Item ADC Yang akan Hadir pada LOL Mobile Wild Rift

League of Legends Wild Rift ini juga dikabarkan hadir untuk semua Smartphone pada tahun 2020 yang akan datang. Tapi kalian yang menggunakan perangkat Oppo, maka sekarang ini kalian sudah bisa memainkan game tersebut meskipun masih dalam tahap pengembangan (Beta).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game League Of Legends Wild Rift perlahan sampai sekarang sudah memunculkan berbagai macam hal menarik dan beberapa bocoran Item yang nantinya akan hadir kedalam game tersebut. Item ADC yang ada didalam game LOL Mobile Wild Rift nantinya bisa digunakan untuk build dari Champion – Champion yang kalian gunakan tersebut.

League of Legends Wild Rift ini juga dikabarkan hadir untuk semua Smartphone pada tahun 2020 yang akan datang. Tapi kalian yang menggunakan perangkat Oppo, maka sekarang ini kalian sudah bisa memainkan game tersebut meskipun masih dalam tahap pengembangan (Beta).

Sudah ada banyak bocoran juga mengenai Champion yang nantinya akan muncul pada awal Update game tersebut. Dikabarkan juga aka nada 30 Champion yang muncul pada awal pembukaan game League of Legends Wilf Rift.

Tapi pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa bocoran sebuah Item yang bakal dimiliki oleh role ADC (Attack Damage Carry). Dalam hal ini ada 14 Item yang akan dimiliki oleh para pengguna Role ADC tersebut, namun kami akan memberikan 6 Item terlebih dahulu. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini.

Item ADC Yang akan Hadir pada LOL Mobile Wild Rift

Item ADC LOL Mobile Wild Rift

  1. Bloodthirster: Ini merupakan salah satu item ADC yang bisa membuat mereka bisa bertahan lebih lama pada saat sedang melakukan pertarungan. Item ini juga akan menambahkan kemampuan Life Steal bagi Champion ADC yang menggunakan Physical Damage, bukan ability power.

 

  1. Trinity Force: Item ini merupakan salah satu dasar dari ADC, namun biasanya juga Champion dengan role Tank menggunakannya juga. Tambahan dari item ini juga bisa dibilang snagat lengkap sekali, kalian akan mendapatkan tambahan seperti Damage dan Attack Speed. Bukan hanya itu saja, Darah dan Mana juga akan bertambah. Item ini bisa digunakan oleh semua Champion di LoL Wild Rift.

 

  1. Black Cleaver: Item ini sering sekali digunakan oleh para Champion yang mempunyai One Hit kepada musuh, selain itu juga item ini mendukung sekali dalam duel 1 vs 1. Black Cleaver juga akan memberikan tambahan movement speed kepada penggunanya, hal ini berguna sekali untuk melarikan diri dari keadaan terdesak tentunya.

 

  1. Duskblade of Draktharr: Item yang satu ini biasanya digunakan oleh hero ADC yang membutuhkan sebuah efek Armor Penetration, yaitu sebuah efek yang akan mengabaikan armor musuh dalam beberapa persen saja.

 

  1. Statikk Shiv: Item ADC LOL Mobile Wild Rift yang satu ini mempunyai sebuah stack yang bernama Energized. Stack Energized tersebut adalah sebuah damage kejutan yang akan diberikan oleh Champion tersebut kepada musuh.

 

  1. Youmu Ghostblade: Item ADC LOL Mobile Wild Rift terakhir yang merupakan salah satu dari Item ADC ini adalah Youmu Ghostblade. Item ini bersifat aktif dan jika digunakan nanti akan menambahkan Movement Speed. Bukan hanya itu saja, kalian akan mendapatkan tambahan stat untuk Armor Penetration.

 

Itulah beberapa penjelasan yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Kemungkinan juga akan ada beberapa item yang dibedakan dalam versi Mobilenya. Nah bagaiman menurut kalian terhadap beberapa item ADC yang kemungkinan besar akan hadir ada game LOL Wild Rift jika sudah dirlis mendatang? Jangan lupa beri komentar dibawah ya!

Sebagai hero ADC wajib membeli beberapa item yang ada disini. Sangat kuat untuk kalian gunakan, item-item yang ada disini bisa bantu kalian menjadi ADC yang kuat. Tetapi lihat dulu apakah cocok dengan skillset champion  kalian.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan pada kesempatan ini, Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game kesayangan kalian. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!