Ini Yang Baru Di Mobile Legends Update 24 Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan update terbaru Mobile Legends khususnya pada patch notes 1.5.32 yang rilis pada tanggal 24 November 2020 hari ini. Nah kami punya apa saja yang bisa kalian dapatkan mulai dari 24 - 28 November mendatang.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang kerap menghadirkan deretan update terbarunya setiap bulan, game besutan Moonton ini akan menghadirkan update besar pada tanggal 24 November 2020 hari ini. Lalu apa aja sih yang baru pada update tersebut? Kami punya ceritanya.

Moonton memang cukup aktif dalam memberikan update, biasanya setiap akhir bulan mereka menghadirkan patch notes terbaru yang terbilang lengkap, mulai dari penyesuaian hero, hero baru, skin baru dan berbagai event lainnya. Kalian pastinya akan disibukan dengan berbagai event gratis yang bakal hadir sebulan penuh kedepannya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan update terbaru Mobile Legends khususnya pada Patch Notes 1.5.32 yang rilis pada tanggal 24 November 2020 hari ini. Nah kami punya apa saja yang bisa kalian dapatkan mulai dari 24 – 28 November mendatang.

Update Terbaru Mobile Legends Patch Note 1.3.32 (Original Server)

Update terbaru Mobile Legends akan menghadirkan deretan patch terbaru yang menghadirkan beberapa hal kecil yang dicairkan, terlebih update kali ini menghadirkan perubahan pada salah satu hero Clint yang mendapatkan revamp.

24 November 2020

Update terbaru yang dirilis pada tanggal 24 November 2020 ini akan menghadirkan hero revamp Clint yang kini mendapatkan perubahan baru mulai dari effect skin dan skill yang dimilikinya.

Moonton juga memberikan efek terbaru untuk skin Starlight Chang’e khususnya pada penambahan efek yang diberikan, kalian bisa melihat perubahannya setelah memainkan hero Skin Chang’e Strawberry Parfait di Mobile Legends.

Event terbaru Stage pertama untuk Event Draw skin Annual Starlight Neon Lightwheel. Kalian bisa mendapatkan edisi khusus “2020 Starlight Edition” yakni Avatar Border dan “STAR” Elimination Effect pada tanggal 24-30 November 2020.

Skin Special Limited terbaru untuk hero Johnson. Namun masih belum ada bocoran terbaru skin apa yang dihadirkan Moonton untuk hero satu ini, mungkin saja skin Death Ride yang sebelumnya sudah kami bocorkan.

Perubahan Skin Rafaela Flower Fairy yang mendapatkan rework. Moonton juga menghadirkan diskon sebesar 30% untuk skin satu ini yang dimulai pada 24 November 2020.

25 November 2020

Update terbaru untuk Fragment Shop mulai dari Skin Fragment Shop dan Hero Fragment Shop. Beberapa skin starlight terbaru sudah hadir untuk bisa kalian dapatkan.

26 November 2020

Skin terbaru untuk hero Franco Blazing Bounties (Blazing Axe) akan hadir dan bisa kalian dapatkan dengan harga 899 diamond saja. Kalian juga mendapatkan diskon sebesar 30%.

Event terbaru Thanksgiving juga hadir pada tanggal 26 November 2020 hingga 2 Desember 2020, yang mana pada event terbaru satu ini kalian bisa mendapatkan skin normal Diggie Pigeoneer secara gratis.

27 November 2020

Beberapa event seperti Diamond Draw, Semua Diskon pada Shop yang merupakan event khusus yang sangat cocok bagi kalian yang ingin membeli semua skin di Mobile Legends. Event ini berlangsung dari tanggal 27-30 November 2020.

28 November 2020

Event Log in yang memberikan skin Vale secara gratis. Kalian bisa mendapatkan normal skin Cerulean Wind pada event Blazing West yang bisa kalian dapatkan hanya pada tanggal 28-29 November 2020.

Nah itu saja deretan berbagai event yang akan hadir pada update terbaru 24 November 2020 hari ini. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan user game Mobile Legends. Sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!