Tiga Karakter Terbaik Free Fire Untuk Solo Rank

eskipun kalian dapat bermain bersama teman. Tak selamanya kalian juga bisa bermain dengan teman kalian kan dan terpaksa harus bermain sendiri atau solo rank

Dalam bermain game battle royale, mode ranked memang sangat di minati dan sangat seru untuk di mainkan sendiri dan bbersama teman-teman kalian. Mode ini memang tergolong mode yang dapat mempengaruhi peringkat kalian dalam bermain game Battle Royale karena mode ini adalah mode yang meningkatkan rank kalian dari yang rendah menjadi yang teratas. Meskipun kalian dapat bermain bersama teman. Tak selamanya kalian juga bisa bermain dengan teman kalian kan dan terpaksa harus bermain sendiri atau solo rank. Lalu, tiga karakter terbaik Free Fire untuk Solo Rank

Bermain Solo juga memiliki tekanan tersendiri yang dapat membuat kalian menjadi emosi ketika kalah dan rank kalian turun dan menjadi senang ketika kalian menang atau Booyah dan rank kalian naik menjadi lebih tinggi dari sebelum nya.

Dalam game Free Fire, memiliki keunikan sendiri, yaitu mempunyai karakter yang juga mempunyai kekuatanya masing-masing. Kalian dapat melatih  karakter-karakter itu agar kalian bisa menguasai nya dalam pertandingan.

Ada tiga karakter terbaik Free Fire untuk Solo Rank yang memang bagus untuk di pakai ketika kalian sedang melakukan Solo Rank di dalam game Free Fire. Karakter ini sudah menjadi karakter yang banyak di gunakan para Solo player Rank di dalam Free Fire. Karena Karakter Terbaik Free Fire ini mempunyai skill dan kekuatan yang sangat menyupport kalian yang suka bermain solo rank dalam game Free Fire.

Siapa sajakah Tiga Karakter Terbaik Free Fire Untuk Solo Rank?

 

1.Rafael

Tiga Karakter Terbaik Free Fire Untuk Solo Rank

Rafael memang sangat di rekomendasi kan jika kalian bermain solo rank dalam Free Fire. Skill yang di miliki Rafael sangat berguna sekali jika kalian ingin menyerang musuh dari jauh maupun dekat. Skill ini di namakan Dead Silent, karena jika kalian menggunakan skill ini. Suara tembakan dan arah tembakan yang ada di map tidak akan bisa di lihat.  Suara tembakanpun tidak akan di dengar oleh musuh yang berada di dekat Rafael.

Skill ini juga tentunya dapat berguna bagi kalian yang suka bermain rusuh atau barbar.  dikarena tanpa suara tembakan, musuh tidak akan mengetahui arah mana kalian menembak dengan skill Dead Silent.

Rafael akan lebih berbahaya jika kalian menggunakan senjata AR pada karakter ini dan mendapatkan tambahan Compensator untuk meningkatkan damage. Tanpa perlu khawatir ketahuan oleh musuh yang ada di sekitar kalian. Dan jika kalian juga sudah menguasai character ini, kalian akan sering sekali menang dalam mode rank.

2.Andrew

Tiga Karakter Terbaik Free Fire Untuk Solo Rank

Karakter yang bisa kalian dapatkan secara gratis ini jangan di anggap remeh karena gratis. Justru ini akan menguntungkan kalian yang selalu bermain solo rank. Andrew mempunyai skill yang dapat mengurangi damage dari Armor saat di tembak oleh musuh.

Andrew juga memang menjadi rekomendasi yang sangat baik jika kalian tidak mempunyai Karakter Terbaik Free Fire solo rank lagi. Andrew akan benar-benar menjadi tank. Jika kalian sudah mempunyai Armor level 3 maupun level 4. Skill ini akan sangat lebih berguna dan lebih maksimal.

3.Kelly

Karakter Terbaik Free Fire ini mempunyai Kemampuan yang tergolong memang bagus untuk di jadikan Flanker.

Kelly mempunyai kemampuan berlari yang sangat cepat dan tidak di ragukan lagi kalau dia memang rekomendasi kalian untuk solo Rank.

Kecepatan lari yang di miliki Kelly dapat membantu dalam mengejar musuh atapun untuk melarikan diri dari dalam peperangan. jika kalian memang sudah di pastikan tidak dapat menang melawan musuh itu.

 

Nah, itulah Tiga Karakter Terbaik Free Fire Untuk Solo Rank. Jadi kalian yang mana?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!