gamer Mobile Legends. Biasanya para pemain memilih map yang bagus saja untuk digunakan.

Bagi kalian yang penasaran, ada beberapa map dengan memiliki nama masing-masing pada map tersebut, kalian bisa mengetahuinya seperti berikut ini.

Esportsku berikut ini akan memberikan penjelasan mengenai tiga nama map yang ada di Mobile Legends. Kalian bisa melihat masing-masing map dan cara mengganti map di Mobile Legends.

Nama 3 Map Yang Ada Di Mobile Legends

Penasaran apa saja map yang ada di Mobile Legends?

The Western Expanse

Ini Nama 3 Map Yang Ada Di Mobile Legends (ML)

Map pertama bernama The Western Expanse, map ini memiliki tampilan yang berwarna kuning hijau, yang memiliki desain cukup keren.

Kalian akan bertarung dengan desain yang penuh dengan warna seperti rambut, dan juga sedikit tanah yang memiliki warna kekuningan.

Bagian tengah memiliki kolam yang sangat natural, aliran air akan terlihat cukup jelas, dan map ini lebih terlihat seperti taman di musim semi.

The Celestial Place

Kemudian untuk map berikutnya bernama The Celestial Place, map satu ini terlihat seperti pada musim dingin dengan adanya aksen salju di dalamnya.

Celestial tentu saja bukan nama yang begitu sulit kalian ketahui, pada namanya saja sudah memberikan kesan megah pada map tersebut.

Seperti yang kalian ketahui, bagian tanah yang berwarna putih serta bagian rerumputan yang hijau menunjukan bahwa map ini berada di musim dingin.

Selain itu pada inner base juga terdapat sebuah patung Celestial yang besar dan megah, map ini menjadi salah satu yang terbaik di Mobile Legends.

Imperial Sanctuary

Terakhir adalah Imperial Sanctuary, map satu ini menunjukan kesan yang berbeda dari map lainnya, tampilan map yang penuh seperti hutan para elf.

Tidak berbeda dengan map The Western Expanse, map ini terlihat serba hijau seperti pada musim semi namun lebih ke tampilan di dalam hutan saja.

Terdapat rerumputan yang hijau, genangan air yang biru serta warna tanah yang putih hijau membuat nuansa sejuk pada map inic cukup terasa.

Nah dari map di atas tentu saja ada salah satu map yang sering kalian gunakan, dan menjadi favorit kalian, untuk mengganti map satu ke map lainnya, kalian bisa mencobanya dengan masuk pada menu rank > kemudian icon map di bagian bawah, dan pilih map favorit kalian.

Kalian bisa bebas mengganti map kapan saja dan dimana saja sesuai dengan selesai kalian untuk menghadirkan permainan lebih seru lagi.

Nah itu saja untuk tiga nama map yang ada di Mobile Legends. Dari ketiga map di atas, map mana yang menjadi favorit kalian di Mobile Legends?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie