Cara Counter Roaming Mobile Legends (ML)

Jika kalian biarkan lawan kalian roaming maka hal buruk yang akan terjadi kepada kalian. Mulai dari lahan farming yang direbut sampai tidak adanya tempat aman untuk bisa keluar map atau sekedar push saja.

Roaming jika dilakukan memang sangat menyenangkan berkat impact besarya. Tetapi jika lawan yang roaming, kalian harus tahu cara counter roaming Mobile Legends (ML) yang ada disini.

Jika kalian biarkan lawan kalian roaming maka hal buruk yang akan terjadi kepada kalian. Mulai dari lahan farming yang direbut sampai tidak adanya tempat aman untuk bisa keluar map atau sekedar push saja.

Nah sangat penting untuk kalian ketahui nih mengenai bagaimana bisa cara melawan para roamer yang ada di Mobile Legends. Jangan sampai kalian kalah karena roamer lawan dan kehilangan map control.

Untuk kalian yang penasaran bagaimana mengatasi para pemain yang tidak ada hentinya keliling map untuk menghancurkan tempo kalian bisa cek dibawah ini. Beberapa tips ini mungkin bisa membantu.

Disini akan kita bahas mengenai cara counter roaming Mobile Legends (ML). Mungkin bisa berguna bagi kalian yang membutuhkannya. Jangan biarkan lawan mendapatkan keunggulan tempo tanpa henti di game.

Setup Trap/Gank

Tips Open Map Mobile Legends (ML)

Yang paling utama adalah kalian melakukan setup ketika bermain nanti. Ketika kalian melawan roamer yang aktif sering-sering membuat trap dan gank setup agar mereka bisa tertangkap ketika roaming nanti.

Perhatikan Map

Selalu perhatikan map kalian dan usahakan bisa menganalisanya. Ketika roamer lawan mulai meghilang, langsung berikan info dan hati-hati. Ketahui juga dimana dirinya menghilang dan kearah mana roamer pergi.

Rajin Rotasi

Jangan kalian saja yang terkena serangan dari roamer tanpa henti, jangan lupakan juga rotasi untuk team. Dengan rotasi tanpa henti yang sempurna maka lane dan map kontrol kalian bisa lebih baik dibandingkan lawan kalian.

Hantam Map Sisi Lawan

Kalian juga bisa mencoba menghantam map sisi lawan baik itu invade atau proxy ketika roamer lawan berjalan. Dengan ini maka kalian bisa menyeimbangi map control atau bahkan bisa lebih baik lagi.

Culik Satu-Persatu

Ketika roamer berjalan biasanya musuh akan ada yang bisa kalian culik. Manfaatkan hal ini tetapi hati-hati juga ketika roamer lawan juga bisa mencari informasi untuk ganking. Jangan kalian yang terus terpojok tanpa henti.

Banyak cara yang bisa kalian gunakan ketika melawan para roamer. Walau memang agak rumit, biasanya sih dengan skill makro yang baik juga decision makingi yang solid kalian bisa memanfaatkan banyak celah.

Itulah beberapa cara counter roaming Mobile Legends (ML) yang mungkin bisa membantu kalian ketika melawan roamer kuat. Jangan biarkan kalian yang terus-terus tertekan ketika bermain. Berikan map pressure yang kuat juga kepada lawan.

Pressure yang kuat akan sangat membantu. Roamer lawan juga mudah sekali biasanya diculik jika team kalian kompak. Asalkan jangan sering terpisah dan solo play, kalian bisa mudah melawan mereka.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie