Item Build Orianna Support LoL Mobile Wild Rift

Orianna yang biasanya menjadi mid laner dengan item build full AP, ternyata bisa menjadi support dengan shield dan cc yang dimilikinya.

Beberapa champion bisa menjadi role lain ketika menggunakan item build dan cara bermain yang berbeda. Tergantung dengan skill yang dimiliki champion tersebut, kalian bisa menggunakannya dengan lebih efektif, tapi dengan role yang berbeda. Maka dari itu, item build dan penggunaan champion sangat lah penting. Disini kami akan membahas mengenai champion dan item di wild rift.

Orianna yang biasanya menjadi mid laner dengan item build full AP, ternyata bisa menjadi support dengan shield dan cc yang dimilikinya. Karena orianna bisa menyerang musuh dari kejauhan untuk mendorong musuh mundur, dan memiliki skill yang bisa memberikan shield ke temannya. Tidak hanya itu, champion ini bisa memberikan efek cc yang beragam seperti slow hingga skill yang bisa menarik musuh. Maka dari itu, champion ini bisa menjadi support yang kuat.

Sekarang yang penting adalah item build yang cocok. Orianna jika ingin menjadi support, ada baiknya menggunakna item yang bisa membantu tim dan bukan sebagai sumber damage seperti item build full ap. Kalian bisa mencoba menggunakan item yang bisa memberikan heal atau shield dalam membantu tim.

DIsini kami akan memberikan tips mengenai Item Build Orianna Support Di Wild Rift, yang bisa kalian coba hal ini berdasarkan pengalam pemain saya. Dengan menggunakan item ini, mungkin kalian bisa menjadi lebih baik dalam enjadi support. Namun, jika kalian merasa ada yang tidak cocok dengan cara bermain, kalian bisa mengganti item build menurut cara bermain kalian.

Harmonic Echo

Item Stats Effects
Harmonic EchoItem Build Orianna Support Di Wild Rift
 2800
Magic
+80 Ability Power
+300 Max Mana
+10% Cooldown Reduction
Harmonic Echo: Moving and casting abilities builds Harmony. At 100 Harmony your next healing or shielding ability on an ally other than yourself restores 70 (+ 10% AP) health to your target and up to 3 nearby allied champions.

Item ini akan memberikan heal ketika kalian membantu tim dengan memberikan shield. Ketika kalian menggunakan item ini, kalian bisa membantu tim dalam mempertahankan darahnya. Tidak hanya itu, item ini memberikan tambahan maximum mana dan cooldown reduction. JIka kalian ingin menambah darah teman kalian, gunakan skill yang memberikan shield untuk mengaktifkan item ini.

Ionian Boots of Lucidity

Item Stats Effects
Ionian Boots of LucidityItem Build Orianna Support Di Wild Rift
 1000
Boots
+40 Move Speed
+10% Cooldown Reduction
  • Summoned: Reduces Summoner Spell Cooldowns by 10%.
  • Sprint (Active): Increases Move Speed by 15% for 3 seconds. Dealing or taking damage from champions removes sprint. (60s Cooldown)

Item sepatu yang akan sangat cocok untuk  menurunkan cooldownd. Dalam menggunakan orianna, kalian harus bisa lebih aktif dalam menggunakan skill. Maka dari itu, dari banyaknya item, sepatu ini yang paling cocok untuknya. Selain bisa memberikan movement speed, kalian juga bisa menggunakan skill dengan lebih sering dengan cooldown yang lebih singkat berkat item yang satu ini. Item ini juga memiliki skill yang dapat meningkatkan movement speed yang bisa kalian gunakan untuk mengejar teman kalian yang dalam bahaya.

Ardent Censer

Item Stats Effects
Ardent CenserItem Build Orianna Support Di Wild Rift
 2600
Magic
+250 Max Health
+60 Ability Power
+10% Cooldown Reduction
  • Ardent: +5% Move Speed.
  • Censer: When you heal or shield an allied champion (excluding yourself), both of you gain 10% – 30% (based on level) bonus attack speed and your basic attacks deal 16 – 30 (based on level) bonus magic damage for 6 seconds. Regeneration effects do not trigger Censer.

Ardent censer juga item support yang bisa kalian gunakan untuk membantu tim kalian. Item ini hampir mirip dengan item pertama yang kalian beli, tapi efeknya berbeda. Kalau yang sebelumnya memberikan heal, item ini akan memberikan kalian buff yang bisa memperkuat champion. Jadi, ketika kalian memberikan shield pada champion teman, teman kalian tersebut akan mendapatkan buff seperti tambahan atk speed dan tambahan basic damage. Sangat kuat untuk diberikan ke adc yang bermain basic attack atau atk speed.

Infinity Orbs

Item Stats Effects
Infinity Orb
Item Build Orianna Support Di Wild Rift
 2850
Magic
+200 Max Health
+60 Ability Power
  • Destiny: +5% Move Speed.
  • Balance: +15 Magic Penetration.
  • Inevitable Demise: Abilities crit for 20% bonus damage against enemies below 35% Health.

Item yang satu ini bisa memberikan orianna sedikit damage yang bisa membantunya. Item ini akan memberikan movement speed dan magic penetration yang sangat berguna untuk menyerang musuh. Sebenarnya kalian juga bisa menggunakan item lain, tapi kalian nanti tidak bisa memberkan damage yang cukup tinggi. Kalian bisa menggunakan item ini sebagai tambahan damage karena memiliki magic penetration yang bisa menembus armor musuh dengan mudah.

Rabadon’s Deathcap

Item Stats Effects
Rabadon’s DeathcapItem Build Orianna Support Di Wild Rift
 3500
Magic
+130 Ability Power
Overkill: Increases Ability Power by 40%

Item yang bisa menambah damage dan scaling dari shield yang dimiliki orianna. Dengan menggunakan item ini, ability power yang dimiliki orianna akan meningkat dengan tinggi dari stat item dan efek item yang dimiliki item ini.

Void Staff

Item Stats Effects
Void Staff
LoL Wild Rift Void Staff
 2800
Magic
+70 Ability Power
Dissolve: +40% Magic Penetration.

Item yang satu ini juga bisa membantu orianna dalam memberikan damage tambaha. Item ini memberikan ability power dan magic penetration yang bisa menembus armor musuh. Dengan menggunakan item ini, kalian mashi bisa bersaing dalam memberikan damage, walaupun kalian berada di late game yang dimana, musuh sudah memiliki item yang cukup banyak.

Redeeming Enchant

Item Stats Effects
Redeeming EnchantItem Build Orianna Support Di Wild Rift
 500
Boots
Redeem Active
Redeem (Active): Reveal a position and after 2.5 seconds, a beam of light heals allies by 25-375, while enemies take 10% of their max Health as true damage. Minions and monsters take 250 damage instead. (60s Cooldown)

Item yang bisa kalian gunakan, ketika meng enchant boots. Kalian bisa menggunakan item yang satu ini untuk memberikan heal area ke teman. Jika kalian melawan musuh dengan burst yang tinggi, kalian bisa menggantinya dengan item yang lain, yang bisa memberikan shield secara instan.

Itulah tips mengenai Item Build Orianna Support Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan item ini, mungkin kalian bisa lebih mudah dalam meggunakan orianna support. Jika ada yan menurut kalian kurang,kalian bisa mencoba untuk mengganti dengan item yang lain, yang menurut kalian lebih cocok.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!