siapa

Event Map Traveling PUBG Mobile, Menjelajahi 5 Map Klasik!

Nah bagaimana jika permainanmu di setiap map tersebut mendapatkan hadiah tambahan dari PUBG Mobile? Hal itu dapat terjadi dengan adanya event Map Traveling yang sedang berlangsung saat ini.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai event Map Traveling yang tengah berlangsung saat ini di game PUBG Mobile.

PUBG Mobile merupakan game battle royale favorit yang memiliki gameplay yang kompleks dan realistis. Terutama soal dunia battle royale yang tersedia.

Baca juga: Mode Tembak DMR PUBG Mobile, Simak Perbedaannya!

Event Map Traveling PUBG Mobile, Menjelajahi 5 Map Klasik!

event map traveling

Saat ini PUBG Mobile memiliki 5 map klasik yang bisa kamu mainkan dalam mode Classic battle royale. Kelima map tersebut ialah Erangel, Miramar, Sanhok, Livik, dan map terbaru Karakin.

Vikendi saat ini tidak lagi tersedia. Karakin pun hadir menggantikan map bersalju tersebut. Meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa Vikendi versi baru akan hadir musim depan.

Memainkan kelima map Classic tersebut memanglah menjadi aktivitias harian para pemain PUBG Mobile. Meski tak jarang ada pemain yang memilih untuk memainkan satu map favoritnya saja.

Nah bagaimana jika permainanmu di setiap map tersebut mendapatkan hadiah tambahan dari PUBG Mobile? Hal itu dapat terjadi dengan adanya event Map Traveling yang sedang berlangsung saat ini.

event map traveling

Event jelajahi kelima map klasik PUBG Mobile ini berlangsung sejak 10 hingga 30 April 2021 esok. Sampai akhir bulan ini kamu bisa coba memainkan kelima map tersebut untuk menyelesaikan misinya.

Akan ada progress di setiap map dalam bentuk presentase yang menunjukkan sudah seberapa jauh kamu menguasai kelima map yang tersedia tersebut.

Selain itu ada pula Event Shop yang menjadi tempatmu untuk membeli dan mendapatkan reward dari event jelajah dunia battle royale PUBG Mobile ini.

Ketentuan Event Map Traveling

event map traveling

Gambar di atas merupakan informasi terkait event Map Traveling ini. Pemain harus menyelesaikan berbagai misi untuk mendapatkan Exploration Points yang berguna untuk melakukan redeem untuk dapatkan rewards.

Akan ada misi regional di setiap map yang harus pemain selesaikan. Untuk setiap misi regional tersebut pemain akan mendapatkan rewards.

Seperti ketentuan event-event umumnya, semua item dan juga rewards dari event Map Traveling ini hanya berlaku selama masa berlangsungnya event jelajah map ini.

Oleh sebab itu segera jelajahi kelima map klasik PUBG Mobile untuk bisa dapatkan reward. Catat tanggalnya bahwa event jelajah map ini akan berakhir pada akhir bulan April ini.

Baca juga: Bullet Speed SMG PUBG Mobile, Tentukan Favoritmu!

Itulah informasi mengenai event Map Traveling yang saat ini tengah berlangsung di game PUBG Mobile. Ikuti event ini dan jelajahilah kelima dunia battle royale di PUBG Mobile!

Ikuti informasi dan berita terbaru seputar dunia game dan  esports hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie