Fakta Forrest Li Sang Pendiri Garena Free Fire 2020

Sea atau perusahaan yang dikembangkan olehnya ini merupakan induk dari perusahaan Garena ataupun Shopee. Kedua hal ini tentu saja kalian sudah mengetahuinya, bahkan sangat terkenal setiap tahunnya. Bahkan perusahaan Tiongkok paling besar seperti Tencent juga ikut bagian dari hal ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Sebagaimana kita ketahui game Free Fire cukup terkenal diseluruh penjuru dunia. Bukan hanya di Indonesia saja, game ini sudah sangat terkenal bahkan ramai dan mendominasi didalam pasar Gaming Mobile di banyak Negara. Apalagi pada bagian Asia Tenggara ini, player Free Fire sangat mendominasi sekali. Game Free Fire ini selalu menghadirkan banyak hal menarik, serta menghadirkan banyak hadiah dari dalam event – event tersebut. Ini Fakta Forrest Li Sang Pendiri Garena Free Fire!

Game Free Fire tidak akan menjadi sangat baik apabila tidak dikembangkan langsung oleh Garena. Tanpa Garena, seperti game Free Fire bukan apa – apa sekarang ini. Semua ini dikerjakan dan dikembangkan Garena, beserta dengan kerja keras sang penciptanya game ini yang bernama Forrest Li.

Sebagaimana kalian ketahui, Forest Li merupakan salah satu Milliarder yang cukup terkenal meskipun baru menginjak umur 41 tahun saja. Bukan hanya itu saja, dia juga merupakan salah satu pemilik dari Teknologi Unicorn di Singapura.

Sea atau perusahaan yang dikembangkan olehnya ini merupakan induk dari perusahaan Garena ataupun Shopee. Kedua hal ini tentu saja kalian sudah mengetahuinya, bahkan sangat terkenal setiap tahunnya. Bahkan perusahaan Tiongkok paling besar seperti Tencent juga ikut bagian dari hal ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Fakta Forest Li atau Pencipta Game Free Fire. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Fakta Forrest Li Sang Pendiri Garena Free Fire 2020

  1. Merupakan Orang Paling Kaya Ke 42 Di Singapura pada Tahun 2018

Sebagai seorang pencipta perusahaan besar dan game Free Fire ini, tidak heran apabila Forest menjadi seorang yang cukup kaya. Bahkan kekayaan miliknya ini mencapai total Milyaran, tentu sangat banyak karena kerja keras yang dia lakukan.

Bahkan Forest Li juga mengalahkan pesaing yang sama dalam Industri Game juga. Dia adalah pendiri dari Razer Min – Liang Tan yang menduduki peringkat ke 45.

  1. Mendirikan Garena Karena Istrinya

Ketika kalian membuat sesuatu, pasti terdapat beberapa alasan tertentu kenapa hal tersebut harus dibuat. Nah hal ini juga sama dilakukan oleh Forest Li, dia membangun Garena karena ikatan Beasiswa 6 Tahun punya istrinya dengan perusahaan lokal di Singapura.

Mereka berdua berkencan di Negara Amerika Serikat. Pada saat Istri Forest li ingin pergi ke Singapura karena alasan harus memenuhi Kontrak, ayah dari Forest Li menyarankan putranya untuk ikut bersamanya ke Singapura agar cinta mereka tidak terpisahkan.

  1. Menjadi Miliarder Kedua Berkat Game Online Yang Dikembangkan

Nah informasi dan fakta unik dari Forest Li yang terakhir ini adalah dia menjadi Miliarder kedua karena Game Online tersebut. Forest Li menempati peringkat kedua dibawah Tim Sweeney, sang pencipta game Fortnite. Kedua game yang dikembangkan oleh Forest dan Tim ini mempunyai tipe permainan yang sama.

Baca Juga : Kode Redeem Spanyol Work Febuari 2020

Bahkan game Free Fire sendiri ternyata sudah mencapai peringkat 4 sebagai game paling banyak di Unduh. Bahkan total player yang mengunduh game ini sudah mencapai 350juta orang.

  1. Sahamnya Mencapai 14 Trilliun Rupiah

Hal ini Dilansir dari Bloomberg, Fakta bahwa Forrest Li sebagai pengusaha yang berusia 41 tahun notabene menjadi pengusaha termuda memiliki 13,8% dari SEA yang berbasis di Singapura. Nah, sekarang sahanya tersebut bervaluasi sekitar US$ 1 miliar atau setara Rp 14 triliun hal ini menurut Bloomberg Billionaires Index.

Pengusaha berusia 41 tahun ini memiliki 13,8% dari Sea yang berbasis di Singapura, sebuah saham yang sekarang bervaluasi sekitar US$ 1 miliar (Rp 14 triliun) menurut Bloomberg Billionaires Index.

  1. Pendiri Shopee Juga Lho!

Fakta Forrest Li Sang Pendiri Garena Free Fire 2020

Meskipun Forrest Li seorang gamers, namun ia juga menjadi pendiri sebuah perusahaan ecommerce terbesar asia. Ecommerce ini bersaing langsung dengan alibaba group dengan lazadanya.

Tentunya, kalian sudah sering mendengar ecommerce shopee, dan tahukah kalian ini didirikan juga oleh forrest li!

BACA JUGA:

Nah itulah informasi dan fakta yang bisa kami sampaikan mengenai Forest Li tersebut. Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk memainkan game Free Fire sekarang ini? Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Free Fire yang dimana tentuny harus mengetahui siapa pendiri dari Garena Free Fire!

Hanya itu saja, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya. Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!