esportsku
Media Esports Indonesia

Inilah Skin Terbaru Clint ML Season 15 Mobile Legends?

Salah satu Hero yang mempunyai skin menarik didalam game Mobile Legends ini adalah Clint. Sebagaimana kita ketahui, Clint merupakan Marksman dengan burst Damage terbesar. Bahkan kemampuan dari Clint ini, bisa menyaingi Granger dan Lesley dalam masalah Burst Damage tersebut.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang cukup terkenal di Indonesia ini, bahkan sampai sekarang saja sudah ada banyak tournament yang cukup terkenal. Game mobile legends juga sudah mempunyai banyak sekali update menarik yang bisa kalian rasakan. Bahkan setiap update yang dihadirkan cukup bagus karena eventnya juga menarik. Kali ini ada Skin Terbaru Clint ML Season 15 Mobile Legends yang mungkin kalian bisa dapatkan.

Moonton merupakan pengembang dari game Mobile Legends ini, jadi wajar kalau banyak event menarik yang dihadirkan. Bukan hanya itu saja, mereka juga akan menghadirkan Skin baru yang akan bisa dikoleksi oleh para playernya. Sekarang ini juga, sudah ada banyak sekali Hero dengan skin yang berbeda – beda.

Salah satu Hero yang mempunyai skin menarik didalam game Mobile Legends ini adalah Clint. Sebagaimana kita ketahui, Clint merupakan Marksman dengan burst Damage terbesar. Bahkan kemampuan dari Clint ini, bisa menyaingi Granger dan Lesley dalam masalah Burst Damage tersebut.

Clint juga memberikan efek Blint alias buta dengan menggunakan Skill 1 miliknya, meskipun efek ini singkat tapi bisa membuat musuh mengalami Miss hit. Selain itu juga, semua Skill milik Clint ini bisa memicu skill pasifnya. Dimana pada saat Clint mengeluarkan Skill, maka Burst Damage akan muncul dan menghasilkan Damage Critical.

Apalagi jika dibiarkan hingga Late game, jangan Heran jika sekali tembakan saja bisa membuat 3 Hero berdarah sedikit langsung sekarat. Hal tersebut dikarenakan, Clint bisa melukai banyak musuh sekaligus jika memang mereka berada ditempat yang sama.

Nah baru – baru ini juga terdapat sebuah Rumor baru untuk Skin terbaru milik Clint. Kabarnya, Skin ini akan hadir untuk hadiah Season ke 15. Tentu saja ini akan membuat para user Clint senang, karena bisa melihat Skin baru tersebut.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan Bocorannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Inilah Skin Terbaru Clint ML Season 15 Mobile Legends?

Pemberitauan ini sudah tersebar didalam Komunitas Mobile Legends Indonesia. Dikabarkan untuk Season selanjutnya, Clint akan mendapatkan sebuah Skin Season terbaru yang bernama Clint Witch Hunter Mobile Legends. Jadi bisa dijelaskan, bahwa nantinya Clint akan menjadi pemburu para penyihir di dalam Land Of Dawn.

Baca Juga : Bunuh Lord Mobile Legends Dengan Mudah 202

Penampilan dari Review biasanya saja sudah cukup mengerikan, menggunakan baju berwarna ungu dan juga sebuah senjata dengan cairan racun miliknya. Bukan hanya itu saja, senjata besar yang ada dibelakang badan Clint bisa memberikan damage besar yang tidak bisa ditahan oleh para penyihir tersebut.

Skin ML Witch Hunter Clint Mobile Legends 2020

Jika kita perhatikan Skin Terbaru Clint ML pada bagian wajahnya, Clint menggunakan sebuah perban. Dimana seperti menunjukan dia sudah berubah menjadi pemburu yang cukup menakutkan. Mungkin ada beberapa penyebab, dimana dia berubah menjadi seperti ini karena serangan dari para penyihir tersebut.

Sehingga membuat tekad dari Clint ini akan membasmi semua Penyihir jahat yang ada didalam Land of Dawn tersebut.

Baca Juga : Kesalahan Pemain Mobile Legends Bikin Kalah Terus 2020

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, tunggu saja karena sebentar lagi juga Season Mobile Legends akan terkena Reset dan datanglah season baru yang lebih berwarna.

Nah itulah informasi Skin Terbaru Clint ML yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian suka dengan bentuk dan model Skin ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!