esportsku
Media Esports Indonesia

Inilah Senjata Terbaik Rifles VALORANT, Bersiaplah Bermain Di Musim Panas

Dari banyaknya senjata di VALORANT, AR pun tetap menjadi pilihan utama untuk digunakan karena berdasarkan stat, senjata ini memiliki stat yang diatas rata-rata. Memiliki damage dan akurasi tinggi, AR menjadi main weapon untuk banyak orang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Assault Rifle, atau AR merupakan tipe senjata yang sangat populer di game shooter dan FPS lainnya, tidak terkecuali VALORANT. Game terbaru besutan Riot Games ini juga memiliki banyak AR yang sangat kuat dan dapat kalian gunakan nantinya.

Dari banyaknya senjata di VALORANT, AR pun tetap menjadi pilihan utama untuk digunakan karena berdasarkan stat, senjata ini memiliki stat yang diatas rata-rata. Memiliki damage dan akurasi tinggi, AR menjadi main weapon untuk banyak orang.

Disini kami akan memberikan beberapa AR terbaik yang dapat kalian gunakan ketika bermain VALORANT. Tentunya guide ini akan sangat berguna ketika nantinya game ini sudah rilis secara resmi untuk global pada musim panas nanti.

VANDAL

Jika kalian senang menggunakan AK di game CSGO, pastinya Vandal akan menjadi senjata utama kalian. Vandal memiliki stat senjata yang sangat tinggi, walau hanya memilki 25 peluru dai magazine nya, senjata ini dapat memberikan 156 damage jika mengenai headhot. Selain itu Vandal juga memiliki recoil yang agak sulit diatur karena memiliki stat tinggi.

Yang membuat senjata ini sangat bagus adalah Vandal tidak memiliki damage drop-off di jarak 50 meter. Hal ini tentunya sangat kuat karena membuat Vandal menjadi senjata yang efektif di jarak jauh dan juga dekat karena damage yang sangat tinggi. Untuk para pemain yang memiliki akurasi dan aiming yang bagus, mendapatkan kill  dari jarak jauh bukanlah sebuah masalah.

PHANTOM

Phantom dapat disamakan sebagai M4A1-s di game CSGO. Sebuah AR yang walau tidak memiliki damage memukai seperti Vandal, Phantom memiliki akurasi, spread, dan RoF yang dapat dibilang terbaik di game. Senjata ini memiliki peluru 30 di magazine nya, dan ditambah dengan RoF tinggi dan juga akurasi baik, senjata ini cocok digunakan di jarak dekat dan menengah.

Permasalahannya hanyalah satu, yaitu damage dropoff yang terbilang buruk. Contohnya adalah senjata ini memiliki damage yang hampir sama dengan Vandal dengan damage headshot yang sama di jarak dekat, tetapi ketika mencapai jarak 15-30 meter, damage nya berkurang sangat drastis. Damage yang dikurangi sebesar 16 poin pastinya akan menyakiti DPS kalian. Oleh sebab itu senjata ini kurang baik digunakan di jarak jauh, tidak seperti Vandal.

Walau begitu senjata ini tetap menjadi pilihan yang sangat baik. Memiliki RoF dan akurasi yang baik, dapat dibilang senjata ini memiliki DPS yang lebih baik dibanding Vandal di jarak dekat. Selain itu dengan RoF dan jumlah peluru yang lebih banyak, pastinya spray dan mendapatkan headshot jadi lebih mudah.

GUARDIAN

Guardian adalah senjata semi-automatic yang memiliki akurasi dan damage yang sangat tinggi, sangat mematikan jika kalian jago menggunakan senjata semi-automatic. Lebih murah 200 credit dibandingkan Phantom dan Vandal, senjata ini tidak terlalu cocok di jarak dekat dan menengah sayangnya.

Jika kalian belum percaya diri menggunakan senjata semi-automatic, pastinya Vandal atau Phantom menjadi pilihan yang lebih baik.

BULLDOG

Bulldog adalah AR termurah di game, mungkin dapat disamakan sebagai FAMAS-ya VALORANT dengan harga murah 2100 credit. Alasan senjata ini begitu murah adalah karena sbagai AR, Bulldog tidak memiliki stat yang begitu baik. Tetapi hal ini mungkin dapat kalian gunakan sebagai tambahan firepower di team atau ketika kalian ingin melakukan forcebuy.

Memiliki akurasi dan RoF yang tidak begitu buruk, mungkin kalian dapat membeli ini di early game dengan kombo Bulldog + armor + abilites dibandingkan membeli AR yang mahal.

Itulah beberapa AR terkuat di VALORANT. Game FPS kompetitif ini mungkin dapat menjadi angin segar para fans game FPS, terutama yang ingin bermain pro. VALORANT akan rilis pada musim panas tahun ini dan diperkirakan akan datang pada bulan Juni sampai September.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!