siapa

10 Item Counter War Axe Mobile Legends (ML)

Hadirnya item baru War Axe menjadikan sebagian hero sangat OP, kalian perlu menggunakan item ini untuk mencounternya!

War Axe merupakan item baru di Mobile Legends, item ini sangat kuat dan membuat penggunanya menjadi hero yang OP. Lalu apa saja item counter War Axe di Mobile Legends?

Hadirnya War Axe menjadikan beberapa hero mage atau assasin menjadi meta, contohnya adalah X.Borg, sebelumnya hero fighter satu ini cukup jarang digunakan, namun saat ini, War Axe memberikan tempat untuk X.Borg dalam pertandingan.

Tentu saja, akan ada beberapa dari kalian yang pusing menghadapi War Axe, dengan kemampuan pasif dari War Axe akan membuat lawan mendapat Physical PEN dan Physical ATK yang tinggi serta mendapatkan 30% Movement Speed. Lalu bagaimana meng counternya?

Secara singkat, untuk mengcounter War Axe sendiri adalah menggunakan item lain yang bisa menjadi menahan Penetration, Damage dan juga memberikan CC pada lawannya. Untuk itu, kalian bisa menggunakan item counter ini.

Esportsku kali ini akan memberikan apa saja item counter War Axe di Mobile Legends. Gunakan item ini untuk mengalahkan semua lawan di Mobile Legends ya!

Item Counter War Axe Mobile Legends

 

 

 

 

 

 

 

Berikut ini deretan item counter War Axe terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengalahkan hero pengguna item tersebut di Mobile Legends.

Item Counter War Axe Mobile Legends (ML)

Corrosion Scythe

Item Counter War Axe Mobile Legends

Pertama adalah Corrosion Scythe, item ini akan memberikan atribut damage sekaligus attack speed pada lawannya. Dengan kemampuan pasifnya, lawan yang terkena basic attack akan mendapatkan efek slow.

Sehingga dengan adanya efek slow ini akan membuat efek pasif dari War Axe yakni menambah 30% Movement Speed akan terhambat dan kemampuan tersebut tidak akan aktif.

Rose Gold Meteor

Item Counter War Axe Mobile Legends

Kemudian untuk item counter War Axe kedua adalah Rose Gold Meteor, merupakan salah satu item yang dapat menyerap damage Rose Gold Meteor menjadi salah satu item pertahanan bagi hero core.

Yap memang betul bila atributnya menambah Magic Defense, namun ketika berada di 30% item ini akan memberikan sebuah shield yang bisa menyerang Damage baik Physical maupun Magical dan akan menambah Magical Defense-nya.

Wind of Nature

Item Counter War Axe Mobile Legends

Wind of Nature merupakan salah satu item pertahanan bagi hero marksman, item ini juga bisa mengcounter penggunaan dari item War Axe, gunakan item ini ketika kalian di serangan setelah pasif dari War Axe aktif.

Winf of Nature akan memberikan sebuah skill aktif yang memungkinan pengguna nya mendapatkan immune dari serangan Physical ATK, jadi seberapa besar damage yang diterima tidak akan mempan dalam beberapa waktu.

Ice Queen Wand

Item Counter War Axe Mobile Legends

Berikutnya adalah item Ice Queen Wand yang bisa mengcounter War Axe, penggunaan item ini hampir sama seperti Corrosion Scythe yang mana akan memberikan efek slow pada lawan namun khusus untuk hero magic saja.

Ice Queen Wand akan memberikan efek slow pada lawan yang menggunakan War Axe sehingga penggunaan dari pasif item ini tidak akan berfungsi bila melawan penggunanya yang menggunakan Ice Queen Wand.

Winter Truncheon

War Axe memiliki damage yang sangat besar dengan kemampuan PEN dan juga Physical yang di stack, dengan atribut tersebut mampu mengalahkan lawan dalam sekejap. Sehingga serangan item ini bisa diblokir oleh Winter Truncheon.

Winter Truncheon dapat memberikan pengguna efek immune yang mana bila digunakan hero akan mendapatkan Freeze, pengguna tidak dapat bergerak dan lawan tidak bisa menyerang sehingga stack dari War Axe akan tereset dan kalian memiliki waktu untuk menyerang.

Brute Force Breastplate

Item berikutnya adalah Brute Force Breastplate, merupakan salah satu item defense yang akan memberikan penggunaannya efek stack DEF secara berlangsung, ketika menggunakan skill pengguna akan mendapatkan 4 DEF yang bisa di stack hingga 5 kali.

Dengan atribut yang didapatkan pemain akan mendapatkan Physical Defense yang tinggi dan mampu untuk menghalau serangan dari stack yang didapatkan dari item War Axe, dengan begitu, hero kalian semakin kuat.

Thunder Belt

Berikutnya adalah Thunder Belt, merupakan salah satu item Defense terbaik yang tidak hanya bertahan namun juga bisa menyerang. Item ini akan memberikan serangan true damage pada lawannya dengan menggunakan skill maupun basic attack.

Tak hanya true damage, serangan item ini juga akan memberikan efek slow pada target yang mana fungsinya sendiri sama seperti item Ice Queen Wand dan juga Corrosion Scythe.

Queen’s Wings

Berikutnya adalah Queen’s Wings yang bisa kalian gunakan untuk menjadi item counter dari War Axe, dengan kemampuan pasif berupa Damage Reduction, item ini akan menghalau setiap serangan berdamage tinggi.

Seperti namanya, Damage Reduction akan membuat damage yang diterima mendapatkan pengurangan damage terlebih dahulu sehingga damage tersebut tidak akan besar, dan hero kalian akan menerima 60% damage dari lawan.

Blade Armor

Berikutnya adalah item bernama Blade Armor yang bisa menjadi item counter dari War Axe di Mobile Legends. Blade Armor merupakan item yang akan menjadi counter hero Physical seperti marksman atau fighter.

Blade Armor memiliki kemampuan untuk 25% Physical ATK dari lawan serta memberikan efek slow sebesar 15% untuk lawan yang menyerangnya. Selain itu, Blade Armor memiliki 90 Physical Defense yang akan menahan serangan dari War Axe.

Antique Cuirass

Terakhir adalah Antique Cuirass, merupakan salah satu item defense yang dapat mengurangi serangan Physical ATK lawan. Dengan item ini akan membuat lawan kalian menyerang dengan damage yang tidak besar.

Antique Cuirass dapat mengurangi 10% Physical ATK yang bisa di stack hingga 3 kali, Tentu saja akan sangat cocok untuk mengcounter item War Axe yang memiliki kemampuan stack juga.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai deretan item counter War Axe di Mobile Legends. Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian para petarung Land of Dawn.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie