siapa

Inilah Cara Menghilangkan Bug Tanah Hitam Free Fire (FF)

Bug memang seringkali muncul di game online seperti ini. Apalagi Free Fire yang aktif mengeluarkan konten dan rutin melakukan update, beberapa bug biasanya memang lolos ke client.

Dalam OB26 Free Fire rupanya ada bug visual nih, yaitu tanah menjadi hitam pekat. Rupanya bug ini ada obatnya, cara menghilangkan bug tanah hitam Free Fire (FF) ini bisa kalian lakukan. Ya semoga saja bug ini tidak ikut ke client utama nantinya.

Bug memang seringkali muncul di game online seperti ini. Apalagi Free Fire yang aktif mengeluarkan konten dan rutin melakukan update, beberapa bug biasanya memang lolos ke client.

Tetapi bagusnya bug ini muncul di server test yang mana memang ada untuk melakukan test update baru. Jadi bukan masalah besar asalkan bug ini tidak ikut ke client utama lagi nantinya.

Bagi para pemain bug ini memang sangat meresahkan. Alasannya karena bug ini bisa membuat banyak tanah hitam pekat. Dengan begini maka ketika bermain nanti akan sulit dan tidak enak dipandang.

Dengan cara menghilangkan bug tanah hitam Free Fire (FF) ini semoga saja bisa efektif ya. Agar kalian nantinya tidak kerepotan ketika bermain. Sangat risih pastinya ketika ada bug visual seperti ini.

Inilah Cara Menghilangkan Bug Tanah Hitam Free Fire (FF)

Bug ini muncul di advanced server Free Fire. Di OB26 Free Fire banyak pemain yang mengutarakan keresahan mereka. Hal ini karena bug ini tidak jarak muncul di game mereka yang bisa mengganggu permainan.

Dengan munculnya bug ini maka para pemain akan sulit bermain karena tanah yang berubah jadi hitam. Mecari loot sulit dan mata yang tidak nyaman pastinya bisa membuat para pemain sangat resah.

Tetapi tenang karena ada beberapa cara yang bisa kalian ikuti. Cara-cara ini terbukti efektif dan rupanya hanya karena masalah kecil saja.

Ganti Pengaturan Grafik

Biasanya sih ini karena adanya grafik yang tidak cocok di hape kalian. Jadinya game tidak bisa proses dengan benar. Kalian bisa coba ganti pengaturan grafik kalian di Free Fire jika bug ini muncul.

Hapus Cache

Jika masih tidak bisa maka coba hapus cache kalian. Tidak ada efek negatifnya dengan menghapus cache karena pada dasarnya cache sendiri adalah sampah. Jadi coba hapus cache kalian dari pengaturan.

Hapus Data Di Pengaturan

Ya jika masih tidak bisa kalian bisa coba hapus data Free Fire kalian. Dengan melakukan ini maka kalian nantinya akan dipaksa download data ulang. Biasanya jika ada data rusak bisa dibetulkan dengan ini.

Install Ulang

Cara terakhir memang ekstrim, tetapi paling efektif. Kalian bisa coba install ulang Free Fire kalian. Cara ini usahakan jadi yang terakhir, terutama bagi para pemain yang memiliki speed internet lambat dan kuota tiris.

Itulah beberapa cara menghilangkan bug tanah hitam Free Fire (FF). Walau memang agak meresahkan, cara menghilangkannya tidak begitu sulit kok. Lagipula biasanya di client utama akan di fix oleh Garena.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie