ION Esports Pecahkan Double Digit WWCD Pertama di PMPL ID Season 2!

Memasuki minggu kelima, rekor demi rekor dipecahkan oleh ION Esports!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Saat ini 24 tim PUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki tengah bertarung di PMPL ID Season 2 yang telah memasuki dua minggu terakhir sebagai penentu tim mana saja yang berhak masuk ke babak final nanti. Kali ini kami akan membahas mengenai ION Esports yang berhasil mendapatkan double digit WWCD pertama di PMPL ID Season 2 setelah melewati 59 pertandingan di minggu kelima ini.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia merupakan turnamen tempatnya tim-tim PUBG Mobile pro Indonesia bertemu dan memperebutkan kursi nomor 1 sebagai tim terbaik di region ini. Musim kedua PMPL ini menunjukkan kalau tidak hanya tim besar saja yang bisa mendapatkan point besar melainkan juga tim-tim yang tengah berkembang, bahkan tim underdog.

PMPL ID Season 2 ini telah memasuki minggu kelimanya sekarang dan semakin kelihatan tim mana saja yang berhak masuk ke babak final besok. Salah satunya yang memiliki peluang yang sangat besar untuk masuk ke babak final ialah ION Esports.

Baca juga: Menyimak Permainan Konsisten dari ION Esports di PMPL ID Season 2

ION Esports Meraih Double Digit WWCD Pertama di PMPL ID Season 2

View this post on Instagram

Dengan keluarnya @ionesportsgg sebagai pemenang Chicken Dinner di pertandingan ronde kelima hari ini, ION resmi menjadi tim pertama di PMPL ID Season 2 yang berhasil mengumpulkan double digits Chicken Dinner dengan total 10 WWCD πŸ”₯ Setelah berhasil mengkudeta tahta Red Aliens di puncak klasemen, menyabet title First Centurion, dan menyumbang tiga playernya di MVP Leaderboards. Apakah sudah bisa dibilang kalau @ionesportsgg mendominasi setiap lini turnamen paling bergengsi musim ini? πŸŽ– Gimana menurut kamu? Tulis komentar di bawah ya! πŸ’­ πŸ’₯ PMPL ID Season 2 πŸ’₯ 🌐 Livescore di PMPL.ID πŸ—“ 14th August – 27th September 2020 πŸ“Ί PUBG Mobile Indonesia Facebook Gaming #PMPLIDS2 #DreamHigherBeTheOne #PUBGMobileIndonesia #PUBGMobile

A post shared by PUBG MOBILE ESPORTS ID (@pubgmobile.esports.id) on

Saat ini PMPL ID Season 2 tengah memasuki minggu kelimanya. ION Esports yang masuk di Grup B telah menyelesaikan pertandingan di minggu kelimanya di hari kedua lalu. Hasil yang sangat baik diperoleh ION dengan mendapatkan dua kali WWCD di pertandingan hari kedua lalu.

Selain itu sebagai tim yang berhasil mengkudeta Bigetron RA dan berhasil memimpin klasemen sejak beberapa minggu lalu, ION Esports pun telah memecahkan beberapa rekor di PMPL ID Season 2 ini.

Sebelumnya ION Redfacen mendapatkan 100 kill pertama di minggu kelima ini dan memang total kill yang ia peroleh jauh meninggalkan pemain-pemain lain di top terminator leaderboard. Pencapaian itu membuat ION Redfacen mendapatkan title First Centurion. Bahkan bersamaan dengan permainan apik tim ION Esports hari kedua lalu, ION Redfacen sudah mengumpulkan total 120 kill saat ini.

Di MVP Leaderboard pun ION Redfacen berada di posisi pertama dan dua anggota ION lainnya, yaitu ION Aurolv dan ION Liquid juga masuk ke MVP Leaderboard.

Nah masih di minggu kelima, ION Esports menjadi tim pertama yang mendapatkan double digit WWCD di PMPL ID Season 2 setelah melewati 59 pertandingan. Artinya mereka menjadi tim pertama yang mendapatkan 10 WWCD di turnamen ini. Sumbangan dua kali WWCD di pertandingan hari kedua lalu merupakan pencapaian besar.

Baca juga: Pecahkan 100 Kill Pertama di PMPL ID Season 2, ION Redfacen Semakin Ganas!

Prestasi besar ION Esports di PMPL ID Season 2 ini memantapkan mereka di puncak klasemen. Tim lainnya yang berpeluang mendapatkan double digit WWCD ialah Aura Esports yang sudah mengantongi 9x WWCD sekarang dan akan bermain di hari ketiga ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!