siapa

Ini Tim Yang Harus Diwaspadai Bigetron RA Pada Grand Final PMWL 2020 East!

Babak super Weekend kemarin menjadikan BTR RA sebagai juara pertama, babak yang dimulai pada 17 Juli 2020 hingga selesai pada 2 Agustus 2020 kemarin memiliki fakta menarik yang wajib kita ulas. Salah satunya potensi pemain yang akan menjadi juara pada Grand Final PMWL 2020 mendatang.

PUBG Mobile Professional League kini sudah mencapai babak final, yang dimana akan ada 16 tim yang bertanding untuk menjadi juara pertama pada turnamen PMWL 2020. Bigetron RA merupakan salah satu tim yang masuk dalam turnamen tersebut, namun ada tim yang harus diwaspadai oleh BTR RA pada Grand Final PMWL 2020!

Babak super Weekend kemarin menjadikan BTR RA sebagai juara pertama, babak yang dimulai pada 17 Juli 2020 hingga selesai pada 2 Agustus 2020 kemarin memiliki fakta menarik yang wajib kita ulas. Salah satunya potensi pemain yang akan menjadi juara pada Grand Final PMWL 2020 mendatang.

Pada super weekend kemarin ada dua tim Indonesia yang bertanding, yakni BTR RA dan juga Morph Team, namun sayangnya nasih salah satu team tersebut kurang baik, yang mana Morph Team harus hengkang dari babak Grand Final PMWL 2020.

Yang menarik adalah team BTR RA yang berada di posisi puncak klasemen dan tentunya akan bertanding kembali pada babak Grand Final PMWL 2020 mendatang. Dengan raihan poin yang cukup besar menjadi modal utama bagi Morph Team untuk mendapatkan juara pertama di Grand Final PMWL 2020 mendatang.

Selama bermain di babak Super Weekend, Bigetron RA berhasil mendapatkan 5 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan mendapatkan total poin 522. Posisi tersebut sisudul oleh Box Gaming pada posisi dua dengan raihan 508 poin. Sedangkan RRQ Athena berada di posisi tiga dengan 496 poin.

Ini Tim Yang Harus Diwaspadai Bigetron RA Pada Grand Final PMWL 2020 East!

Bigetron RA berhasil mencapai puncak klasemen yang diman sebelumnya tim tersebut berada hanya di top 3 saja, pada match terakhir, BTR RA berhasil mengejar ketertinggalan dari RRQ Athena dan Box Gaming dengan mendapatkan chicken dinner pada mata terakhir super weekend wee 3 dihari 5.

Bigetron RA berhasil berada di puncak tentunya hal ini menghadirkan spekulasi banyaknya yang harus diwaspadai oleh BTR RA pada babak Grand Final PMWL 2020 mendatang. Nah kira-kira tim apa saja yang harus diwaspadai oleh Bigetron RA pada Grand Final mendatang?

Hal ini dijelaskan oleh salah satu caster PUBG Mobile yang bernama Wolfy tenang tim mana yang harus diwaspadai oleh Bigetron RA pada PMWL 2020 mendatang.

Menurutnya, tim yang harus diwaspadai adalah tim yang berasal dari Thailand yang diantaranya ada Box Gaming dan sudah terbukti memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk BTR RA pada babak super weekend kemarin.

Selama jalannya pertandingan, Box Gaming berhasil menjadi tim dengan gameplay bermain yang stabil dan tentunya harus menjadi tim utama yang harus diwaspadai oleh BTR RA di Grand Final PMWL 2020, terlebih dirinya juga merupakan salah satu team yang menduduki peringkat dua pada puncak klasemen di Super Weekend PMWL 2020!

BACA JUGA:

Tak hanya Box Gaming saja, ada juga beberapa tim lainnya seperti RRQ Athena dan KOG yang kapan saja siap untuk menyusul BTR RA dipuncak klasemen. Namun walaupun begitu, BTR RA tetaplah tim yang harus kita dukung, semoga saja satu tim ini dapat membanggakan Indonesia di kancah internasional!

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita Esports menarik lainnya. Stay Tune!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie