4 Item Baru yang Hadir di Map Livik PUBG Mobile

PUBG Mobile memberikan inovasi terbaru ke dalam game-nya dengan menghadirkan map terbaru Livik beserta dengan fitur dan item terbarunya. Berikut info selengkapnya.

PUBG Mobile merpakan game dengan genre battle royale dengan memberikan nuansa permainan yang lebih serius. Pembaruan terus dihadirkan ke dalam game ini termasuk dengan hadirnya map terbaru Livik. Kali ini kami akan membahas mengenai 4 item terbaru yang hadir di map Livik PUBG mobile.

Game battle royale menjadi kiblat game hari ini karena semakin banyak orang, baik itu gamers maupun orang awam, yang tertarik mencoba suasana mode permainan yang seperti ini. Hal itu juga dibarengi dengan haridnya game-game battle royale, baik itu online maupun offline, saat ini.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang hadir awal-awal dan bisa dibilang sebagai pengaruh terbesar dari menjamurnya game battle royale saat ini. PUBG Mobile baru saja mengeluarkan map terbarunya yang eksklusif, yakni map Livik. Selain mode permainan yang baru, map ini juga memberikan item barunya. Berikut info selengkapnya.

Baca juga: Ada Apa yang Baru di 1st Anniversary PUBG Mobile Lite?

Item Baru yang Hadir di Map Livik

DuniaGames

1. Monster Truck

Map-map lain berukuran jauh lebih besar daripada map Livik ini. Map eksklusif dengan luas wilayah hanya 2km x 2km ini nyatanya menyediakan kendaraan dengan ukuran sangat besar, yakni truk monster.

Ini merupakan fitur baru yang eksklusif dihadirkan hanya di map Livik. Dengan kendaraan monster ini, kamu bisa memutari map kecil ini dengan berkendara dengan barbar. Kendaraan ini dapat memuat 4 orang penumpang.

2. MK12

Berikutnya ada senjata terbaru MK12 yang memiliki performa yang sangat baik. Stats point senjata ini pun memungkinkan para pemain untuk menembak secara barbar. MK12 merupakan bagian dari keluarga senjata degan jenis peluru 5.56mm yang memiliki kontrol dan stabilitas yang baik.

Magazine senjata ini hanya sebesar 20 namun jangan khawatir karena reload speed-nya cepat. Attachment yang bisa digunakan untuk senjata ini ialah magazine, grip, dan muzzle. Dengan performa seperti itu, MK12 cocok jadi temanmu dalam mengeksplor map Livik ini.

3. SMG P90

Selain MK12, senjata baru lainnya yang hadir di map Livik ialah P90. Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini memiliki jumlah magazine sebanyak 50 peluru dengan jenis peluru 9 mm.

Senjata ini bisa menjadi senjata favorit di map Livik karena performanya yang baik, apalagi dengan jumlah amunisi banyaknya itu. Belum lagi tembakan ini bisa digunakan dalam beberapa mode tembakan, yaitu mode tunggal, mode menyebar, dan mode otomatis penuh.

4. Attachment Tambahan Laras

Berikutnya ada attachment baru yang bisa digunakan untuk beragam senjata. Fungsi dari attachment ini ialah untuk membuat tembakan senjata lebih efektif untuk jarak tertentu. Fungsi lain dari attachment baru ini ialah memperkecil adanya penurunan damage yang seringkali berpengaruh karena jarak tembak.

Baca juga: Duo Assault Rifles Terbaik untuk Kombinasi di PUBG Mobile

Itulah uraian mengenai item-item terbaru yang hadir secara eksklusif hanya di map Livik. Dengan durasi match yang lebih singkat tentulah kamu harus menyusun strategi yang lebih matang untuk bisa menemukan dan mencoba item-item terbaru tersebut. Terima kasih!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!