siapa

Persiapan GD Nicil Dalam Mengikuti 5 Hari Turnamen PMPL PUBG Mobile

Perubahan format turnamen PMPL ID musim ini dirasakan oleh pemain senior Genesis Dogma GIDS, yakni GD Nicil. Ia memiliki persiapan tersendiri dalam mengikuti 5 hari turnamen PUBG Mobile ini.

Dengan diterapkannya format turnamen yang baru, inilah persiapan GD Nicil dalam mengikuti 5 hari turnamen PUBG Mobile di 2022 PMPL ID Spring.

Saat ini 2022 PMPL ID Spring telah memasuki minggu kedua turnamen. Format turnamen serta sistem skor baru yang diterapkan membuat persiapan dari masing-masing tim dan pemain berbeda dengan musim sebelumnya.

Musim ini tiga minggu turnamen tak lagi menggunakan sistem Weekdays dan Super Weekend. Kali ini babak liga akan berlangsung dalam 5 matchday penuh di setiap minggunya.

Perubahan ini tentunya sangat berpengaruh bagi setiap tim dan pemain. Tanpa adanya rehat saat pergantian Weekdays ke Super Weekend musim lalu, musim ini pemain akan dipaksa untuk berkompetisi lebih keras lagi.

Persiapan GD Nicil Dalam Mengikuti 5 Hari Turnamen PMPL PUBG Mobile

persiapan GD Nicil

Perubahan format turnamen PMPL ID musim ini dirasakan oleh pemain senior Genesis Dogma GIDS, yakni GD Nicil. Ia memiliki persiapan tersendiri dalam mengikuti 5 hari turnamen PUBG Mobile ini.

GD GIDS merupakan juara PMPL ID Season 4 lalu. Sebagai juara, para fans pun memiliki ekspetasi untuk tim yang pernah bermain di PMGC 2021 lalu tersebut untuk bermain maksimal di PMPL musim ini.

Namun sayangnya minggu pertama dilalui dengan hasil yang kurang memuaskan bagi GD. Hal itu karena tim PUBG Mobile ini hanya mampu finish di posisi ke-17 klasemen minggu pertama.

Turnamen 2022 PMPL ID Spring tentulah berbeda. Tak hanya karena setiap tim makin step up melainkan juga karena format turnamen baru yang diterapkan membuat pertempuran jadi makin kompetitif.

Kapten tim GD GIDS, Sakaria Hontong atau yang akrab disapa dengan Nicil merasakan bahwa format turnamen baru yang diterapkan di 2022 PMPL ID Spring membuatnya harus beradaptasi dalam aktivitas hariannya.

Kepada Esportsku, melalui media interview, GD Nicil ungkapkan persiapannya dalam beradaptasi dengan format turnamen baru yang membuatnya harus bermain dalam 5 matchday penuh.

“Lebih fokus ke arah istirahat. Habis PMPL harus ngapain, kalau season sebelumnya karena ada rehat, kita jadi suka ke sana kemari,” ujar GD Nicil.

Dengan bermain dalam 5 matchday penuh membuat energi para pemain tentunya lebih terkuras ketimbang pada PMPL musim sebelumnya.

Namun disebabkan padatnya waktu tersebut membuat Nicil jadi makin disiplin secara aktivitas harian. Disebabkan pertempuran 5 matchday itu membutuhkan energi lebih maka Nicil memfokuskan untuk bisa istirahat lebih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie