esportsku
Berita Esports Indonesia

5 Hero Paling Lincah di Mobile Legends

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Mobile Legends merupakan salah satu game Moba terlaris di Indonesia. Game ini mempunyai banyak sekali penggemarnya dari yang masih muda hingga yang sudah dewas sekalipun.

Hero – Hero yang ada di dalam game ini juga mempunyai kemampuan dan skillnya masing – masing. Bukan hanya itu saja, pihak dari Moonton selaku pengembang game ini tidak pernah bosan untuk memberikan berbagai macam Update terhadap Hero ataupun event di Mobile Legends.

Skill dan kemampuan yang dimiliki oleh Hero – Hero Mobile Legends ini sangat berguna sekali, baik dalam menghadapi musuh ataupun melarikan diri dari kejaran musuh.

Selain itu juga, di Mobile Legends terdapat beberapa hero yang dinobatkan sebagai Hero paling lincah dan sulit untuk ditangkap. Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Jangan sampai kelewatan.

5 Hero Paling lincah di Mobile Legends

  1. Fanny

Sudah sangat wajar sekali jika hero Fanny adalah hero paling lincah dan sangat sulit untuk di tangkap. Fanny ini layaknya pembunuh titan yang ada di dalam Anime Attack On Titan, dengan mengandalkan skill kabel miliknya, Fanny menjadi sangat sulit untuk di tangkap dan di bunuh.

Selain lincah, hero ini juga mempunyai damage yang sangat besar dan sering sekali menjadi hero paling banyak memperoleh Savage apabila digunakan dengan benar. Fanny bisa berpindah dari lane atas menuju lane jungle dengan cepat.

Jika Fanny di mainkan oleh para Top Global, jangan bermimpi kalian bisa menangkapnya dengan mudah meskipun menggunakan hero counter Fanny sekalipun.

 

  1. Harith

Siapa yang tidak mengenal Mage yang satu ini, satu keturunan dengan Nana, Harith menjadi salah satu mage dengan tingkat kelincahan cukup tinggi dan menjadi salah satu hero mage paling susah di tangkap dalam game Mobile Legends ini.

Selain itu juga Harith mempunyai damage yang cukup besar dan mempunyai tingkat Absord Damage atau Shield yang besar dengan menggunakan skill 2 miliknya, saat kalian melakukan dash attack serangan selanjutnya harus kena musuh ya.

Hal ini agar bisa memunculkan Shield pada diri kalian.

Oiya, hero ini menjadi salah satu Langganan banned di Tier Epic hingga Mythic.

 

  1. Hilda

Meskipun hero ini adalah Tank, tapi jangan remehkan kelincahan yang dimiliki hero yang satu ini. Meskipun Hilda mempunyai badan dan perlengkapan yang terlihat berat, dia sangat lincah dalam mengandalkan pergerakannya.

Apalagi pada saat Hilda sedang berada di dalam semak – semak, Hilda akan mendapatkan Regen HP dan sebuah Shield. Bukan hanya itu saja, karena movement speed Hilda akan bertambah didalam semak – semak.

Skill 1 dari hero ini juga menambahkan Movement Speed yang besar, jadi sudah di pastikan kalau hero ini cukup lincah dalam berlari.

 

  1. Hayabusa

Hero ini merupakan seorang Ninja yang sangat lincah di game Mobile Legends. Skill 2 Hayabusa ini akan membuatnya mudah kabur dengan melemparkan bayangan dirinya. Meskipun hero ini tidak selincah Fanny.

Skill Ultimate yang dimiliki oleh Hayabusa ini juga bisa membuatnya menjadi bayangan dan memasuki tubuh musuh lalu memberikan damage kepada musuh tersebut. Damage yang diberikan juga sangatlah besar, jadi kalian yang menggunakan Marksman dan bertemu lawan Hayabusa, jangan sampai Solo ya.

 

  1. Ling

Buff Dan Nerf ML Pada Server Advanced Mobile Legends

Hero yang mempunyai kelincahan terakhir ini adalah Ling. Assassin ini mempunyai kemampuan yang berbeda dari assassin pada umumnya.

Kemampuan Ling ini bisa membuatnya memanjat dinding dan tidak bisa dihit apabila di atas dinding, kecuali serangan area.

Selain itu juga, Skill Ultimate dari Ling ini akan membuatnya kebal dari semua serangan dan akan memberikan damage yang cukup mengganggu musuh. Jika musuh terkena tepat di tengah skill ultimate ini, maka musuh tersebut akan terpental keatas.

 

Itulah kelima hero dengan mempunyai tingkat kelincahan paling tinggi di Mobile Legends ini. Kalian juga harus berlatih agar tidak mudah mati nantinya, meskipun hero tersebut lincah.

Hanya itu yang bisa kami sampaikan, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie