esportsku
Media Esports Indonesia

Bunuh Lord Mobile Legends Pakai Cara ML Mudah Ini!

Mobile Legends dari awal perilisan hingga sekarang ini, selalu menghadirkan banyak Update menarik untuk para playernya. Terbukti sekali, sejak awal update game ini masih mempunyai Grafik yang bisa dibilan 8bit.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Apabila kalian bermain game Mobile Legends, pasti tidak akan pernah merasa asing dengan hal menarik didalamnnya. Game yang dikembangkan oleh Moonton ini telah berhasil menarik banyak perhatian player game Android lainnya. Serta Mobile Legends menjadi salah satu game Moba terbaik, pada platform Android sampai sekarang ini. Kali ini kalian bisa Bunuh Lord Mobile Legends Pakai Cara ML Mudah Ini!

Mobile Legends dari awal perilisan hingga sekarang ini, selalu menghadirkan banyak Update menarik untuk para playernya. Terbukti sekali, sejak awal update game ini masih mempunyai Grafik yang bisa dibilan 8bit.

Namun akhirnya sekarang sudah mampu mempunyai Grafik yang sangat HD, bahkan sudah ada settingan Ultra HD untuk game Mobile Legends tersebut. Dengan begini, tentu saja para playernya akan lebih suka bermain game tersebut lebih lama lagi.

Moonton juga menghadirkan banyak sekali hal menarik didalam pertandingan, serta ada juga yang bisa membantu salah satu tim untuk menjadi pemenang dengan mudah. Salah satunya adalah Lord, dimana dia adalah penguasa Land Of Dawn paling kuat.

Lord mempunyai damage yang sangat besar, apalagi jika menyerang Turret. Selain itu, Lord juga mampu menyegel Turret untuk beberapa detik sehingga dia bisa memberikan Damage besar.

Tapi kalian juga sebenarnya bisa membunuh Lord yang kuat ini dengan cepat, tentu saja ini akan membantu kalian dalam memenangkan pertandingan.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara mudah untuk membunuh Lord.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Menggunakan Hero ML Terizla Terbaik Mobile Legends

 

Bunuh Lord Mobile Legends Pakai Cara ML Mudah Ini!

  1. Menyerang Lord Bersama Tim Kalian

Assassin ML Terbaik Push Rank Season 15 Mobile Legends!

Lord memanglah sangat kuat, tapi jika kalian melakukan kerjasama tim yang baik maka ini bukanlah masalah. Apabila kalian Bunuh Lord Mobile Legends secara bersama – sama, maka secara otomatis Lord akan menyerang 1 Target saja.

Meskipun bisa memberikan Damage besar secara Area, tapi apabila kalian Bunuh Lord Mobile Legends bersama – sama ini tidak akan berpengaruh sama sekali. Jika kalian berhasil membunuh Lord, maka dia akan membantu kalian untuk menyerang base lawan.

 

  1. Bunuh Lord ML Pakai Hero Dengan Damage Besar

Bunuh Lord Mobile Legends Pakai Cara ML Mudah Ini!

Kalian juga bisa Bunuh Lord Mobile Legends sendirian juga, meskipun sedikit lama tapi ini tetap bisa dilakukan. Apabila kalian ingin Bunuh Lord Mobile Legends sendirian, maka gunakannya Hero dengan damage yang sangat besar. Hero Marksman dan Figther menjadi salah satu pilihan terbaik.

Selain itu kalian juga bisa menggunakan Hero bertipe Assassin untuk membunuh lord, tapi lebih disarankan untuk menggunakan Assassin yang berdamage Physical.

  1. Pancing Musuh Ke Lord.

Bunuh Lord Mobile Legends Pakai Cara ML Mudah Ini!

Cara Bunuh Lord Mobile Legends ini mungkin hanya bisa dilakukan pada musuh yang sudah terbait oleh kalian. Terlebih lagi, cara ini mungkin yang tersulit diantara lainnya. Biasanya kalian bisa memancing musuh kalian ke pit lord mobile legends, setelah berada di pit lord mobile legends cobalah bait lord untuk menyerang musuh. Pada saat itu kalian bisa melakukan kill lord dengan mudah tentunya dengan bantuan musuh kalian.

  1. Bunuh Lord ML Dengan Mencuri Lord

Nah hal terakhir untuk Bunuh Lord Mobile Legends  yang bisa kalian lakukan adalah dengan mencuri Lord yang sedang diserang oleh musuh. Tentu ini hal yang bisa dilakukan oleh kedua tim, mencuri Lord adalah salah satu hal yang sangat menguntungkan ataupun merugikan.

Apabila kalian sedang mengetahui musuh menyerang lord, alangkah baiknya datang bersama tim untuk merusuhkan mereka. Hal ini akan menentukan, siapa yang akan membunuh Lord. Kalian juga bisa mencuri Lord ketika ada kesempatan, tapi ini sangat kecil kemungkinannya. Kalian harus tau hero ml terbaik dalam mencuri lord mobile legends

 

Nah itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian akan mencoba membunuh Lord sendiri atau bersama tim?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!